Monday, June 27, 2016

5 Rekomendasi Aksesoris Penunjang Gaya Lebaran

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons & InvolveAsia X HB & BB. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. voucher berrybenka dan voucher hijabenka disponsori oleh Berrybenka & Hijabenka.

Lebaran nggak hanya seputar baju baru tetapi juga aksesoris penunjang penampilan. Keberadaan aksesoris mampu mengubah penampilan yang terlihat biasa saja menjadi lebih bergaya.

Prinsipnya adalah less is more. Mix and match model atasan dan warnanya dengan aksesoris yang tepat dan tidak berlebihan.

Apalagi saat berlebaran, tentunya kita ingin tampil gaya dan nyaman, serta bebas ribet. Aksesoris yang dipilih pun harus dipilih dengan cermat supaya nggak membuat kita nggak nyaman dan malah tidak menikmati momen silaturahmi saat lebaran.

Untung ada online shop Hijabenka yang memiliki koleksi pakaian, hijab, tas, sepatu, dan aksesoris lengkap dengan beragam pilihan model dan warna.

Hijabenka ini merupakan sister dari Berrybenka, salah satu pelopor online shop khusus fashion di Indonesia. Perbedaannya, Hijabenka membidik segmen perempuan muda berhijab sedangkan Berrybenka segmennya perempuan dan laki-laki in general.


Dari hasil browsing di Hijabenka, berikut rekomendasi aksesoris yang bisa menunjang penampilan lebih bergaya di hari nan fitri:

Hijab


Merayakan Idul Fitri tanpa menggunakan hijab, rasanya ada yang kurang. Untuk yang tidak memakai hijab, hijab menjadi aksesoris wajib untuk tampil beda menyambut datangnya hari kemenangan.

Hijabenka menawarkan beragam pilihan hijab/jilbab yang bisa digunakan untuk menunjang penampilan di Hari Raya. Ada hijab polos dengan warna pastel dan bold, serta hijab bermotif stylish, seperti Sienna jilbab by Xevara ini.

Kalung


Atasan polos yang tampak membosankan bisa terlihat lebih enak dilihat apabila ditambahkan aksesoris berupa kalung.

Aksen gold dan metalik pada kalung Diera Necklace Gold by Berrybenka Label ini akan membuat penampilan lebih elegan. Nggak perlu khawatir jika mengenakan kalung ini berbarengan dengan hijab. Kalung ini menjuntai bebas tanpa terkesan mengikat atau tertutup hijab yang dipakai.

Ikat pinggang


Ikat pinggang secara nggak sadar merupakan aksesori yang diperlukan karena bisa mempertegas bentuk tubuh. Sekalian bisa membuat penampilan lebih rapi jika mengenakan celana panjang/pendek. Pilih model yang modern look atau klasik supaya mudah dipadupadankan dengan aneka model pakaian. 

Ikat pinggang Swastic Mocca by Benedi Belt ini beraksen kepang berwarna coklat, yang tentunya pas dipakai saat berlebaran nanti.

Brooch


Bosan dengan tampilan hijab yang polos-polos saja? Coba tambahkan brooch Cluyas by Ruvelle sebagai elemen pada hijab. Sematkan di sisi samping kepala sebagai hiasan headpiece atau kenakan di sekitar dada-pundak untuk kamuflase perekat hijab.

Gelang


Model gelang Von Bracelet Gold by Berrybenka Label ini mengingatkan saya pada mahkota daun Julius Cesar dan dewi-dewi mitologi Yunani. Model dedaunan dengan material gold yang sophisticated. Kenakan gelang ini dan bersiaplah menerima pujian.

Semua aksesoris yang saya rekomendasikan bisa dibeli secara online melalui Hijabenka. Kenapa Hijabenka? Ini 8 alasan kenapa harus belanja aksesoris di Hijabenka:

Pertama, harganya terjangkau. Kapan lagi bisa belanja barang berkualitas dengan harga yang ramah di dompet?

Kedua, koleksi fashion items-nya banyak dan dijamin nggak akan kekurangan pilihan.

Ketiga, Hijabenka memiliki beragam metode pembayaran: transfer bank, kartu kredit, debit online, dan Cash on Delivery (COD).


Keempat, konfirmasi pembayaran juga mudah, langsung konfirmasi ke website tanpa perlu capture bukti transfer atau kirim email.


Kelima, free ongkir dengan syarat minimal pembelian Rp100 ribu! Umumnya kita nggak ingin terbebani lagi dengan ongkos kirim barang kan? Pengirimannya juga tidak memakan waktu berhari-hari karena Hijabenka menggunakan jasa pengiriman terpercaya, seperti JNE dan Tiki reguler.

Keenam, Hijabenka suka kasih diskon tambahan. Jangan malas membaca pop up chat yang suka muncul di bagian kanan bawah tab. Hijabenka suka kasih kode voucher potongan harga di sana.



Ketujuh, packaging Hijabenka maupun Berrybenka itu bagus! Mereka memakai box yang deluxe, mengemas pesanan kita layaknya kado bagi si penerima. Selain itu, box kemasan Hijabenka ini masih bisa digunakan kembali loh sebagai tempat penyimpanan aksesoris, pernak-pernik, atau dokumen.


Kedelapan, barang yang datang tidak sesuai ekspektasi? Tenang saja, Hijabenka menerima pengembalian barang selama 7 hari sejak pesanan diterima.

Jadi, sudah kah menentukan pilihan aksesoris di Hijabenka buat dipakai saat lebaran nanti?

Info kompetisi di sini


1 comment:

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.