Monday, June 13, 2016

KoreaBuys Happy Bag

Tren curated beauty box belum surut. Terbukti konsep belanja kosmetik seperti ini diminati kaum perempuan. Baik beauty e-commerce lokal maupun asing berlomba-lomba menawarkan curated beauty box yang menarik dan sesuai kebutuhan customer.

Curated beauty box, istilah yang saya gunakan, adalah kotak berisi produk kecantikan pilihan, bisa berupa makeup atau skin care. Ibaratnya menghadiahkan diri sendiri sekotak makeup atau skincare pilihan.

Terbaru, e-commerce fashion dan kosmetik terbesar asal Korea, KoreaBuys turut meramaikan curated beauty box bernama Happy Bag. 

Produk makeup dan skincare asal Korea yang dijual KoreaBuys dijamin asli. Simak brand yang dipasarkan KoreaBuys: Etude House, Missha, Tonymoly, Laneige, The Face Shop, Innisfree, dan lain-lain. 




Kebayang nggak jika salah satu produk dari brand-brand tersebut ada di dalam Happy Bag? Cukup membayar Rp200 ribu untuk Happy Box, kita bisa mendapatkan produk original Korean brand senilai Rp1 juta!

Produk ini dipilih random, keaslian terjamin, dan tentunya brand pilihan yang dijual oleh KoreaBuys. Kapan lagi bisa mendapatkan produk kosmetik atau skincare dari Korea dengan harga ekonomis?

Saya mau banget dikasih kesempatan menjadi blog tester Happy Bag KoreaBuys. Produk makeup/skin care asal Korea ini formulanya cocok untuk kulit perempuan Asia. Nggak sabar pengen coba dan berbagi pengalaman menggunakan produk-produk yang ada di dalam Happy Bag dari KoreaBuys.

Keunggulan KoreaBuys dibandingkan dengan e-commerce sejenis antara lain: beragam pilihan kosmetik maupun skincare asal Korea, promo, big sale, dan special events yang bikin kantong nggak bolong kalau belanja di sini.

Harganya murah karena KoreaBuys kasih diskon gede dan barang dikirim dengan metode delivery yang paling aman dan tercepat. Dua hal yang jadi concern kita kalau mau berbelanja online apalagi kiriman dari luar negeri. 

Dalam rangka mempromosikan Happy Bag, KoreaBuys menggelar kompetisi Ramadhan Happy Bag Mencari Blog Tester, sebagai ucapan terima kasih KoreaBuys di bulan nan suci ini. Kompetisi ini berlangsung selama 13-19 Juni 2016. Buat yang pengen menjadi blog tester Happy Bag KoreaBuys, silahkan cuss ke sini.





1 comment:

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.