Thursday, May 28, 2015

Review: The Body Shop Fuji Green Tea shower gel

"Green tea will always be my favorite scent,"
Finally, The Body Shop merilis green tea based body range, Fuji Green TeaWhy oh why baru dirilis setelah green tea overrated di mana-mana? Sebelumnya TBS udah punya produk dengan bahan dasar teh, yaitu Tea Tree dan Green Tea & Lemon. Saat tahu TBS akan launching produk seri Fuji Green Tea, excited banget! Penasaran juga harganya berapa.

Produk ini baru dipasarkan pertengahan Mei ini, dengan rangkaian produk yang sangat tempting. Akhirnya beli shower gel seharga Rp109 ribu dengan volume 250ml.
Kemasannya sleek banget dengan cap berwarna silver. Wangi green tea semerbak banget, suka deh!

Pas mandi pagi, saya langsung pakai tanpa pakai puff. Jadinya, nggak banyak busa yang tercipta. Rasanya lembut di kulit dan cepat menyerap. Sayangnya wangi green tea ngga bertahan lama.

Efeknya adalah calming, soothing, and fresh. Wangi green tea itu menenangkan banget, makanya saya suka sejak dulu. Untuk lotionnya, saya pakai Wangsa Jelita green tea body lotion, yang harganya jauh banget di bawah TBS. 

I am a green tea lover inside and outside.


No comments:

Post a Comment

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.