Thursday, December 22, 2016

Sisternet Beauty Academy


Sabtu (17/12) saya berkesempatan mengikuti Sisternet Beauty Academy di Grha XL, Mega Kuningan. Acara ini diselenggarakan oleh Sisternet, suatu komunitas women empowerement yang diprakarsai perusahaan telko PT XL Axiata Tbk.

Sisternet Beauty Academy ini juga disponsori oleh Wardah Cosmetics, pelopor kosmetik halal di Indonesia. Narasumber yang hadir pada acara ini adalah salah satu brand ambassador Wardah, yakni Natasha Rizky.

Ekspektasi saya, benar-benar mengikuti beauty class: ada mentor dan praktik langsung. Apalagi admin socmed Sisternet menyatakan makeup disediakan. Asik dong, ngga perlu repot bawa beauty case.



Sisternet Beauty Academy diawali dengan sambutan dari Joseph Lumban Gaol, Chief Digital Services Officer XL Axiata. Beliau menjelaskan visi dan misi XL membentuk komunitas Sisternet. Salah satunya, woman empower woman through digital platform.

Setelah itu, Natasha Rizky pun hadir berbagi cerita tentang ritual dandan dan menjaga kesehatan kulit di tengah kesibukan sebagai ibu dan influencer.



Istri dari host kondang Desta ini terpilih sebagai brand ambassador Wardah pada akhir 2015. Adapun, perempuan berusia 23 tahun ini memutuskan berhijab pada tahun yang sama. Meskipun sudah memiliki dua putri, Natasha masih kelihatan seperti mahasiswi karena paras yang ayu dan masih muda belia. 

Sesi makeup class pun tiba! Dua mentor dari Wardah Cosmetics siap memberikan arahan setp by step berdandan. Sayangnya, hanya tersedia tiga makeup palette yang dipinjamkan ke peserta. Ada juga yang niat bawa beauty case jinjing. Jadi lah, yang bawa makeup ikut dandan, yang nggak bawa ya bengong aja menonton arahan mentor dari Wardah.



Saya pun cukup kecewa karena informasi yang disampaikan melalui Twitter Sisternet tidak sesuai dengan realitanya. Meskipun saya membawa makeup seadanya tetapi kan sudah berharap bisa mencoba produk makeup Wardah Cosmetics.Setelah itu ada Beauty Competition, tantangan berdandan berkelompok, terdiri dari lima orang peserta yang terpilih acak.






2 comments:

  1. Asyik banget kalau acara begini juga hadir di Semarang. Pasti aku ikutan deh. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga semakin banyak inspiring events di Semarang ya. Terima kasih sudah mampir :)

      Delete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.