Tuesday, September 13, 2016

Unboxing #BenTreasureBox Birthday Edition


Katanya #BenTreasureBox selalu sold out karena kuantitas yang terbatas. Siapa yang ngga tergiur bisa mendapatkan beragam produk makeup dan skincare dengan harga Rp249 ribu?


Saya nggak sengaja liat post IG Benscrub yang promote treasure box terbarunya, edisi ulang tahun. Saya search hashtag #BenTreasureBox dan menemukan postingan IG yang bikin mupeng. Kayaknya worth it banget dengan harga segitu bisa mendapatkan 7-8 items, full size, travel size atau sample size.

#BenTreasureBox ini semacam beauty box yang tidak kita ketahui isinya, yang dikurasi oleh Benscrub, trusted online shop skincare foreign brands. Surprise sih tetapi ruginya kalau produknya nggak sesuai ekspektasi, nggak cocok dengan tipe kulit, malah jadinya nggak terpakai.

Jujur sih, saya agak nggak puas karena mendapatkan produk full size yang tidak saya butuhkan, yakni bust cream. Tetapi saya senang juga mendapatkan produk Sukin, brand skincare organik asal Australia. Overall, produk skincare dari #BenTreasureBox ini merupakan brand negeri Kangguru.

Berikut isi #BenTreasureBox Birthday Edition:
1. Alpha Keri Body Slimfit Bust Lift and Firm Cream 200ml
2. Swisspers Rosehip 25 Rejuvenating Facial Cleansing Wipes
3. Sukin Super Greens Detoxifying Facial Scrub 50ml
4. Red Earth Energising Daytime Moisturizer Grape Seed + Macadamia Oil 30ml
5. Brown Alchemist Hydra-Repair Day Cream Camellia & Geranium 12ml 
6. Hello Hair Hydrating Mask single treatment
7. Sukin Purifying Facial Masque 8ml

Vouchers:
1. 10% off for next purchase in Benscrub
2. 10% off Créme de La Créme
3. 10% off Rollover Reaction for min transaction Rp200 K
4. 10% off Pop Your Heart


No comments:

Post a Comment

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.