Tuesday, May 9, 2017

Cara Tepat Memastikan Keaslian Samsung S7


Tren smartphone bergulir dengan sangat cepat. Produsen smartphone seakan tidak terhentikan dalam menciptakan inovasi dan memperbarui teknologi. Salah satunya adalah Samsung, produsen smartphone dari Korea, yang akan meluncurkan produk smartphone Samsung S7.

Harga Samsung S7 terbaru ialah sekitar Rp7 juta hingga Rp8 juta dan masih bisa berubah sesuai daerah tempat tinggal Anda. Mengetahui harga pasaran Samsung S7 wajib diketahui bagi Anda yang berniat atau berencana membelinya dalam waktu dekat. 

Harga yang lumayan mahal dari Samsung S7, membuat para konsumen smartphone lebih berhati-hati dan teliti dalam memilih dan membeli Samsung S7 sehingga terhindar dari segala unsur penipuan yang akan merugikan mereka. Salah satu cara tepat sebelum membeli smartphone Samsung S7 ialah menghindari sikap terburu-buru dalam memilih smartphone. Sebaliknya, berpikirlah berulang kali, teliti dan jelilah saat membeli smartphone Samsung S7 untuk menjauhi diri dari segala risiko kerugian.

Harga Samsung S7 memang tergolong mahal dan sulit untuk dijangkau oleh segala lapisan atau segmen masyarakat, akan tetapi hal ini sebanding dengan semua fitur, aplikasi, dan kualiatas yang ditawarkan oleh produk Samsung S7 sendiri. Selain berhati-hati pada saat membeli Samsung, anda juga harus memperhatikan beberapa hal berikut ini untuk memastikan keaslian produk Samsung S7 dan menghindar dari berbagai kasus penipuan. Berikut ulasan lengkapnya untuk Anda.

Cara Tepat Memastikan Keaslian Samsung S7:
Memastikan box bagian depan
Anda bisa melihat keaslian dari produk Samsung dengan cara memperhatikan bentuk box di bagian depannya. Produk Samsung S7 asli memiliki desain warna yang lebih natural dan mengkilap dibandingkan produk Samsung S7 palsu. Maka berhati-hati dan teliti dalam membeli keperluan Anda tingkatkan jika tidak ingin merasa kehilangan dan rugi akibat harga Samsung S7 yang telah dikeluarkan.

Memastikan box bagian belakang
Cara berikutnya ialah dengan memperhatikan box bagian belakang dari produk Samsung S7. Pada Samsung S7 asli akan terlihat begitu banyak penjelasan lengkap mengenai kriteria produk dan pemberitahuan lainnya yang dibutuhkan oleh para konsumen. Sedangkan pada produk Samsung S7 palsu hanya akan memperlihat sebagian kecil dari informasi produk Samsung S7.

Memastikan kahitaman layar
Cara selanjutnya untuk mematikan keaslian produk Samsung S7 ialah dengan cara memeriksa dan membandingkan warna layar yang ditampilkan oleh smartphone Samsung S7. Pada dasarnya, Samsung S7 asli memiliki kehitaman layar yang lebih hitam pekat, berbanding terbalik dengan warna pada Samsung S7 palsu yang terlihat lebih buram.

Memeriksa tombol volume
Cara memastikan keaslian produk Samsung berikutnya ialah melalui ukuran tombol volume yang terdapat pada samping kiri produk Samsung S7. Pada Samsung S7 asli, ukuran tombol ini akan berbentuk slim dan sangat gampang ditekan. Sedangkan pada produk Samsung S7 yang palsu akan terlihat lebih besar, kasar, dan sulit untuk ditekan.

Memeriksa Flash kamera Belakang
Cara memastikan keaslian produk Samsung selanjutnya ialah mensejajarkan flash di bagian kamera belakang. Apabila Samsung S7 asli, maka akan terlihat warna kuning bening di bagian flash kamera belakang. Dan sebaliknya, pada produk Samsung S7 palsu maka warna kuning akan terlihat lebih buram.

Harga Samsung S7
Produk Samsung S7 bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar Rp 8.605.000. Dengan harga yang lumayan mahal, pastinya anda harus benar-benar memperhatikan keaslian produk Samsung S7 sehingga terhindar dari pembelian produk Samsung S7 clone atau palsu. Dengan spesifikasi dan kualitas Samsung S7 asli yang sudah tidak diragukan lagi, tentunya Anda tidak akan merasa rugi saat mengeluarkan uang senilai Rp8 juta lebih sebagai harga Samsung S7.



No comments:

Post a Comment

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.