Monday, April 10, 2017

Cek Kondisi Kulit Kepala di Matrix Scalpclinic Mobile


Tahu nggak sih, ada tiga masalah kulit kepala yang dihadapi setiap orang: kulit kepala berminyak, ketombe, dan rontok. Ingin tahu bagaimana kondisi kesehatan kulit kepala kita? Yuk, cek gratis di Matrix Scalpclinic Mobile.

Minggu (9/4), saya bersama beberapa rekan blogger diundang untuk mencoba langsung pengecekan kulit kepala di Matrix Scalpclinic Mobile yang kebetulan sedang mampir di area car free day (CFD) fX Sudirman.

Nggak hanya ada Matrix Scalpclinic, acara yang pagi itu dipandu oleh MC kondang Dave Hendrik juga menggelar zumba bersama instruktur Tari Wirtjes. 



Sebelum zumba bareng, Ibu Patricia Lauretta Viola, National Education Manager Matrix PT L'oreal Indonesia, menjelaskan Matrix Indonesia berupaya melakukan diagnosa atas kondisi kulit kepala dan memberikan rekomendasi produk perawatan yang sesuai dengan diagnosa.

"Terutama untuk perempuan yang berhijab, kulit kepalanya selalu tertutup sehingga rentan terkena masalah pada kulit kepalanya," papar Ibu Patricia.

Oleh karena itu, Matrix Scalpclinic Mobile hadir di beberapa lokasi di Jabodetabek, bekerja sama dengan salon-salon setempat. Kemarin, Matrix menggandeng Laris Love Salon yang berlokasi di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.





Matrix juga memberikan voucher potongan harga sebesar Rp50 ribu untuk paket perawatan Matrix Bio Scalp di Laris Love Salon. Bocorannya sih, kita hanya perlu membayar Rp150 ribu setelah mendapatkan potongan harga.

Pengecekan kulit kepala juga tidak memakan banyak waktu. Hair expert Matrix akan menyematkan kamera Scalppure pada lensa kamera smartphone. Melalui lensa tersebut, akan terlihat jelas kondisi kulit kepala dan bisa difoto. Kemudian, hair expert akan memberikan rekomendasi produk Matrix yang cocok dengan kondisi kulit kepala.




Saya pun mencoba scalp checking dan hasilnya, kulit kepala saya kering dan memicu ketombe kering. Hair expert merekomendasikan Matrix Biolage Clariffying Scrub for Dandruff Control.

Matrix Bio Scrub ini adalah scrub pertama untuk kulit kepala. Saya dianjurkan untuk menggunakan scrub ini sebelum keramas 1x dalam sepekan. Harganya Rp55 ribu.


A post shared by Edwina Hidayah (@mrswynnz) on
Setelah puas zumba dan scalp checking, saya dan rekan blogger menyantap overnight oats dari Essen Food Service dan coconut water dari Pressedcription. Rasanya segar dan sehat banget!

Untuk mengetahui jadwal Matrix Scalpclinic Mobile berikutnya, silakan cek IG @matrixindonesia demi kulit kepala yang lebih sehat!


A post shared by Edwina Hidayah (@mrswynnz) on


2 comments:

  1. oh ini produk yang aku pakai untuk perawatan rambutku kemarin nih. Seneng ya ikut acara biolage

    ReplyDelete
  2. Setuju banget mbak kalau masalah hijab memang gampang sekali bermasalah dengan kulit kepala. Boleh nyoba nih acara biolage siapa tahu cocok dengan produknya.

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.