Monday, January 20, 2020

Rosé All Day Mini Mousse in WHITNEY


Tidak seperti brand kosmetik lokal yang umumnya merilis produk liquid lipstick sebagai koleksi perdana, Rosé All Day Cosmetics malah meluncurkan produk lip mousse belakangan. Sebagai bagian dari koleksi Birthday Edition, saya tertarik mencoba Rosé All Day Mini Mousse shade Whitney yang ukurannya sesuai dengan namanya.

Koleksi Birthday Edition Rosé All Day terdiri dari tiga mini lip mousse yang nama warnanya terinspirasi dari penyanyi perempuan legendaris: Whitney Houston, Etta James, dan Nina Simone. Alyssa Daguisé didapuk sebagai wajah campaign Birthday Edition ini.

Shade Whitney dideskripsikan sebagai nude mauvy yang cocok digunakan di segala suasana. Shade mauve yang aman untuk digunakan sehari-hari, shade lipstick andalan saya.


(Baca: BLP Beauty Lip Bullet) 

Mini Lip Mousse Rosé All Day Cosmetics (RADC) memiliki formula yang menjanjikan, seperti argan oil yang kaya dengan kandungan vitamin A, vitamin E, Linoleac Acid, dan fatty acids yang melindungi dan merawat kulit bibir. Bahkan RADC mengklaim kandungan ini akan melembutkan dan menyembuhkan bibir yang pecah-pecah.

Selain itu, Mini Lip Mousse juga diformulasikan tanpa Paraben, Phthalates, Sulfates, dan Gluten. Cruelty free pula dan sudah mengantongi sertifikasi halal MUI. Simak review Rosé All Day Mini Mousse, yuk!



Claim:
Lip mousse dengan hasil akhir velvet ini diinfusikan dengan argan oil untuk menutrisi bibir sepanjang hari! Formulanya transfer proof dan tahan lama dengan teksturnya yang ringan. Katakan halo pada bibir bebas cracking dan lembab sepanjang hari.

How to Use:
Swipe on lips. It’s that easy.

Price:
Rp99K for 2,5 ml

Where to Buy:
Sociolla, Rosé All Day website



Packaging:
Meskipun kemasan mini, Mini Lip Mousse ini dilengkapi dengan box karton yang didominasi warna silver dengan semburat pytuh, font berwarna abu-abut yang ukurannya juga mini. Akibatnya, saya agak kesulitan memotret box karton dan membaca ingredient list.

Lip mousse dikemas dengan tube transparan sehingga warna lip mousse terlihat jelas. Ada tulisan “Lip Mousse” dan “Rosé All Day Cosmetics” pada tube lipstick. Tutupnya berwarna pink pastel dan cetakan huruf R pada bagian atas. Aplikatornya berbentuk doe-foot, meskipun ukurannya pendek, pengaplikasian lip mousse tetap nyaman. Kemasan mini tentunya tidak makan tempat di dalam makeup pouch.



Texture, Color, Scent:
Sesuai dengan namanya, RADC Mini Mousse memiliki tekstur seperti mousse, airy tetapi padat namun mudah diratakan ke permukaan bibir. Warna Whitney ini sangat pigmented, mampu menutupi area kehitaman pada bibir bagian dalam, sekali pulas saja. Ada aroma manis yang tercium karena lip mousse ini memang mengandung fragrance. Tetapi, aromanya nggak mengganggu kok.



FINAL OPINION:
Rosé All Day Mini Mousse ini memang terasa ringan dan nggak bikin bibir kering. Hasil akhir velvet akan tampak indah jika bibir dalam kondisi lembap dan tidak ada kulit bibir yang pecah-pecah atau terkelupas. Kalau ada bagian yang kering dan terkelupas, lip mousse ini akan menonjolkan area tersebut.

Daya tahannya cukup teruji. Hanya sedikit bagian yang pudar sehabis makan-minum, terutama area inner lips. Transfer proof sih, minimal sekali meninggalkan bekas pada pinggiran gelas.
 

(Baca: RADC The Realest Lightweight Foundation) 

Tetapi, jika ingin reapply, saya menyarankan agar lip mousse dihapus total dan aplikasikan lip balm sebelum reapply. Saya seringkali menimpa lip mousse dengan pulasan baru, hasilnya bibir terlihat bertekstur dan flaky saat lip mousse nge-set/mengering.

Dengan harga Rp99 ribu untuk kemasan mini, saya akan berpikir berulang kali untuk repurchase. Pasalnya, dengan harga segitu, tersedia liquid lipstick full size dengan harga di bawah RADC Mini Mousse. Kalau diskonnya sampai 50% di Sociolla, saya nggak ragu membeli shade Nina. 


 
Ingin belanja di Sociolla lebih hemat? Gunakan kode voucher "SBNLA0R7"untuk mendapatkan potongan harga sebesar Rp50 ribu untuk pembelanjaan minimal Rp250 ribu di Sociolla.


3 comments:

  1. Shade Whitney is described as a nude mauvy that is suitable for use in all situations. Mauve shades that are safe for everyday use, my best shade lipstick.

    ReplyDelete
  2. The lipstick of this brand has not only beautiful shades, but also a pleasant soft texture. It is very convenient during its direct application

    ReplyDelete
  3. Layanan pembuatan website profesional untuk semua bidang usaha, mulai dari UKM, Toko Online, Perusahaan, dll.

    Untuk info lebih lanjut kunjungi :
    www.indofullstack.com

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.