Wednesday, May 20, 2015

Katy Perry The Prismatic World Tour 2015


Sesulit apapun, Tuhan masih sayang kok. Rezeki itu ada aja!
Words! Setelah mengalami pekan sulit (don't ask, won't tell), saya masih diberikan berkah oleh Allah SWT. Tuhan masih sayang sama saya, saya dikasih rezeki yang tidak diduga: tiket konser Katy Perry the Prismatic World Tour kelas Festival 2 (seharga Rp1,4 juta). Tiket gratis, tis, tis! 

How come? Saya ikutan kuis di Instagram majalah CLEO Indonesia, kuis postingan foto tema tertentu selama 5 hari berturut-turut. Ekspektasi menang sih ada, kalau ngga menang ya belum rezeki. Suami saya suka geleng-geleng kepala kalau ngeliat saya gubrak-gubruk foto-foto di kamar depan. Nggak pernah nanya juga, hehehe.

Pengumuman pemenang delayed sehari dari jadwal yang ditentukan, senewen dong. Ternyata liat notifikasi IG, ada tag dari akun CLEO Indonesia bahwa saya terpilih sebagai salah satu pemenang tiket konser Katy Perry!



Langsung telepon suami, minta persetujuan booking kamar di dekat venue konser Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City. Buka apps Traveloka, yang available hanya Pranaya Suites, yang lokasinya tepat sebelahan dengan Teraskota Mall (anaknya ngga bisa hidup tanpa mall). Pop Hotel dan Santika fullbooked, curiga diisi sama jamaah neng Keti.

Review Pranaya Suites di TripAdvisor:



Walau dapat tiketnya cuma selembar, suami tetap bersedia menemani saya ke venue konser. Untungnya hotel punya parkiran motor, jadi lebih nyaman berkendara naik motor dari Ciledug ke BSD, bahkan ke area ICE. 

Dasar ya, konser indoor, promotor ngga pake pawang hujan! Lepas maghrib, saya baru menuju venue, hujan deras di tengah jalan! Basah kuyuupppp sampai pengen nangis sepatu kulit Brodo suami kebasahan hebat! Hiks (saya yang beliin).

Basah-basahan masuk area konser, cuek ajalah. Suami akhirnya menunggui di luar venue karena hujan ngga berhenti. Jadilah dia bergaul sama calo dan pedagang concert goodies.

Ini kali kedua saya menonton konser Katy Perry. 2012 silam, saya menonton konser "California Dreams" di SICC, Sentul. Guess what? Tiketnya juga gratis dari kompetisi Twitter BNI! Hahaha, ngga nyangka juga sih.









Review konser: overall kereeennn!!! Berbeda dengan california Dreams yang dreamy, girly, mainnya properti panggung, Prismatic mengandalkan teknologi laser dan visual grafis. Memanjakan mata banget!

Kalau kualitas vokal, ya nggga diragukan dong Katy Perry nyanyi live, bukan lipsync. Doi juga setia mengganti kostum yang niat dan well prepared sekali.

What's next? I am waiting for Big Bang MADE World Tour 1 Agustus 2015!


No comments:

Post a Comment

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.