Friday, June 23, 2017

Review V10 Plus Water Based Peeling Facial Mask


Ada yang pernah mendengar nama brand skincare dari Jepang V10 Plus? Jujur, saya baru pertama kali mendengar nama brand ini dan ternyata, produk perawatan kulit dan kecantikan V10 Plus sudah mendunia! Duh, saya ke mana aja sih baru mengetahui brand yang sering mendapatkan penghargaan internasional di Asia dan Eropa sejak 2011 ini?
V10 Plus didirikan oleh Mrs Akiko Yokota. Bersama dengan Mr Nobu, ahli kecantikan Jepang yang memiliki 19 tahun pengalaman dalam industri perawatan kulit, serum yang diteliti, dipelajari dan diuji oleh Mrs Akiko Yokota dan Mr Nobu sendiri, untuk memastikan para pengguna mendapatkan kualitas terbaik.

Bahkan, Mrs Akiko Yokota memiliki filosofi “KULIT CANTIK= KULIT YANG BERSIH, CERAH, BERSINAR TANPA MAKE UP SEDIKITPUN”.



Saya pun berkenalan dengan salah satu produk skincare andalan V10 Plus yang mendapatkan penghargaan Beauty Awards dari majalah Cosmopolitan Finlandia pada 2013. Saya mencoba V10 Plus Water Based Peeling Facial Mask yang terdiri dari 10 sachet dalam kemasan karton glossy berbentuk amplop.

Saya menggunakan V10 Plus Water Based Peeling Facial Mask ini sekali dalam sepekan. Tipe kulit saya berminyak dan acne prone, yang memang disarankan menggunakan skincare berbasis air.

Yuk, simak pengalaman saya menggunakan V10 Plus Water Based Peeling Facial Mask ini!

Claims:
V10 Plus Water Based Peeling mengandung Ekstrak Beras dan Rumput Laut. Tanpa memerlukan scrub yang kasar, V10 Plus Water Base Peeling mampu  mengangkat sel kulit mati, serta membersihkan dan mencerahkan kulit seketika.

Kandungan Aktif:
Ekstrak Beras
Sumber Alami Dari Beberapa Jenis Antioksidan, Yaitu: Tokoferol, Tocotrienols, Gamma Oryzanol, Phytosterols, Polifenol Dan Squalene. Melawan Radikal Bebas Dan Membantu Dalam Memperlambat Efek Penuaan.

Ekstrak Rumput Laut
Dengan Penyerapan Mineral Dan Garam Laut, Rumput Laut Diyakini Memiliki Sifat Penyembuhan Alami, Mengandung Agen Antipenuaan, Bahkan Memiliki Khasiat Mengurangi Selulit. Lendir Rumput Laut Juga Menyediakan Kelembaban Alami Pada Kulit.

Fungsi V10 Plus Water Based Peeling

  • Mengangkat sel-sel kulit mati
  • Mencegah timbulnya jerawat
  • Membantu regenerasi sel kulit
  • Membuat make up lebih tahan lama dan alami
  • Meningkatkan daya serap kilit terhadap nutrisi perawatan kulit Anda
  • Membantu menghilangkan komedo
  • Mencerahkan dan menghaluskan kulit
  • Mengurangi bekas jerawat
  • Menyeimbangkan sekresi minyak pada wajah

How to Use:



Ingredients:
Aqua/Water, Glyserin, Acrylates/C10-30Akyl Acrylate Crosspolymer, Dicocodimonium Chloride, Streartrimonium Bromide, Isopropyl Alcohol, Phenoxyethanol, Oryza Sativa (Rice) Bran Extract, Algae Extract, Butylene Glycol.

Review:
Saya mengaplikasikan peeling yang bertekstur gel bening cukup kental ini ke wajah yang telah dibersihkan, sesuai instruksi pemakaian. Cukup tunggu sekitar 5 detik, wajah dipijat dengan gerakan memutar. Sel-sel kulit mati akan muncul seketika membentuk serat-serat halus berwarna putih, serupa dengan tisu basah yang dipilin-pilin. 

Kemudian, saya membersihkan wajah dengan air hangat dan handuk basah. Efeknya, kulit terasa kenyal, halus, dan mulus.  Pori-pori terlihat lebih bersih dan sedikit mengecil. Namun, peeling ini belum 100% memudarkan noda bekas jerawat dan noda kehitaman maupun mencegah timbulnya jerawat.

Setiap satu sachet V10 Plus Water Based Peeling Facial Mask bisa digunakan sebanyak 2 kali karena gel-nya cepat meresap secara merata. Sayangnya, kemasan sachet ini kurang travel friendly, misalnya masih ada sisa peeling dan akan kerepotan menyimpannya. Di satu sisi, kemasan sachet mudah dibawa ke mana-mana juga.





Price:
Kemasan ekonomis isi 3 sachet Rp42 ribu
Kemasan isi 10 sachet Rp118 ribu
Tube 50ml Rp580 ribu

Where to Buy:
Website V10 Plus Indonesia

For further information:
Email: products@v10plus.co.id
Facebook: v10plusina
Twitter: @v10plusina
Instagram: @v10plus_indonesia
Website: www.v10plus.co.id 


No comments:

Post a Comment

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.