Wednesday, July 19, 2017

Belanja Online Bonus Cashback dari ShopBack


Seharusnya sebagian besar pembaca blog ini mengetahui dengan baik bahwa saya ini penggemar belanja secara online. Nggak hanya pakaian dan kosmetik, belanja bulanan pun saya lakukan secara online. Kegiatan belanja masa kini memang benar-benar hanya mengandalkan smartphone dan koneksi internet.

Alasan utama saya berbelanja secara online adalah ketiadaan waktu untuk pergi ke toko offline karena sehari-hari waktu saya tersita untuk bekerja di kantor. Selain itu, saya kurang nyaman berbelanja secara konvensional jika dibuntuti oleh SPG atau shop assistant.

(Baca: Why Online Shopping)

Nggak hanya alasan di atas yang bikin saya bergantung pada belanja online. Kadang jika beruntung, saya bisa menemukan produk yang harganya lebih murah dibandingkan dengan harga toko offline. Salah satu penyebab harga produk yang dibeli online lebih murah adalah adanya kode kupon potongan harga yang nggak pelit dibagi oleh banyak e-commerce dan program sale yang sedang digelar.

Saya termasuk yang rajin mantengin beberapa situs e-commerce yang suka membagi kode kupon melalui pop up window pada situs mereka dan berlangganan newsletter. Lumayan kan, bisa belanja barang dengan harga diskon plus masih dapat potongan harga lagi dengan kode kupon yang bertebaran di jagad maya.

Hingga akhirnya saya nggak sengaja menemukan situs ShopBack saat sedang berburu kode kupon e-commerce. Awalnya, saya melihat banyak kode voucher diskon e-commerce ternama dibagikan di ShopBack. Setelah saya telusuri lebih jauh, ShopBack juga memberikan cashback setelah belanja di e-commerce yang bermitra dengan ShopBack. Wow, sudah dapat kode potongan harga plus cashback pula!


Jadi, ShopBack itu bukanlah e-commerce melainkan situs yang memberikan layanan belanja online secara hemat di Indonesia. Caranya, masuk ke situs ShopBack, pilih e-commerce di mana ingin berbelanja dan akan diarahkan ke situs e-commerce tersebut. Setiap belanja di salah satu e-commerce yang bekerja sama dengan ShopBack, berkesempatan mendapatkan cashback hingga 30%. Serunya lagi, cashback tersebut masih bisa diuangkan alias ditransfer ke rekening pribadi!

(Baca: Online Shopping 101)

Ini daftar beberapa e-commerce yang bekerja sama dengan ShopBack supaya kita berpeluang mendapatkan cashback: Tokopedia, Bukalapak, Lazada, MatahariMall, Elevenia, eBay, Aliexpress, Agoda, Blibli, Groupon, Tiket.com, Zalora, Muslimarket, Pulsa Murah Tokopedia, Honestbee, VIP Plaza, Gojek, dan masih banyak lagi! Daftar lengkapnya bisa dilihat di sini.

Pasti yang baru mengetahui ShopBack tentu bertanya-tanya, aman dan terpercaya nggak? Guys, ShopBack aja bekerja sama dengan ratusan e-commerce ternama, baik lokal maupun mancanegara, pastinya reputasinya terpercaya dan kredibel dong.

Saya pun mencoba mendapatkan cashback melalui ShopBack. Saya mengakses situs ShopBack, memilih e-commerce favorit, dan akan diarahkan ke situs resmi e-commerce. Perbedaannya jika mengakses situs e-commerce langsung dibandingkan dengan melalui ShopBack, jelas lebih hemat dan menguntungkan karena kita mendapatkan tambahan cashback hingga 30% dari total transaksi. Kita bisa menggabungkan promo, diskon, voucher, penggunaan kode kupon dari e-commerce, dan mendapatkan uang cashback dari ShopBack. Belanja online semakin hemat kan? Nggak kepengen mencoba tuh?



Misalnya nih, saya sering belanja pakaian di Zalora. Berbekal voucher Zalora yang saya temukan di ShopBack, saya mendapatkan potongan harga saja apabila mengakses situs Zalora langsung. Tetapi, jika saya mengakses situs Zalora melalui ShopBack, saya nggak hanya mendapatkan potongan harga tetapi juga cashback dari transaksi yang dilakukan. 

Nggak hanya Zalora, voucher Lazada, voucher MatahariMall, voucher blanja.com, dan promo Gojek mudah ditemukan pada situs ShopBack. Voucher berupa kode kupon yang dibagikan ShopBack akan semakin mendukung aktivitas belanja online murah di sini.


Buat saya yang terbiasa menggunakan jasa aplikasi transportasi online seperti Gojek, Grab, dan UBER, terasa sekali manfaatnya jika memesannya melalui ShopBack. Saya bisa membandingkan tarif ketiga aplikasi transportasi tersebut plus mendapatkan cashback, yang nantinya bisa saya gunakan untuk membayar jasa transportasi online tersebut.

(Baca: Tips Belanja Barang Preloved)

Dari ratusan e-commerce yang bekerja sama dengan ShopBack, bayangkan kita bisa berbelanja secara hemat segala jenis produk dan mendapatkan cashback: pulsa, gadget, smartphone, tiket pesawat, tiket kereta, tiket nonton bioskop, pesan hotel, pesan Gojek, pesan Grab, UBER, voucher makan, pesan antar makanan, fashion, makeup, peralatan rumah tangga, kebutuhan ibu dan balita seperti popok dan susu, dan masih banyak lagi!

Jika selama ini saya mengakses ShopBack melalui PC, belum lama ini ShopBack menghadirkan fitur aplikasi yang memudahkan kita berbelanja hemat. Aplikasi mobile ShopBack sudah hadir di Google Play Store dan Apple App Store, dan untuk pengguna aplikasi mobile ShopBack akan mendapatkan promo eksklusif. Yuk, unduh aplikasi ShopBack supaya belanja online semakin mudah dan hemat.

Solusi Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!



1 comment:

  1. mbak aq kok justru gak suka yah belanja bulanan di online, aq dpat kode voucher dari honestbee.com malah ingin aq kasih orang lain, tapi baca2 postingan ini jadi pengen nyoba belanja bulanan online... hehehe. thanks infonya mbak, aq udah dl shopback.

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.