Saturday, June 24, 2017

Review V10 Plus Serum Anti Acne Series


Setelah mencoba V10 Plus Water Based Peeling Facial  Mask, saya menggunakan V10 Plus Serum Anti Acne Series yang terdiri dari tiga jenis serum berbeda dalam kemasan sachet. 10 sachet V10 Plus Serum Anti Acne Series ini dikemas dalam karton glossy berbentuk amplop. 

Ketiga jenis serum tersebut adalah Vitamin C serum dengan kemasan sachet warna kuning, baik untuk kulit berjerawat dan mengecilkan pori-pori; Licorice serum dengan kemasan sachet warna biru untuk mengatasi iritasi dan peradangan kulit; dan Pycnogenol serum dengan kemasan sachet warna merah dan fungsinya sebagai antioksidan.

(Baca: V10 Plus Water Based Peeling Facial Mask)

V10 Plus Serum Anti Acne Series ini digunakan sebanyak dua kali sehari; pagi dan malam hari. Cara mengaplikasikannya cukup unik karena harus digunakan bersamaan. Ketiga serum bisa digunakan satu per satu, dimulai dari serum bertekstur paling cair hingga paling kental, atau mencampur ketiga cairan serum tersebut. Trik kedua terbukti menghemat penggunaan serum, cukup satu tetes untuk seluruh wajah. Soalnya, setiap sachet serum Anti Acne series bisa digunakan sebanyak 3-4 kali.



Selain V10 Plus Serum Anti Acne Series, terdapat rangkaian serum lainnya yang juga terdiri dari tiga serum berbeda. Ada Anti-Aging Series (Biocell, Collagen, Hyaluronic), Sensitive Series (Ceramide, Placenta, Pycnogenol), Hydrating Series (Hyaluronic, Collagen, Amino), dan Whitening Series (Placenta, Quasi, Vitamin A).

Yuk, baca pengalaman saya menggunakan V10 Plus Serum Anti Acne Series untuk tipe kulit berminyak dan acne prone.

Claims:
Rangkaian perawatan Serum V10 Plus Anti Acne Series yang terdiri dari 3 jenis serum berbeda, yakni Vitamin C Serum, Licorice Serum, dan Pycnogenol membantu sintesis kolagen di kulit, sehingga meminimalkan pori-pori. Serum ini juga membantu mengurangi jerawat yang meradang serta mengurangi bekas jerawat.

How to Use:


Ingredients:
Vitamin C Serum: Aqua/Water, Sodium Citrate, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Alcohol, Magnesium Ascorbyl, Phosphate, Phenoxyethanol, Hydroxyethycellulose, Sodium Ascorbyl Phosphate, Sodium PCA, SodiumPolyaspartate, Disodium EDTA, Citric Acid, Phellodendron Amurense Bark Extract.

Licorice Serum: Aqua/Water, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Glycerin, Lysolecithin, Carbomer, Phenoxyethanol, Glycyrrhiza Glabra (licorice) Root Extract, Hydroxyethycellulose, Potassium Hydroxide, Citric Acid, Sodium Citrate.

Pycnogenol Serum: Aqua/Water, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Glycerin, Lysolecithin, Carbomer, Phenoxyethanol, Pinus Pinaster Bark Extract, Hydroxyethycellulose, Potassium Hydroxide.

Review
Saya rutin menggunakan serum ini pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah secara double cleansing dan menyemprotkan Hatomugi Skin Conditioner. Vitamin C serum memiliki tekstur paling encer, cukup 1-2 tetes saja untuk diusapkan ke seluruh wajah. Licorice serum mempunyai tekstur cukup kental dan berwarna kekuningan sedangkan Pycnogenol serum memiliki tekstur kental dan berwarna kemerahan, sesuai kemasannya. Wanginya sih chemical banget.

Setelah pemakaian beberapa hari, saya merasakan perubahan signifikan pada wajah yang sedang berjerawat. Saat hari pertama pemakaian, wajah saya sedang berjerawat dan sudah ada matanya. Berkat V10 Plus Serum Anti Acne Series, jerawatnya mengempes lho! Bikin jerawat cepat kering namun masih meninggalkan bekas. Tetapi, serum ini masih belum ampuh mencegah munculnya jerawat. 

Saya masih jerawatan namun cepat juga mengempes dan kering setelah menggunakan serum ini dengan rutin. Next, saya perlu skincare untuk menyamarkan noda bekas jerawat.



Where to Buy:
Website V10 Plus Indonesia

For further information:

Email: products@v10plus.co.id
Facebook: v10plusina
Twitter: @v10plusina
Instagram: @v10plus_indonesia
Website: www.v10plus.co.id 


No comments:

Post a Comment

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.