Thursday, December 14, 2017

Persiapan Pesta Tahun Baru di Rumah


Jelang pergantian tahun, kita sibuk mempersiapkan rencana perayaan tahun baru. Traveling, staycation di hotel atau menggelar pesta tahun baru kecil-kecilan di rumah dengan BBQ dan kembang api. Pesta tentunya kurang lengkap tanpa properti yang mendukung semaraknya perayaan tahun baru.

Beberapa waktu lalu, saya berkesempatan mendapatkan inspirasi menyiapkan pesta seru di rumah bersama radio Female 97.9 FM, Pizza Hut Delivery (PHD), dan Living Loving. Acara yang bertajuk Arisan Female Happy Time with PHD: Cara Menyiapkan Pesta Seru di Rumah berlangsung di Taman Kajoe, Cilandak.

MC Gerry dan Irina memandu acara yang berlangsung pada pagi hingga jam makan siang. Celoteh duet MC dan games seru mewarnai acara Arisan Female, semakin meriah dengan undangan yang mengenakan dress code "Colorful". 




Miranti Andi Kasim dan Nike Prima, founder Living Loving menjadi pembicara yang siap berbagi tips dan inspirasi dalam menyiapkan pesta seru di rumah. Kuncinya sih, kreatif dalam memanfaatkan barang-barang yang ada di rumah, misalnya kardus atau sterofoam bekas bisa dibentuk menjadi alfabet dan dihiasi dengan kertas krep warna-warni. 

Bosan dengan kertas kado yang itu-itu saja? Coba bikin kertas pembungkus kado sendiri dan lebih personal, dengan memanfaatkan kertas HVS polos dan spidol hitam. The sky is the limit, berkreasi dengan menggambar hewan favorit sebagai pembungkus kado.

Sebagai dekorasi, manfaatkan botol kaca kosong sebagai vas bunga. Alas vas bunga bisa memanfaatkan tumpukan buku yang memiliki sampul unik atau menarik. Aneka ide sederhana namun berdampak signifikan dalam mempersiapkan pesta di rumah. Para undangan juga diajak membuat pembungkus kado sendiri. Seru juga ya!






Oleh karena salah satu tuan rumahnya adalah PHD, sajian makanan dan minumannya dari PHD dong! Puas banget ngemil salad, zuppa soup, chicken stick, surimi wrap dengan saus hot mix, plus minuman segar pelepas dahaga. 

Grilled Steak Pizza menjadi santapan makan siang. Grilled Steak Pizza adalah varian pizza terbaru PHD yang terbuat dari 100% daging premium import yang juicy dan lezat berpadu dengan jamur, bawang bombay, paprika merah, keju mozzarella dan saus pizza spesial. Rasanya enak banget dan daging steak-nya chewy mudah dikunyah.





Santap siang semakin istimewa dengan nyanyian Rio Febrian yang menjadi bintang tamu acara Arisan Female Happy Time with PHD. Duh, kapan lagi ya makan siang diiringi suara merdu penyanyi lawas ini? Terima kasih Female Radio, PHD, dan Blogger Perempuan atas undangannya!


5 comments:

  1. seru ya acaranya, jadi tahu inspirasi acara tahun baru biar gak bosen deh sama konsep yang itu-itu aja :) apalagi praktis ada pizza hut, jadi mau pesen makan tinggal call delivery-nya... tfs ya kak hidayah :)

    ReplyDelete
  2. duhhhhh, minumannya itu segeer bangett.. ahah

    Lia,
    www.liamelqha.com

    ReplyDelete
  3. Minggu lalu akhirnya bisa nyicipin varian rasa baru phd ini yg grilled steak. Tp setelah aku coba, ttp mba, meat lovers tidak terkalahkan hahahaha.. Varian jadul zaman dulu yg slalu aku suka :D.

    ReplyDelete
  4. Aku gak bisa bungkus kadoooo! Hahahaha. Bisanya apa ya ni anak hahaha.

    Btw, itu bungkusnya PHD lucu yaaa. Jadi pengen Pizza deh :P

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.