Monday, October 17, 2016

Blush On Under Rp50 ribu

Image taken from here
Siapa sih yang nggak ingin wajahnya cerah berseri-seri? Untuk mendapatkan wajah cerah bersemu, kita memerlukan bantuan blush on untuk mewujudkannya. Nggak hanya bikin pipi merona tetapi blush on juga membantu wajah terlihat fresh.

Pengen punya blush on tetapi budget terbatas? Berikut rekomendasi perona pipi dengan harga di bawah Rp50 ribu dan bisa didapatkan di beberapa online shop atau e-commerce:

1. Emina Cheeklit Cream Blush
Blush on keluaran brand lokal ini paling beda dibandingkan dua varian blush on lainnya. Bentuknya seperti tube mini dan teksturnya berupa liquid berwarna cream. Kemasannya yang mini dengan ujung tube miring membuat blush on cair ini ramah dibawa ke mana-mana. Tersedia dua varian warna: pink dan peach.

Meskipun cairannya berwarna cream, ketika dioleskan ke pipi, warnanya berubah menjadi pink atau peach. Mudah diaplikasikan ke pipi menggunakan tangan, sponge, atau brush. Hasilnya natural dengan matte finish, bisa digunakan sehari-hari.

Staying power-nya juga lama, sekitar 5-6 jam meskipun wajah keringetan. Dengan kualitas jempolan, harganya paling murah dibandingkan dua blush on lain, yakni Rp30 ribu.
cheeklit-cream-blush
2. Emina Cheeklit Pressed Blush
Masih dari brand Emina, blush on ini juga tidak kalah dari saudara tuanya, Emina Cheeklit Cream Blush. Kemasannya girly, berbentuk round pot bermaterial plastik transparan sehingga warna blush on terlihat jelas.

Ukurannya 3,5 gram, mungil, dan nggak akan makan tempat di dalam makeup pouch. Ada empat pilihan warna yang sesuai dengan karakter kulit perempuan Indonesia.
Ketika dipulas ke pipi, warnanya pigmented. Nggak perlu pulas berulang kali sehingga hemat pemakaian. Staying power 5-6 jam meskipun wajah basah kena air wudhu atau keringetan.

Harganya juga ramah di kantong, hanya Rp36 ribu. Jangan lupa sediakan brush karena blush on tidak menyertakan brush.
cheeklit-pressed-blush
3. Wardah Blush On
Blush on keluaran Wardah yang tentu bersertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Dalam satu palet blush on bertekstur powdery ini, terdapat dua varian warna. Bisa digunakan bersamaan atau terpisah. Wardah menyediakan empat jenis varian warna untuk blush on ini.

Warnanya pigmented, sekali ulas langsung "keluar". Selain itu, staying power 4-5 jam. Sayangnya tidak waterproof sehingga harus touch up. Ukurannya mini sehingga travel friendly. Sebaiknya kita memakai brush yang lebih besar karena brush bawaan Wardah ukurannya juga mini.

Dengan dua varian warna dalam satu palet, kamu bisa mendapatkan blush on yang terdiri dari dua warna, satu brush, dan kaca seharga Rp43 ribu.
blush-on_wardah
*Images taken from Sociolla.

6 comments:

  1. Aku suka banget pakai cheeklit. Makin siang warnanya malah makin hot <3

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow awet banget dong ya. Aku malah udah bubar jalan karena wajah berminyak.

      Delete
  2. win, aku pernah pake semuanya :D yang lagi sering kupake sekarang mah si emina cream blush. soalnya ringkas cuma baurin pake jari doang kelar.

    eh blush on inez katanya pigmented banget lohhh


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau mau pakai Emina mesti cuci tangan dulu biar lebih higienis, hehehe.

      Delete
  3. Aku pake blush on dari Pixy, harganya terjangkau tapi kurang pigmented. Sepertinya harus coba salah satu dari tiga rekomendasi di atas :)

    ReplyDelete
  4. Aku pakai Caring Colours! Eh, tapi di atas 50rb ya :'(

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.