Thursday, May 31, 2018

Garnier Serum Mask Intense Hydrating Bouncy Tissue Mask


Akhirnya, Garnier Indonesia resmi memasarkan trio tissue mask pada acara Jakarta X Beauty pada akhir April lalu. Beauty enthusiasts di Indonesia berkesempatan mencoba tissue mask yang terinspirasi dari sheet mask milik brand skincare Korea. Setelah varian Hydra Bomb Green Tea, saya mencoba Garnier Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate.

Jika Garnier Serum Mask Hydra Bomb Green Tea bernuansa hijau, Garnier Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate kental dengan unsur warna biru yang menyimbolkan air atau kelembapan. Serum mask Pomegranate ini diperuntukkan untuk pemilik kulit kering. Namun demikian, saya yang berkulit berminyak tetap penasaran ingin mencoba.

Garnier Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate mengandung ekstrak Pomegranate dan Hyaluronic Acid yang berfungsi mengrehidrasi kulit, mencerahkan, dan meremajakan kulit. Baru tahu buah pomegranate bisa dimanfaatkan untuk kecantikan, nggak hanya dikonsumsi sebagai minuman.

(Baca: Garnier Pure Active Matcha)

Yuk, simak review Garnier Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate!

Claim:
Tissue mask generasi baru, tiap lembarnya terkandung 1 minggu kadar konsentrasi serum yang menutrisi kulit secara intensif agar wajah kembali kenyal dan terasa lembap. Cocok untuk kulit kering. 

Ingredients:
AQUA / WATER, PROPYLENE, GLYCOL, GLYCERIN, ALCOHOL, P-ANISIC ACID, DIPOTASSIUM GLYCYRRHIZATE, GLYCERYL ACRYLATE/ACRYLIC ACID, COPOLYMER HAMAMELIS VIRGINIANA LEAF WATER / WITCH HAZEL LEAF WATER, HYDROXYETHYLCELLULOSE, LIMONENE, MANNOSE, METHYLPARABEN,PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, PHENOXYETHANOL, POTASSIUM HYDROXIDE, POTASSIUM SORBATE, PROPYLPARABEN, PUNICA GRANATUM FRUIT EXTRACT, PVM/MA COPOLYMER, SODIUM BENZOATE, SODIUM HYALURONATE, SORBIC ACID, SORBITOL, XANTHAN GUM, PARFUM / FRAGRANCE. (F.I.L. B184590/2)

How to Use:


Price:
Mulai dari Rp19 ribu

Where to Buy:
Lazada, Indomaret, Alfamart


Packaging:
Serupa dengan Garnier Serum Mask Hydra Bomb Green Tea, Garnier Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate dikemas dengan plastik tertutup rapat berbentuk persegi. Serum mask ini diperuntukkan untuk sekali pakai karena kemasan tidak dilengkapi dengan zip lock. Serum mask masih dilapisi dengan protective film berwarna biru yang harus dilepas ketika masker dipakai.

Texture, Color, Scent:
Tissue mask ini memiliki lembaran tebal dan basah, kaya dengan cairan serumnya. Cairan serum yang melimpah masih dapat disimpan setelah selesai memakai masker. Wanginya menenangkan, pas banget maskeran sambil relaksasi hanya dengan mencium wangi serum mask.


FINAL THOUGHTS:
Garnier Serum Mask diperkaya dengan ekstrak Pomegranate yang kaya antioksidan dan anti-aging, serta Hyaluronic Acid, zat aktif yang efektif melembapkan. Meskipun kulit saya berminyak, serum mask ini ngga memicu munculnya minyak lebih banyak atau bruntusan. Malah memberikan efek kulit wajah yang sangat lembap dan bouncy. 

Namun, seperti pengalaman menggunakan Garnier Serum Mask Hydra Bomb Green Tea, saya kurang nyaman dengan rasa lengket yang tertinggal cukup lama pada wajah setelah menggunakan serum mask ini. Klaimnya sih, garis-garis halus karena kulit kering pada wajah tampak berkurang, kulit terasa elastis dan segar setelah satu pekan pemakaian. So far, kulit berminyak saya terasa tetap lembap tuh.

4 comments:

  1. Wah belum pernah lihat di Minimarket, makasih infonya ya

    ReplyDelete
  2. Garnier ini makin lama makin lengkap ya produk skincarenya yah mbak, aku kemarin liat di alfa/indomaret gitu, pengen coba tapi stok masker masih banyak. Nexttime pasti aku coba nih hehehe

    ReplyDelete
  3. Salam kenal kak wina. Aku udah pakai serum mask dari garnier ini, dan memang betul setelah dilepas serum mask ini ninggalin rasa lengket di wajah. Dan menurut pengalaman aku, ketika aku pakai kok ada rasa perihnya ya selama beberapa detik. Kalau kk gimana? Kulit wajah aku si tergolong kering, jadi aku beli serum mask ini dan emang pengen coba sih, hehe..

    ReplyDelete
  4. Wah tadinya aku udah excited liat title masknya, 'hydra bomb.' Tapi pas liat ingredientsnya kok urutan ke 5 nya malah alcohol.. padahal alcohol kan terkenal membuat kulit kering dan bisa mengiritasi kulit :(

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.