Thursday, June 4, 2020

BLP Beauty Cheek Stain in CHERRY TART Review


Saat high quality local cosmetics brand sedang diskon hingga 40%, waktunya untuk menambah koleksi dengan sedikit “rasa bersalah”. Itu yang saya rasakan ketika BLP Beauty menggelar diskon pada akhir tahun lalu.
 
Setelah lama mengincar produk perona pipi bertekstur cair BLP Beauty ini, saya senang sekali membelinya dengan harga diskon 40%! Saya memilih shade Cherry Tart karena tertarik dengan warna blush on yang bold namun masih bisa diatur tebal-tipisnya saat diaplikasikan.

BLP Beauty Cheek Stain adalah produk perona pipi kedua yang diluncurkan BLP setelah Face Glow set. Cheek Stain memiliki empat pilihan warna, yaitu Cherry Tart, Peach Melba, Pink Guava, dan Butterscotch yang cukup mengakomodasi warna kulit perempuan Indonesia.


(Baca: Lip Bullet BLP)

Yuk, simak review BLP Beauty Cheek Stain shade Cherry Tart!



Claims:
Cherry Tart is a unique deep mauve hue that can create an after-sun-kissed effect on your cheek.

Ingredients:
Water, Cyclopentasiloxane, Dimethicone, Butylene Glycol, Pentaerythrityl Tetraisostearate, PEG/PPG-20/15 Dimethicone, Isododecane, Glycerin, Sorbitan Sesquioleate, Methylmethacrylate Crosspolymer, Dimethicone/ Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Diisostearyl Malate, Phenoxyethanol, Disteardimonium Hectorite, Disodium EDTA, Benzotriazolyl Dodecyl p-Cresol, Propylene Glycol, Propylene Carbonate, Aloe Vera (Leaf) Extract, Ethylhexylglycerin, Methicone, Silica, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate
May Contain:
CI 77019, CI 15850, CI 77499, CI 77492, CI 77491, CI 7789

How to Use:
- Using your fingertips, apply on the apples of your cheek.
- Apply one layer first and blend softly to get natural look.
- For bolder result, add one layer at a time and blend until you reach the desired look.



Price:
Rp129.000 for 10 gr

Where to Buy:
Sociolla, BLP Beauty online & offline store

Packaging:
Cheek Stain BLP dilengkapi dengan box karton berwarna beige dan pink yang mewakili shade Cherry Tart. Cheek Stain sendiri dikemas menyerupai obat totol jerawat: tube mungil dengan ujung yang runcing. Tutupnya juga mungil banget sehingga perlu ekstra waspada supaya nggak kehilangan tutupnya. Pastikan tutup ulir terpasang dengan baik untuk mencegah kebocoran.




Texture, Color, Scent:
Tekstur Cheek Stain BLP ini cair, a little goes a long the way karena warnanya yang super pigmented. Totol sedikit saja dan baurkan menggunakan jari tangan atau beauty blender. Jangan kebanyakan mengeluarkan cairan Cheek Stain karena rona pipi akan terlihat medok banget. Kalau terlanjur terlalu pink, bisa disiasati dengan memulas face powder lagi. Cheek Stain ini nggak mengeluarkan aroma yang aneh sih, tercium sedikit chemical tetapi ngga terlalu ganggu.

FINAL OPINION:
BLP Beauty Cheek Stain ini cocok buat yang suka blush on pink natural merona. Sedikit saja mengaplikasikan Cheek Stain ini, wajah terlihat segar seketika. Kemasan yang mungil bikin liquid blush on ini travel friendly. Tetapi, hati-hati dengan tutupnya, jangan sampai hilang dan pastikan tube tertutup rapat. 


(Baca: Lip Coat BLP Peach Soda)

Cheek Stain BLP ini juga bisa dipadupadankan satu sama lain. Coba saja lihat akun Instagram BLP Beauty yang sering membagikan tutorial atau ide makeup memadukan dua warna Cheek Stain. Pigmentasinya jelas juara sih, nggak diragukan lagi.

Namun, harganya di atas rata-rata liquid blush on (let’s say Emina as comparison). Kalau ngga ada budget lebih, nggak beli juga nggak apa-apa. Unless, you are a BLP Beauty and Lizzie Parra’s huge fan. Saya yakin ada powder blush on yang mampu memberikan hasil yang tidak jauh berbeda namun dengan harga yang lebih terjangkau.





11 comments:

  1. Wah ini saya penasaran banget sama blush on ini, khususnya blush on yang bentuknya pasta/tinted gini, bukan yang powder. Kalau pakai masker kain, dia bakalan bleber gak yah? Atau sifatnya kering gitu?

    ReplyDelete
  2. Thanks for suggesting good list. I appreciate your work this is really helpful for everyone. Get more information at decleor products. Keep posting such useful information.

    ReplyDelete
  3. Thank you so much for sharing this post, I appreciate your work
    Dissertation Writing Services uk

    ReplyDelete
  4. 포항출장샵Though a lot of packaging companies are building high quality of Candle Packaging Boxes but the remarkable features and outstanding material that is used at the platform of the customize boxes is admirable and presentable.
    경산출장샵
    구미출장샵
    경주출장샵
    완도출장샵
    로로출장샵

    ReplyDelete
  5. massage again increases blood flow, this time to help remove the build up of toxins from within the muscles. Recent research has shown deep muscle massage after a workout can cause muscles i스파
    i스파
    i스파
    i스파
    i스파
    i스파
    i스파to enlarge and grow new mitochondria

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.