Tuesday, March 28, 2017

5 Alasan Belanja di Sociolla


Sociolla turns 2! E-commerce khusus beauty terdepan di Indonesia ini memasuki usia ke-2 tahun sejak resmi diluncurkan kepada publik pada Maret 2015. Saya masih ingat ketika itu promotion gimmick-nya adalah mendaftarkan email dan mendapatkan kode voucher belanja. Sebagai pecinta belanja online, saya tentu tidak mau melewatkan belanja produk makeup dengan harga diskon.

Pesanan pertama saya di Sociolla adalah Real Techniques Retracable Lip Brush dan Revlon Photoready BB Cream. Saya surprise ketika mendapati pesanan saya dikemas dalam box berwarna pink. Mevvah sekali dan sangat terkesan bahwa ini adalah pelayanan dari e-commerce lokal. It was obvious that Sociolla put attention to details, packed the online shopping order as present for the customer herself.

(Baca: Unboxing Sociolla Pink Box)

Dalam kurun dua tahun, Sociolla yang asli lokal ini semakin memantapkan diri sebagai beauty e-commerce terkemuka dan terpercaya di Indonesia. Ratusan mungkin bahkan ribuan produk makeup, skincare, hair care, makeup tools, dan aksesori dijual di Sociolla. Nggak hanya brand kosmetik asing, Sociolla juga memberikan tempat untuk produk kosmetik lokal.

(Baca: Review Revlon Photoready BB Cream)

Sejak menjadi member Sociolla pada 10 April 2015 dan berulang kali berbelanja di sana, saya mau berbagi lima alasan belanja di Sociolla, from the returning customer.

Menjual produk original
Jangan khawatir belanja di Sociolla akan dikasih produk palsu, KW, atau ilegal. Setiap produk kosmetik, beauty tools atau aksesori yang dijual di Sociolla adalah asli, original, dan sudah mengantongi izin BPOM alias resmi beredar untuk dipasarkan di Indonesia.

Sociolla menjual produk kosmetik dari beragam brand, dari high end ke drugstore, asing ke lokal. Tentu para distributor atau pemegang lisensi brand ini menaruh kepercayaan kepada Sociolla sehingga nggak mungkin barangnya palsu. 

Fitur review dari para pelanggan juga merupakan bukti bahwa produk yang dijual bukanlah abal-abal. Makanya, jangan lupa menulis review produk yang dibeli ya supaya calon pembeli lainnya semakin yakin dengan Sociolla.

Sering kasih promo diskon
Siapa sih yang nggak pengen belanja makeup dengan harga miring? Sociolla sering mengadakan promo diskon hampir setiap bulan. Hal ini tentu bikin belanja beauty supplies lebih hemat dibandingkan belanja langsung ke toko konvensional.

Dalam rangka ulang tahun ke-2, Sociolla juga memberikan beragam penawaran untuk belanja kosmetik selama 1-31 Maret 2017 ini. Kita bisa belanja produk makeup, skincare, atau beauty tools incaran dengan harga miring.

Beauty Points
Salah satu magnet yang bikin belanja terus di Sociolla adalah Beauty Points. Beauty Points ini semacam loyalty points yang dikumpulkan setiap belanja Rp50 ribu dan berlaku kelipatannya. Nggak hanya dari berbelanja, Beauty Points juga bisa didapatkan dengan rajin menulis review pada setiap produk yang dibeli.

Jika Beauty Points sudah banyak, misalnya minimal 10 points, bisa digunakan untuk belanja lho. 10 points akan dikonversi menjadi Rp25 ribu. Jadi, kalau belanja dan menukarkan 10 Beauty Points, kita berhak mendapatkan potongan harga Rp25 ribu untuk total transaksi. Ini berlaku kelipatan juga lho, misalnya 20 Beauty Points akan mendapatkan potongan harga Rp50 ribu dan seterusnya.

Tetapi, ada syarat dan ketentuan yang berlaku lho. Ada brand makeup atau skincare tertentu yang bikin Beauty Points tidak berlaku. Nanti bisa dicek di lama FAQ Sociolla.

Selain itu, kode voucher juga sering dibagikan oleh Sociolla supaya belanja lebih hemat. Coba input kode voucher "SBNLA0R7" untuk mendapatkan potongam Rp50 ribu setiap belanja minimal Rp250 ribu di Sociolla.

Sociolla Beauty Box
Pengen selalu dapat beauty stuffs baru setiap bulan namun budget terbatas? Bisa jadi Sociolla Beauty Box yang kamu butuhkan. Mulai dari Rp450 ribu untuk tiga bulan, kamu bisa mendapatkan beauty box penuh kejutan seharga lebih dari Rp150 ribu dan sudah dikurasi oleh tim beauty Sociolla. Bahkan free beauty box untuk pertama kalinya, misalnya bayar Rp450 ribu kamu akan mendapatkan empat beauty box selama empat bulan ke depan.

Produk yang didapatkan merupakan variasi dari full sized product, trial sized, or sample sized products yang tentunya tidak akan didapatkan di e-commerce lainnya. Pastinya setiap bulan akan deg-degan dengan isi beauty box yang dikirimkan.

Jual tiket beauty class
Belum lama ini, Sociolla sempat menjual tiket beauty class dari high end brand Bobby Brown. Kalau tidak salah, harga tiketnya sekitar Rp400 ribu (CMIIW). Sepertinya ini terobosan berarti buat Sociolla karena para pelanggan dimanjakan dengan belanja makeup sekaligus tiket beauty class.

Semoga ke depannya Sociolla semakin sering menjual tiket beauty class bahkan menyelenggarakan beauty class atau beauty talkshow sendiri, bekerja sama dengan makeup/skincare brand, MUA, dan para beauty influencers.

Jadi, nggak ragu buat belanja di Sociolla kan?





No comments:

Post a Comment

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.