Wednesday, July 26, 2017

Sensasi Pijat di The Shampoo Lounge Seminyak


Saat lagi di Bali, sayang banget kalau nggak menyempatkan pijatan khas Bali atau yang dikenal dengan "Balinese Massage". Saya pun tidak menyia-nyiakan kesempatan merasakan sensasi pijat khas Bali sebagai birthday treat.

Saya sempat browsing spa & massage parlor yang direkomendasikan di sekitar Seminyak. Setelah mencermati lokasinya melalui Google Maps, kemudian saya beralih ke pricelist. Umumnya, massage parlor mencantumkan pricelist-nya pada situs resmi. Saya menjatuhkan pilihan pada The Shampoo Lounge yang sesuai dengan budget.

Lokasi The Shampoo Lounge (TSL) sangat strategis, berada di pinggir persimpangan Jalan Sunset Road dengan Jalan Raya Taman, Seminyak, Bali. Khas banget dengan pintu kaca bercat kuning. Ada dua pintu masuk: ke salon atau area massage parlor.

TSL memiliki fasilitas hair do, waxing, makeup, body, face, and nails. Jadi, all in one beauty treatment! Saya mencoba treatment TSL Signature Massage selama 90 menit seharga Rp258.500 (harga sudah termasuk 12,5% govt tax dan 5% service charge). Harga untuk pijat 60 menit Rp200 ribu sedangkan durasi 120 menit seharga Rp317 ribu.






TSL Signature Massage merupakan perpaduan gaya pijatan tradisional Jawa, Bali, dan Lomi-lomi khas Hawaii. Saya dipijat oleh masseuse Yuli, yang enak banget memijatnya. 

Mbak Yuli meminta saya berganti pakaian dan memberikan saya disposable panty. Sepertinya sih, TSL tidak khusus perempuan ya karena bilik sebelah saya adalah bule cowok yang meraung-raung kesakitan, hehehe.

Mbak Yuli memijat area kaki dan lengan, punggung, serta kaki. 90 menit tuh nggak berasa lho! Badan terasa lebih enakan dan rileks. TSL juga menyediakan sebotol air mineral ukuran 300ml untuk diminum sehabis pijat. Bahkan, saya melihat dispenser dengan aneka teh dan kopi yang bisa diseduh.

Memang sih, rate pijat TSL di atas yang ditawarkan massage parlur yang biasa menjamur di sepanjang Jalan Kuta dan Legian. Namun, saya puas dan nyaman massage di sini. Definitely will come back again!






The Shampoo Lounge
Jl. Raya Taman No. 8X, Seminyak, Bali
Opening Hours: 09.00-19.00
IG: @theshampoolounge








5 comments:

  1. dari luar kelihatan kecil tempatnya mbak, tapi dalamnya luas,,, aq belum pernah nyoba pijat kalo ke bali, masih explore pantaii melulu,, next ke bali pengen nyoba akh pijat disini,,

    ReplyDelete
  2. Aku senang kalau pijat menggunakan bahan bahan tradisional dan desain ruangannya juga khas. Pasti nyaman banget nih mba

    ReplyDelete
  3. 5 Tahun saya tinggal di Bali tapi belum pernah massage di TSL. Saya lebih sering ke area jalan Camplung Tanduk. Sebulan sekali pasti massage.
    Sekarang saya tinggal di Finlandia, saya massage juga di rumah sambil ndengerin lagu Balinese spa di YouTube :)

    ReplyDelete
  4. sayangnya jahuh dari tempat aku :(

    ReplyDelete
  5. Huah, baru "ngeh" klo ke bali tuh bs pijat juga wkwkwkakak....kebanyakan makan, ke oantai, ke pasar, ke pura, dan tempat wisata lainnya.

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.