Wednesday, June 14, 2017

Ngemil Tanpa Remah dengan Pocky


Siapa di sini yang suka ngemil? Pasti rata-rata pada ngacung deh. Soalnya, siapa sih yang nggak suka ngemil, terutama ngemil yang manis seperti Pocky? Camilan manis berbentuk stik berlapis coklat asal Jepang ini sudah resmi dipasarkan di Indonesia dan mudah diperoleh di toko maupun supermarket terdekat.

Tentu sejak menjalani ibadah puasa Ramadhan, pola ngemil juga berubah. Nggak bisa setiap saat ngemil Pocky deh. Namun, Pocky nggak hanya bisa dinikmati sebagai camilan tetapi juga sebagai takjil berbuka puasa. Pernah coba nggak berbuka puasa dengan Pocky? Pengalaman saya sih, saya cenderung mencari yang manis-manis saat berbuka puasa, entah dengan teh manis hangat atau panganan manis lainnya. 

Pocky pas banget dimakan saat buka puasa apalagi jika kita terpaksa berbuka puasa di jalan. You know lah, seperti apa lalin sore hari menjelang waktunya berbuka. Macet dan bikin was-was kalau bakal berbuka puasa di jalan. Nah, Pocky cocok nih untuk situasi seperti itu.



Soalnya, Pocky yang diolah dengan teknologi khusus menjadikan Pocky biskuit unik tanpa remah (no crumbs), pas dibawa dalam kantong (pocketable), dan cocok untuk dibagi dan dinikmati bersama (shareable). 

Selain itu, nggak perlu lagi khawatir memikirkan tangan yang kotor karena di bagian bawah stik Pocky terdapat bagian biskuit yang tidak terkena lapisan cokelat sehingga tangan akan tetap bersih. Hal ini tentunya sangat membantu saat harus berbuka di dalam kendaraan ketika macet atau saat berada di luar. Bahkan penampilan pun tetap akan sempurna, karena Pocky tidak akan merusak make up atau mengotori baju favorit.

Saat ini, Pocky yang diiimpor oleh PT. Glico Indonesia memiliki varian rasa, seperti Pocky Chocolate, Pocky Strawberry, Pocky Matcha, Pocky Double Chocolate, Pocky Vanilla Cocoa, dan Pocky Choco Banana. Selain itu, untuk pecinta asin, Glico Indonesia juga memasarkan PRETZ Corn, PRETZ Thai Hot Chili, PRETZ Pizza, selain Pocky dan Pejoy Chocolate & Pejoy Matcha untuk para sweet tooth.




Saya sih favorit Pocky Double Chocolate dan Pocky Matcha. Keduanya flavor favorit saya: coklat dan matcha!

Pocky telah memegang sertifikat Halal dari CICOT Thailand sejak awal hadir di Indonesia pada 2014 dan juga telah mengantongi sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk seluruh merek produk yang telah dan sedang dijual di Indonesia, yakni Pocky, PRETZ dan Pejoy. Mulai pertengahan tahun 2017 Pocky akan menambahkan logo Halal pada seluruh kemasan yang sedang dan akan dijual di seluruh Indonesia.

Nah, Glico Indonesia menyelenggarakan Promo Spesial Ramadhan dan Lebaran. Ramadhan dan Lebaran adalah saatnya berbagi. Di momen istimewa ini, Pocky mengeluarkan kemasan spesial cantik dan unik yang dapat dipersembahkan sebagai bingkisan, sekaligus “kartu ucapan” selamat Hari Raya kepada keluarga, sahabat, kolega dan orang terdekat lain. Kemasan special ini dapat ditemukan di supermarket dan hypermarket di seluruh Indonesia.

Munch Pocky, share happiness!


2 comments:

  1. Hmmm pantas saja.. Ga ada label di pocky jadi aku selama ini beli yang merk tetangga. Ya walaupun udah ada serifikat halal tapi ga ada logo di kemasan worry juga hehehe ^^ secara jepang yahh

    ReplyDelete
  2. aku paling suka strawberry & choco banana! Ngemil pocky tuh bahaya, lagi lagi lagi tau tau abis :(

    www.akpertiwi.com

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.