Monday, November 26, 2018

Lebih Hemat dengan Watsons Member Card


Siapa yang suka mengumpulkan kartu keanggotaan dari supermarket, restoran, atau pusat perbelanjaan? Selain memang frekuensi berkunjung yang rutin, punya kartu keanggotaan juga memberikan benefit lain, seperti diskon atau poin. Tetapi, kartu anggota drugstore Watsons menawarkan benefit lebih lho!

Tentu Anda tidak asing dengan Watsons, drugstore terkemuka di Asia yang telah ekspansi ke Indonesia sejak 2006, di bawah naungan PT Duta Intidaya Tbk. Per Desember 2017, Watsons Indonesia memiliki 77 gerai yang tersebar di Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Bali.

Nggak hanya melayani secara offline, Watsons Indonesia juga bisa diakses secara online seiring dengan meningkatnya tren online shopping. Ada aplikasi dan website Watsons Indonesia dan juga kerja sama dengan beberapa e-commerce, seperti Shopee dan Lazada.

Sejak tahun ini, Watsons Indonesia gencar mempromosikan program membership untuk para pelanggan. Seperti yang saya sebutkan di atas, program membership Watsons menawarkan benefit lebih dan berbeda dibandingkan dengan membership sejenis. Yuk, simak penjabarannya!

1. Kartu membership sekaligus Flazz Card
Nggak banyak kartu keanggotaan yang berfungsi sebagai uang elektronik berbasis chip, seperti Watsons Flazz Card. Ini akan memudahkan transaksi sehari-hari yang membutuhkan uang elektronik, seperti beli tiket TransJakarta, bayar tol, atau parkir. Watsons Flazz Card ini juga mendukung gerakan cashless society.

2. Bisa digunakan untuk belanja offline dan online
Biasa nih, kartu keanggotaan hanya bisa dimanfaatkan untuk belanja langsung di gerai offline. Namun, berbeda dengan kartu keanggotaan Watsons yang terhubung online dan offline.

Transaksi belanja online melalui website maupun apps Watsons Indonesia tetap bisa tercatat selama kartu keanggotaan Watsons sudah diaktivasi. Tetapi, belanja online melalui e-commerce mitra Watsons tidak akan terekam sebagai transaksi anggota Watsons Indonesia.

3. Keanggotaan bersifat seumur hidup
You read it right! Sekali menjadi anggota Watsons Indonesia, keanggotaannya bersifat seumur hidup! Tanpa ada biaya keanggotaan tahunan lho.

4. Gratis welcome voucher senilai lebih dari Rp500 ribu
Selain mendapatkan kartu anggota Watsons Indonesia, Anda juga berhak mendapatkan voucher diskon senilai lebih dari Rp500 ribu untuk belanja berbagai merek di Watsons, seperti: Watsons Brand, Mediheal, Avene, Baby Foot, Uriage, Purbasari, Listerine, Holika Holika, Extica, COSRX, Maybelline, Make Over, Emina, Wardah, dan masih banyak lagi!

5. The power of points!
Setiap belanja senilai Rp20 ribu, member Watsons Indonesia akan mendapatkan satu point. Satu point ini bernilai Rp100 dan dapat ditukarkan sebagai alat pembayaran atau potongan harga. Penukaran point bisa dilakukan melalui belanja di gerai atau online (website, apps). 

Kalau sedang promo, ada produk tertentu yang menawarkan special points dan extra points. Apabila membeli produk Watsons Brand, point yang didapatkan akan double alias dua kali lipat lho!

6. Birthday treat
Anggota Watsons Indonesia akan memeroleh voucher sebagai birthday treat dari Watsons. Anggap saja hadiah ulang tahun dari Watsons kepada pelanggan setianya.

7. Harga khusus member Watsons
Keuntungan lainnya dengan memiliki kartu keanggotaan Watsons adalah harga khusus anggota yang tentunya di bawah harga yang diberikan kepada pelanggan umum. Salah satu promo yang sedang berlangsung adalah acara Workout with Jennifer Bachdim di Ancol pada 9 Desember mendatang. Member Watsons hanya perlu beli tiket seharga Rp150 ribu, lebih murah Rp100 ribu dibandingkan harga tiket non-member.

8. Hemat pastinya!
Dengan segala keuntungan yang ditawarkan kartu keanggotaan Watsons Indonesia, tentunya belanja skincare, makeup, body care atau obat-obatan menjadi lebih hemat. Point yang bisa ditukarkan, harga khusus member Watsons, bahkan birthday treat.

Nah, nggak tergiur untuk menjadi anggota Watsons Indonesia? Cara memiliki kartu keanggotan Watsons Indonesia terbilang mudah karena nggak perlu mengumpulkan total belanja hingga nominal tertentu.

Saat ini, kartu keanggotaan Watsons Indonesia terdiri dari member card Watsons reguler dan Watsons Flazz Card. Kartu keanggotaan Watsons reguler dapat dibeli seharga Rp25 ribu sedangkan Watsons Flazz Card harganya Rp50 ribu.

Setelah mendapatkan kartu keanggotaan yang diinginkan, jangan lupa melakukan aktivasi kartu keanggotaan Watsons Indonesia:

  • Aktivasi langsung di gerai Watsons.
  • Aktivasi secara online melalui www.watsons.co.id atau mengunduh mobile apps Watsons Indonesia.
  • Kontak hotline Watsons 021-30022833 pada hari kerja pukul 08:30-17:30 WIB.

Mudah kan untuk mendapatkan aneka keuntungan dengan memiliki kartu keanggotaan Watsons? #JadiMemberPastiUntung, yuk miliki kartu keanggotaan Watsons segera!

Artikel ini diikutsertakan pada kompetisi #WatsonsBlog yang diselenggarakan oleh Watsons Indonesia bekerja sama dengan Blogger Perempuan.



3 comments:

  1. Aku belum pernah belanja online di Watsons, tapii sering benget belanja offline hahahah semacam refreshing gitu kalau kesana dan segala dibeli kalau ke Watsons hahah :D

    ReplyDelete
  2. Wahh aku juga punya membercardnya nihh... karena suka belanja di watsons, makanya aku bikin ��

    ReplyDelete
  3. Aku suka belanja di Watsons tapi selalu ga mau jadi member. Eh tapi liat artikel ini koq jadi tergoda bikin hehehe.

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.