Thursday, May 21, 2015

Review: Unboxing Sociolla Pink Box



Penasaran dengan e-commerce kosmetik terbaru, kompetitor Luxola. Sociolla, yang baru launching bulan lalu, ternyata asli buatan lokal. Tetapi, produk yang dijual branded, nyata sekali membidik target market yang sama dengan Luxola.

Mumpung promo, Sociolla masih membebaskan ongkir untuk order nominal berapapun. Saat belum launching tapi udah kasih teaser, dengan submit lima email teman, bisa dapat kode voucher Rp100 ribu untuk minimal pembelian Rp150 ribu.

Ngga kayak toko sebelah yang free ongkir kalau minimal transaksi Rp200 ribu (tadinya hanya minimal Rp100 ribu). Udah gitu nge-charge ongkir Rp100 ribu kalau belanjanya kurang dari Rp200 ribu. What the F?

Inget punya kode voucher tersebut, saya pun order kebutuhan kosmetik yang kebetulan habis. Saya order Revlon Photoready BB Cream warna light medium Rp90.000 dan retractable lip brush Real Techniques Rp129.900 yang udah diimpikan sejak lama. 

Perbandingan harga, ada items yang harganya sama dengan toko sebelah, ada yang lebih mahal juga. Tadinya lip brush Real Techniques ini di Luxola harganya Rp119 ribu, eh udah naik dong jadi Rp140 ribu. Depresiasi rupiah kali ya. Malah lebih murah di Sociolla jadinya.

Pengiriman paket Sociolla standar lah, 2-3 hari kerja dengan JNE. Orderan saya dikemas cantik dengan box warna pink. Beneran berasa dapat kado untuk diri sendiri, hehehe. Produknya juga dilapisi dengan bubble wrap supaya aman dan tidak pecah.




Overall saya puas dengan pelayanan di Sociolla. Semoga sering-sering adain diskon atau bagi kode voucher.

No comments:

Post a Comment

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.