Tuesday, May 22, 2018

NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum yang Kaya Vitamin C


Selama ini vitamin C identik sebagai nutrisi untuk menjaga imunitas tubuh. Rajin mengkonsumsi vitamin C diyakini bisa menghindarkan tubuh dari sakit, begitu kata orang-orang. Namun, tahu ngga kalau vitamin C juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit?

Dari hasil penelusuran dunia maya, ternyata vitamin C mampu berperan menjaga kecantikan dan meningkatkan sirkulasi darah, mencegah penuaan kulit, serta menyamarkan bercak pada kulit. Vitamin C juga mengurangi produksi melanin dan mencegah tindakan enzim tirosinase. 

Vitamin C akan membantu kulit melawan radikal bebas yang menyebabkan kulit menua dan menjadi lebih gelap. Selain itu, vitamin ini juga membantu meningkatkan jumlah glutathione dan vitamin E dalam tubuh. Adapun, keduanya dikenal sebagai antioksidan, terlebih glutathinoe memproduksi pheomelanin yang berfungsi mencerahkan kulit.


Biasanya vitamin C dikonsumsi melalui sayuran dan buah-buahan, seperti jeruk, paprika merah dan hijau, tomat, brokoli, pepaya, stroberi, kiwi, melon, mangga, kembang kol, kale, dan nanas. Selain itu, ada suplemen vitamin C yang juga baik diminum rutin untuk kesehatan.

Ada juga cara lain untuk merasakan manfaat vitamin C pada kulit, yakni mengaplikasikan produk body care yang mengandung vitamin C tinggi, seperti NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum.

Tentu nggak asing lagi dengan NIVEA, salah satu perusahaan terkemuka di bidang perawatan kulit asal Jerman, dengan pengalaman lebih dari 130 tahun. Produk-produk NIVEA dari kepala hingga ujung kaki, tentunya ada yang memenuhi rak di meja rias atau kamar mandi.


Teranyar, NIVEA meluncurkan produk body serum terbaru NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum yang memiliki kandungan vitamin C 50 kali lebih banyak! Kandungan vitamin C yang terbilang melimpah untuk perawatan kulit.

Saya berkesempatan mencoba NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum sebagai bagian dari perawatan kulit sehari-hari. Body lotion/body creme/body serum tidak luput saya aplikasikan setiap habis mandi. Manfaatnya untuk menjaga kelembapan kulit yang selalu terpapar sinar matahari dan pendingin ruangan.


Berikut ulasan NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum setelah beberapa pekan pemakaian:

Klaim:
Formula dengan kombinasi unik dari Deep White Essence: 50x Vitamin C dan NIVEA Double UV Protection, membantu menutrisi kulit, melindunginya agar tetap cerah, sekaligus melembapkan dan melembutkannya sehingga kulit terasa nyaman sepanjang hari setiap hari.

Kemasan:
NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum dikemas berupa tube berbahan plastik tebal, dengan tutup flip-flop. Kemasannya terbilang bulky karena menampung body serum sebanyak 180 ml. Namun, tidak mudah tumpah atau bocor karena tutup flip-flop kokoh. Meskipun bulky, NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum tetap travel friendly.

Formula:
NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum diracik dengan kombinasi tiga bahan pencerah: Ekstrak Camu-camu (Vitamin C), esktrak Licorice, dan Double UV Protection. Ekstrak Camu-camu memiliki kandungan vitamin C 50 kali lebih banyak dibandingkan dengan ekstrak lemon. Selain itu, NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum memiliki Double UV Protection untuk melindungi kulit dari efek buruk UV A dan UV B. Adanya Deep White Essence yang tiga kali lebih banyak efektif mencerahkan kulit.


Cara Pemakaian:
NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum bisa diaplikasikan langsung ke permukaan kulit yang diinginkan. Pengaplikasian ekstra bisa dilakukan pada area kulit yang terasa lebih kering dan bersisik.

Tekstur:
NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum memiliki tekstur yang cenderung encer dan lebih ringan dibandingkan dengan body lotion pada umumnya. Body serum berwarna putih susu dan ketika diusapkan ke kulit, begitu mudah diratakan ke area tangan dan kaki. Ada wangi fruity yang merebak saat NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum diusapkan ke kulit.

FINAL THOUGHTS:
Ketika NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum diaplikasikan ke kulit, kulit saya terasa lembap dan tidak terasa lengket (greasy). Kelembapannya tahan lama meskipun area tangan dan kaki basah sehabis berwudhu. 

Apakah produk ini mencerahkan kulit? Saya baru mencoba produk ini selama kurang lebih sepekan. Saya belum melihat perubahan signifikan dari warna kulit. Mungkin efeknya baru terlihat apabila NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum digunakan secara teratur. Selain itu, produk-produk NIVEA harganya terjangkau dan mudah ditemukan di mana pun: supermarket, hypermarket, drugstore, dan lain-lain. Saatnya sayangi tubuhmu, rawat kulitmu! I love my body!

9 comments:

  1. Nivea, salah satu lotion yang paling cocok di kulitku. Bukan cuma cocok di kulit tapi juga cocok di kantong :D

    ReplyDelete
  2. Aku juga pakai ini loh mbak, jatuh cinta banget sama aromanya, sayang aja g ada ukuran kecilnya hehehe

    ReplyDelete
  3. In the past decade, however, Rolfers have developed newer techniques that cause less discomfort to photo recovery for android. Since Rolfing is a bodywork treatment that requires the use of hands, it may be a problem for people who do not like or are afraid of being touched.

    ReplyDelete
  4. dari jaman aku masih sekolah aku dikasih Nivea klo mau berenang hihi
    pertama kali kenal Niveaaa..
    waah ada body serumnya yaa Winaa

    ReplyDelete
  5. Salah satu handbody yang aq suka banget pakai, cm skrg lg males pake handbody jd udah lama sekali gak ada beli nivea. Eh ada yg baru lagi, pingin cobain jadinya

    ReplyDelete
  6. Aku juga pakai ini, mbak :) Biasanya sebelum tidur juga aku pakai. Menurutku lotion ini sih bagus efek brighteningnya (bukan whitening ya) jadi kulit nggak kusam dan lembab gitu :)

    btw, salam kenal :)
    www.saycintya.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. aku salfok sama pouchnya :) lucu ya, dan tagline kampanyenya juga bagus :) Nivea tu emang udah lama jadi favorit karena selain harganya terjangkau, juga gampang di temuin di mana-mana :)

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.