Tuesday, November 27, 2018

Wajah Cerah Bebas Kusam dengan Garnier Bright Up Tone Up Cream (GIVEAWAY!)


Menyadari Korea telah menjadi kiblat perkembangan dunia kecantikan, Garnier nggak ketinggalan mengadopsi tren teranyar "tone up" untuk memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia akan kulit wajah yang bebas kusam dan cerah melalui Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream.

Produk tone up cream umumnya berfungsi menyeimbangkan dan mencerahkan skin tone, mengatasi masalah hiperpegmentasi, serta warna kulit yang tidak rata. Pokoknya, pakai tone up cream adalah cara cepat mencerahkan kulit wajah. Biasanya tone up cream dapat berupa based makeup atau skincare. Garnier Bright Up Tone Up Cream ini memiliki kedua fungsi tersebut, ya sebagai based makeup sekaligus skincare yang mencerahkan kulit secara bertahap.

Garnier Bright Up Tone Up Cream mengandung tiga bahan utama, yaitu 10x vitamin C yang mampu mencerahkan kulit kusam dan menyamarkan noda, yogurt bermanfaat menutrisi dan melembabkan kulit, serta UVA/UVB yang berperan melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Penasaran dengan performa tone up cream dari Garnier ini? Yuk, simak ulasan krim pencerah wajah instan ini!


Claim:
Krim siang dari Garnier yang mencerahkan wajah hingga 2 tingkat seketika dan hari demi hari kulit cerah alami sempurna. Saksikan kulit:

1. Tampak cerah 2 tingkat seketika
2. Mengurangi kekusaman & warna tidak merata
3. Menyamarkan noda, bekas jerawat & lingkaran hitam bawah mata
4. Kulit terasa halus & mulus
5. Matte & tidak berminyak
6. Melindungi dari sinar UV

Ingredients:
Diperkaya dengan 10x Vitamin C, Ekstrak Yoghurt & UV Filters.

How to Use:
Aplikasikan krim secara merata pada wajah dan leher yang bersih. Dapat digunakan pada area bawah mata.

Price:
Rp25 ribu untuk 15 ml

Masa penggunaan produk (Period After Opening/PAO):
12 bulan

Where to Buy:
Shopee, Lazada, Indomaret, Alfamart, Watsons, dan Guardian


Packaging:
Garnier Bright Up Tone Up Cream ini memiliki kemasan box karton bernuansa putih-kuning-orange, yang identik dengan warna Light Complete series. Informasi tentang produk, cara pemakaian, dan ingredients tercantum lengkap.

Adapun, Garnier Bright Up Tone Up Cream ini dikemas berupa tube bermaterial hard plastic dengan tutup ulir yang nggak mudah lepas. Kemasannya mungil bahkan sekilas seperti produk sample sized. Kemasan yang mungil ini memudahkan Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream ini dibawa ke mana-mana alias both travel friendly and makeup pouch friendly.

Ketika tutup ulir dibuka, ujung tube berwujud lancip, yang biasa dijumpai pada produk acne gel. Ujung yang lancip ini bikin produk lebih mudah ditakar kebutuhannya.



Texture, Color, Scent:
Tone up cream dari Garnier ini memiliki tekstur creamy dan berwarna putih seperti susu. Ada aroma lemon segar yang tercium ketika Garnier Bright Up Tone Up Cream ini dibaurkan ke permukaan kulit.

Tekstur creamy nan ringan ini membuat tone up cream mudah diratakan ke seluruh wajah. A little goes along the way, nggak perlu mengaplikasikan banyak-banyak tone up cream ini karena cukup sebesar biji kacang, Garnier Bright Up Tone Up Cream bisa mengakali wajah yang kusam.


FINAL THOUGHTS:
Pertama kalinya saya mencoba produk tone up dari Garnier dan takjub dengan hasilnya yang memberikan tampilan wajah cerah seketika lebih natural. Garnier Bright Up Tone Up Cream ini layaknya pelembap wajah namun memberikan efek mencerahkan, menyamarkan noda pada wajah, ringan di kulit, hasilnya matte, dan nggak bikin wajah terlihat abu-abu apapun skin tone kamu.

Saking cerahnya, rasanya saya nggak perlu mengaplikasikan primer dan face powder. Hal ini justru menghemat waktu berdandan, keuntungan untuk pekerja kantoran seperti saya yang mesti dandan kilat di kantor. Saya hanya menambahkan stick blush on yang diratakan dengan beauty blender atau jemari, wajah sudah terlihat segar dan saya pun siap beraktivitas.

Nggak hanya memberikan efek mencerahkan, Garnier Bright Up Tone Up Cream juga mengandung UVA/UVB untuk melindungi kulit dari dampak buruk sinar matahari meskipun tidak disebutkan besarnya kandungan UVA/UVB. Nah, Garnier Bright Up Tone Up Cream ini paket komplit based makeup sekaligus skincare yang belum tentu dimiliki produk sejenis lainnya.

Untuk kulit wajah saya yang berminyak dan acne prone, pemakaian Garnier Bright Up Tone Up Cream nggak bikin wajah lebih cepat berminyak. Penampakan minyak wajah terbilang normal, sekitar 3-4 jam setelah aplikasi. Noda pada wajah memang cukup tersamarkan, tanpa perlu mengaplikasikan concealer tambahan. Oh ya, jangan lupa aplikasikan Garnier tone up cream ini ke leher supaya nggak terlihat belang, hehehe.


Untuk penyuka riasan wajah khas perempuan Korea yang cerah, matte namun terlihat dewy, Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream ini akan cocok dengan kamu. Harganya lebih bersahabat dan mudah ditemukan secara online dan offline.
Pengen mencerahkan wajah secara instan dengan Garnier Bright Up Tone Up Cream? Saya punya satu produk Garnier Bright Up Tone Up Cream untuk pembaca blog ini supaya bisa bersama #CerahkanSekarang. Berikut caranya:
  • Tulis alasan kamu ingin mencoba Garnier Bright Up Tone Up Cream di kolom komentar beserta email.
  • Share link blog post ini ke laman Facebook kamu.
Nggak susah kan? Ditunggu komentarnya buat para pembaca yang berdomisili di Indonesia hingga 5 Desember 2018. 

UPDATE:
Selamat buat Karlina! Ditunggu ya kiriman Garnier Bright Up Tone Up Cream dari saya.
Terima kasih untuk semua yang sudah partisipasi. Tunggu giveaway lainnya!


10 comments:

  1. Nanti kalo udah lahiran aku pgn coba ini juga ahh... kalo skrg belum bisaa ~~

    ReplyDelete
  2. Lagi hits nih ya skincare yang tone up begini. Btw kalau bisa jadi mekap juga berarti ga perlu di-set pake powder lagi, ya. Hemat waktu bener. Kadang kan day cream itu finishing-nya suka feel greasy gitu.

    ReplyDelete
  3. Aku pernah pakai ini memang bikin wajah agak bright tapi ngak maksa, jadi naturally bikin bersih wajah

    ReplyDelete
  4. Waahh.. Kebetulan aku belum pernah coba produknya kk.
    Thanks byat reviewnya bermanfaat banget kak :) Kebetulan wajahku saat ini lagi kusam dan gelap kak jadi pengen banget cobain produknya. Aku sangat penasaran dan excited banget nih. Semoga aku berkesempatan mencoba produknya. Amin
    Btw sukses terus ya kak :)

    ReplyDelete
  5. Aku pernah pake produk garnier udah lama banget, duluuuu. Wanginya aku suka jg.
    Wah efeknya klihatan banget ya stelah pemakaian wiiin...

    ReplyDelete
  6. Eh beneran lho efektif banget bikin kulitmu kelihatan lebih cerah! Mana murah lagi yaaah

    ReplyDelete
  7. belakangan ini memang kayanya produk brightening lagi happening yaa. Tapi setelah baca review nya kok aku jadi penasaran buat cobain Garnier Bright Up Tone Up Cream juga. Dan siapa tau cocok juga untuk mencerahkan wajahku yang memang lumayan belang karena aku berhijab, sebetulnya kulit wajahku jauh lebih gelap dibanding leher dan bagian tertutup lainnya :D

    karulina373@gmail.com

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.