Monday, March 20, 2017

Cara Menggunakan Kode Voucher EDWINAVIP UANGKU


Salah satu privilege yang saya dapatkan sebagai Duta Belanja Pintar UANGKU adalah kode voucher potongan senilai Rp50 ribu yang bisa digunakan oleh semua pengguna UANGKU baik di Android maupun iOs. Sudah ada yang pernah mencoba belanja dengan kode voucher EDWINAVIP?

Saya akan share cara menggunakan kode voucher EDWINAVIP senilai Rp50 ribu untuk minimal belanja Rp100 ribu di semua online shop merchant UANGKU.

Ketersediaan saldo UANGKU
- Pastikan saldo UANGKU cukup untuk melakukan transaksi pembayaran dengan aplikasi UANGKU.
- Pengisian saldo (top up) bisa dilakukan dengan transfer ke Bank Sinarmas (kode 153).
- Masukkan 8881+no hp yang didaftarkan di UANGKU sebagai nomor rekening tujuan (contoh: 888108157222xxxx).
- Masukkan nominal saldo yang ingin di-top up.

Let's shop thru UANGKU's merchant!
- Belanja pada online shop merchant UANGKU, chat seller melalui WA atau LINE. Daftar online shop merchant UANGKU bisa dilihat di sini.
- Belanja minimal Rp100 ribu supaya kode voucher EDWINAVIP bisa digunakan.
- Sampaikan pada seller bahwa kamu akan membayar melalui UANGKU.
- Seller akan mengirimkan Shopping Payment Request, yang akan di-sms ke nomor handphone yang terdaftar di aplikasi UANGKU.


Enter voucher code at Shopping Payment Request feature.
- Buka aplikasi UANGKU, masuk ke fitur Shopping Payment Request. Di situ akan tercantum adanya permintaan pembayaran dari seller.
- Pastikan nominal Shopping Payment Request yang tercantum sesuai dengan total belanjaan kamu.
- Masukkan kode voucher EDWINAVIP pada bagian "Enter voucher code".
- Nominal Shopping Payment Request akan terpotong Rp50 ribu. Pastikan nominal yang tercantum benar sebelum menyentuh "PAY NOW'.
- Nggak perlu khawatir jika berikutnya aplikasi menunjukkan nominal tidak berubah (sama dengan sebelum di-input kode voucher) karena yang dipotong dari saldo UANGKU adalah nominal setelah dipotong Rp50 ribu.

(Baca: Social Shopping Bebas Was-was)




Release Now!
- Seller akan mengirimkan notifikasi pada sistem UANGKU jika sudah mengirimkan pesanan. UANGKU akan menginformasikan melalui SMS.
- Jika pesanan sudah diterima, jangan lupa kembali akses aplikasi UANGKU supaya bisa melakukan "RELEASE NOW" supaya seller bisa mendapatkan pembayaran atas transaksi yang dilakukan. Jika kamu lupa melakukan tahap ini, saldo UANGKU akan otomatis terpotong untuk menjalankan release payment kepada seller.

(Baca: Bayar Belanja Online dengan UANGKU)



Tetapi, baca dulu ya syarat & ketentuan berlaku dalam menggunakan kode voucher EDWINAVIP:


Nggak susah kan? Saya sudah mencobanya sendiri, dengan berbelanja di Achie Store. Dengan membayar Rp77 ribu, saya mendapatkan egg brush, Just Miss lip pencil, dan LT Pro Longlasting Matte Lip Cream. Yuk dicoba!



8 comments:

  1. Belum pernah tahu tentang UANGKU sebelumnya, thank you penjelasannya :)

    xoxo,

    |CHELSHEAFLO BLOG|
    |FACEBOOK| |INSTAGRAM|

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi, terima kasih udah mampir. Semoga bermanfaat ya, dear :)

      Delete
  2. Dari kemarin udah ngincer-ngincer barang di merchant uangku, baca ini bisa pake kode voucher nih. Lumayan banget dapat diskon.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Monggo, silakan salurkan online shopping-nya ya, Wiiii. Hihihihi.

      Delete
  3. Brarti biar voucher nya bsa di gunakan harus isi saldo dulu ya?
    Ane pas langsung coba masukin kode voucher gk bsa soalnya.

    ReplyDelete
  4. Yes i am totally agreed with this article and i just want say that this article is very nice and very informative article.I will make sure to be reading your blog more. You made a good point but I can't help but wonder, what about the other side? !!!!!!Thanks argos discount code

    ReplyDelete
  5. Along these lines, it is critical that you https://www.modcoupons.com/ record your coupons (either the ones you cut out or the ones that you print out) not long after you procure them with the goal that they don't get lost or discarded.

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.