Wednesday, May 17, 2017

Review LUSH Mask of Magnaminty


Siapa yang nggak tertarik mencoba masker wajah berwarna hijau cerah dan kayaknya Insta-worthy banget? LUSH Mask of Magnaminty ini berhasil mewujudkan keinginan saya menjadi seorang Gamora, femme fatale of Guardians of Galaxy, hihihi.

Produk LUSH memang sulit didapatkan di Indonesia karena tidak adanya toko resmi di sini. Namun, berkat browsing di beberapa e-commerce dan marketplace lokal, saya menemukan juga penjual masker LUSH ini. Tahu kan, LUSH merupakan produsen skincare dari UK yang terkenal dengan kandungan bahan alaminya untuk perawatan kulit.



Jika ingin membeli produk LUSH langsung di tokonya, kamu harus pergi ke Singapura. Sayang banget, LUSH tidak membuka kembali gerainya di Indonesia padahal peminat skincare natural banyak kan?

Saya memilih LUSH Mask of Magnaminty ini karena kandungannya cocok untuk kulit wajah saya yang oily, acne prone, dan berpori-pori besar. Harapannya sih, masker ini mampu mengurangi kadar minyak pada wajah, mengempeskan jerawat, dan mengecilkan pori-pori. Apakah seperti itu realitanya setelah pemakaian rutin sekali sepekan? Yuk, simak review-nya!

Claims:
This tingly, minty face and body mask was formulated to be intensely cleansing but never harsh or abrasive. Kaolin clay and peppermint oil rid your pores of debris, giving you a delightfully tingly clean sensation. We add loads of ground aduki beans to exfoliate flaky or dry skin, vanilla absolute to calm redness and honey to soothe and moisturize.



Ingredients:
Bentone Gel, Kaolin, Honey, Talc, Ground Aduki Beans (Phaseolus angularis), Glycerine, Evening Primrose Seeds, Peppermint Oil, African Marigold Oil, Vanilla Absolute, *Limonene, Fragrance, Methylparaben, Chlorophyllin. *Occurs naturally in essential oils

How to Use:
Smooth mask all over your skin. Leave on for 15 minutes then rinse off with warm water, massaging as you go.

Pros:
+ Suka banget dengan warna maskernya, hijau ala Gamora Guardians of the Galaxy.
+ Teksturnya kasar namun cukup lembut begitu diaplikasi pada wajah.
+ Sebagian orang mencium wangi mint sedangkan saya merasa lebih kuat aroma aduki beans.
+ Mengandung bentonite gel yang mampu membersihkan dan mengecilkan pori-pori. 
+ Cocok untuk semua jenis kulit.
+ Nggak harus disimpan di kulkas.
+ Efeknya kulit teras halus dan segar. 
+ Selain wajah, LUSH Mask of Magnaminty ini bisa digunakan untuk punggung.

Cons:
- Belum efektif mengempeskan jerawat, mengurangi kadar minyak.
- Masih mengandung paraben.
- Masa pemakaian singkat, tiga bulan saja.
- Baru bisa didapatkan secara online.
- Harus dibilas dengan benar-benar bersih karena masih bisa meninggalkan residu kehijauan ketika wajah dilap dengan tisu.


A post shared by Edwina Hidayah (@mrswynnz) on

Price:
SGD28/JPY1.030 untuk 125gr
SGD49/JPY2.050 untuk 315gr
Berkisar Rp80 ribu-Rp150 ribu di marketplace

Where to Buy:
Sayangnya, baru tersedia secara online melalui Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee

Repurchase:
No

Rating:
3 out of 5



3 comments:

  1. Hola mak Edwina... aku juga suka lho sama masker ini masih ada setengahnya tapi belom sempet review hehehe... kamu rajin sekali siiiy... aku suka semangat nulisnya ih mana sambil kerja pulak, eh tp aku sambil jd baby sitter jg siy hehehe.... nice review :)

    ReplyDelete
  2. Hi sis, aku barusan beli lush dr rusia, dan for idk reason teksturnya seems to be different with the one on your skin? Punya aku jauh lebih besar butirannya and harganya di USD aja $15an, €8-an plg murah, so I think the ones cheaper itu palsu?

    ReplyDelete
  3. instan paket masker nya jadi ga ribet nih

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.