Monday, April 17, 2017

5 Alasan Derma Angel Acne Patch sebagai Solusi Jerawat


Saya dan jerawat ibarat sahabat sejati. Dia sudah menemani saya sejak masih berseragam putih biru hingga kini akan memasuki usia kepala tiga. Jerawat merupakan masalah kulit yang masih sulit saya atasi.

Tipe kulit saya berminyak dan rawan berjerawat (acne prone) sehingga harus pintar-pintar memilih skincare. Keliru memilih skincare, wajah saya bisa breakout. 

Beragam obat jerawat sudah saya coba, terutama yang berbentuk cream atau gel. Umumnya produk-produk ini mampu mengempeskan jerawat dan kemerahan setelah beberapa hari alias tidak instant hasilnya. 


Penyebab jerawat
Belum lagi jerawat yang sulit disamarkan saat berdandan. Kalau diaplikasikan BB cream, foundie atau concealer, khawatir jerawatnya makin meradang. Jika dibiarkan apa adanya, jelas banget terlihat lagi wajah sedang berjerawat.

Saya pun mencari solusi masalah jerawat yang nggak mengganggu riasan wajah hingga akhirnya saya menemukan Derma Angel Acne Patch.



Derma Angel adalah acne patch transparan yang menawarkan perawatan lengkap dengan fungsi “heal & hide” menyembuhkan jerawat dalam waktu 12 jam dan menyembunyikan jerawat agar terhindar dari bakteri dan paparan polusi eksternal sehingga sangat praktis dan mendukung perempuan Indonesia tampil cantik dan percaya diri dalam menjalankan kegiatan sehari-hari. 

Tahu nggak, Derma Angel merupakan penjualan produk No.1 di Cina dan No.2 di Thailand. Saya penasaran ingin mencoba produk ini.

Setelah menggunakan Derma Angel Acne Patch selama dua pekan, saya merangkum lima alasan kenapa produk ini patut dicoba buat perempuan yang rentan jerawatan.

Ini dia lima alasan kenapa harus pilih Derma Angel Acne Patch untuk masalah jerawat:

1. Acne patch transparan
Acne patch Derma Angel sifatnya translucent alias transparan. Berupa patch berbentuk lingkaran yang ketika ditempelkan ke jerawat, mampu menyamarkan whitehead maupun kemerahan pada jerawat.

Saya menggunakan Derma Angel Day Acne Patch yang ketebalan patch lebih tipis sehingga tidak mencolok. Meskipun saya full makeup, acne patch Derma Angel nyaris tak terlihat. 

Hebatnya lagi, acne patch Derma Angle ini waterproof. Nggak khawatir acne patch akan copot saat membasahi wajah untuk berwudhu karena tahan air dan daya perekat yang kuat. Dengan acne patch Derma Angel, wajah pun terlihat mulus. Saya pun bebas beraktivitas tanpa khawatir jerawat mengganggu penampilan.

Ada yang tahu di mana letak Derma Angel Acne Patch?
2. Kemasan higienis



Setiap kemasan Derma Angel Day Acne Patch berisi 12 patches yang dibungkus dalam plastik bening terbungkus rapat. Untuk membukanya, perlu disobek atau digunting. Acne patch ditempel pada sebidang plastik lebih tebal namun mudah melepaskan acne patch dari kemasannya.

Setiap acne patch Derma Angel menempati bidangnya sendiri. Acne patch dilepas dengan merobek sepanjang tepi yang bergerigi sehingga tidak memengaruhi higienitas acne patch lainnya.

3. Tersedia untuk pemakaian siang dan malam hari



Varian untuk penggunaan siang hari (Day Use) lebih tipis dibandingkan dengan varian untuk penggunaan malam (Night Use), sehingga lebih terlihat alami dan menyatu dengan riasan wajah. Derma Angel Night Acne Patch dapat digunakan jika ingin penyerapan jerawat ekstra pada malam hari. Acne patch Derma Angel baik untuk day use maupun night use tersedia dalam satu kemasan kombinasi (Mix Patch) maupun kemasan terpisah.

4. Efektif menyerap isi jerawat
Derma Angel Acne Patch mengandung bahan hidrokoloid yang berfungsi menyerap jerawat. Selain itu, penggunaan Derma Angel Acne Patch juga bermanfaat melindungi dari infeksi bakteri yang bisa memperparah jerawat.

Jadi, Derma Angel Acne Patch tidak hanya menyamarkan jerawat tetapi juga menyerap jerawat dan menyembuhkan masalah jerawat pada wajah.

5. Harganya terjangkau
Dengan semua keunggulan sebagai solusi masalah jerawat, berapa harga yang harus dibayar untuk mendapatkan Derma Angel Acne Patch? Dengan selembar uang Rp50 ribu, masih dapat kembalian pula.

Berikut harga Derma Angel Acne Patch:
Day 12pcs, Rp36 ribu
Night 12pcs,Rp36 ribu
Kombinasi: Day 12pcs dan Night 6pcs, Rp51 ribu

Informasi produk Derma Angel Acne Patch:

Ingredients:
Methylcellulose, Glyceryl Rosinate, Hydrogenated Styrene/Isopropene Copolymer, Paraffinum Liquidum, Polyurethane-1

How to Use:
Bersihkan tangan dan area jerawat, kemudian keringkan. Lepaskan setengah bagian patch dan kemudian tempelkan di area tengah jerawat. Secara halus tekan the patch selama 3-5 detik untuk rekatan yang lebih baik dan transparan. 




Informasi penting: 

  • Segera angkat dan gunakan acne patch yang baru setelah warna patch berubah menjadi putih susu (penuh dengan cairan) atau lebih dari 12 jam pemakaian. 
  • Jangan gunakan patch pada luka terbuka maupun area yang infeksi.
  • Hentikan pemakaian dan segera konsultasi ke dokter apabila ada efek samping yang timbul seperti pembengkakan, iritasi, 
  • atau terasa sakit.
  • Simpan produk di suhu ruangan dan hindari terpapar oleh sinar matahari secara langsung. 
Where to Buy:
Guardian, Century, Watsons, Lazada, Blibli, Natural Farm

Rating:
4 out of 5

Siap atasi masalah jerawat dengan Derma Angel Acne Patch? Jerawat, worry no more! Goodbye, Acne!


Disclaimer
This article is included in blog competition hosted by BP Network and Derma Angel. The article was written based on the experience and personal opinion.


31 comments:

  1. Kalau aku sama jerawat bagaikan musuh bebuyutan, benci tapi terus mengikuti, haha.

    Suka banget sama Derma Angel ini, beneran transparan di muka.

    ReplyDelete
  2. Ah aku sama sekali belum pernah pakai acne patch, coba derma angel ah kalau nemu :D

    ReplyDelete
  3. Emang luar biasa derma angel..aku suka apalagi yang malem.. langsung kempes.. haha

    hai-ariani.com

    ReplyDelete
  4. Iya nih syebel jerawat masih aja nongol padahal udah mau kepala tiga huhuhuhu. Untung ada Derma Angel ya mbak Win :D

    ReplyDelete
  5. Aku juga pake Derma Angel, dan takjub banget sih sama produk ini. Bener bener bisa menutup sekaligus mengangkat si jerawat dengan sempurnaaa. Baru kali ini ada acne patch yang bisa menghilangkan kegundahan hati tentang jerawat. Hihiii

    ReplyDelete
  6. produk ini katanya bener2 ampuh ngempesin jerawat ya?
    kudu sedia nih soalnya tiap menjeang hadi aku pasti jerawatan
    TFS

    ReplyDelete
  7. Asyik ya kalau ada produk yg bisa mengatasi keluhan jerawat kita dgn effective. Sepertinya produk ini bagus..

    ReplyDelete
  8. aku suka derma angel inii, jadi produk favoritt hihihi
    jerawat ilang dalam 12 jam! :D

    ReplyDelete
  9. Aku musuhan sama jerawat mateng yang udh siap mau merdeka itu kaakk,, Derma Angel ini bantu banget ngeluarin 'isinya'.

    Lia,
    www.liamelqha.com

    ReplyDelete
  10. Solusi banget kalo besoknya ada acara yang spesial gitu, maunya kan makeup mulus gak ada jerawat, malemnya tinggal pake besoknya dah kempes tuh jerawat. Bikin tambah kepengen, malah murah lagi :D

    lumierelight.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. Sebel banget emang nih sama jerawat, udah bertahun-tahun masih betah aja mampir ke muka. Untung sekarang ada Derma Angel. Nggak ribet lagi sama jerawat yang kadang segede bisul.

    ReplyDelete
  12. Murmer tp efektif yah mbaaa, kynya pas mampir guardian wajib boyong ini nihh!

    ReplyDelete
  13. waaaahh aku juga udah nyobain yang Day,, sukakkkk

    www.cleoputri.com

    ReplyDelete
  14. Bentuknya lucu banget yaaa si derma angel ini. Gemeshhh.

    Caaantik.com~

    ReplyDelete
  15. Praktis ya, jerawat jadi cepet kempes

    ReplyDelete
  16. Acne patch ini berguna banget sih apalagi untuk jerawat yang meradang. Aku pernah pakai ditimpa make up beneran tersamarkan ya win heheheh..

    www.blueskyandme.com

    ReplyDelete
  17. aku udah cobaaa mba, ternyata emang berguna banget buat nutupin jerawatnya supaya ga kena polusi dan juga cepet nyembuhin juga.

    ReplyDelete
  18. Bener bngt mba,,, dah coba juga hasilnya terbukti jd gk khawatir lg ttg jerawatan skrng

    ReplyDelete
  19. aku seneng banget ada derma angel, jerawatku jadi cepet kempes ^^

    ReplyDelete
  20. Kak, kamu cantik banget sih?! Jerawatnya nyaru sampai nggak kelihatan sama sekali. Jadi nyaman dipakainya.

    ReplyDelete
  21. Aku juga udah pake nih. Seneng banget belum 2 jam jerawat dah kempes. Jerawatku ga terlalu keliatan, tapi kecil-kecil menyebar dan nyempil2 hehehe.

    ReplyDelete
  22. Aku udah coba juga nih mba, nyaman banget dipakainya. Jadi percaya diri deh eksis selfian meskipun lagi jerawatan hihi

    ReplyDelete
  23. Waahh samaan nih kayak aku mba Wina.
    Derma Angel ini andalan aku buat jerawat2 gendats2 ;)

    ReplyDelete
  24. Jerawat itu tamu tak diundang
    Karena gak diundang yuk usir aja pake patchnya derma angel

    ReplyDelete
  25. Aku juga mau kepala 3 masih jerawatan hiksss. Tertolonglah sama Derma Angel ini :)

    ReplyDelete
  26. setuju mbaa, ampuh banget ini Derma Angel Acne Patch...

    ReplyDelete
  27. aku juga suka derma angel : )

    Ayunda,
    www.ayuindah.com

    ReplyDelete
  28. aih... aih... bahagia kah bersahabat sejati dengan jerawat? hihihi... yang penting sekarang dah dapat solusinya ya :)

    ReplyDelete
  29. Derma angel ini praktis dan simpel banget ya mba :)

    ReplyDelete
  30. Aku suka pakai ini kalau siang hari. Gak terlalu keliatan lagi pakai acne patch :D

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.