Friday, November 18, 2016

JUARA Exclusive Private Product Review


Brand skincare satu ini kadang menimbulkan ambigu, namanya JUARA tetapi kok ya made in USA? Nah, ternyata nggak hanya saya kan yang bingung. Berkat JUARA #Natural Beauty Session: An Exclusive Private Product Review with Carnellin, akhirnya saya mengetahui bahwa JUARA adalah brand skincare berbasis di New York, salah satu founder-nya orang Indonesia asli yakni Metta Murdaya, dan produknya terinspirasi oleh kekayaan alam Indonesia.

Saya terpilih sebagai salah satu yang diundang beauty blogger Carnellin (thanks ya, Ci!) untuk menghadiri acara yang berlangsung di Kota Kasablanka ini. Saya senang sekali! Ya iya dong, ini brand JUARA gitu loh! Saya bela-belain datang karena penasaran ingin mencoba produknya.



Acara dipandu oleh Ibu Fani selaku Marketing & PR Juara Beauty Indonesia. Ibu ini sangat atraktif dan komunikatif dalam memaparkan product knowledge-nya. Eitss, nggak hanya dikasih informasi tentang produk unggulan JUARA, para undangan juga praktik langsung pemakaian rangkaian produk JUARA.

Dalam pemaparannya, Ibu Fani menjelaskan bahwa JUARA diproduksi karena para founder terinspirasi pada heritage Indonesia seperti jamu, lulur, dan rempah-rempah alami. Produk JUARA bertujuan menjaga keseimbangan alami kulit, terlihat sehat berkilau, memanjakan panca indera dengan formulasi mendapatkan kulit yang lembut.

Asal tahu saja, JUARA ini dibuat dari bahan-bahan alami berkualitas dan diolah dengan teknologi canggih di US. JUARA ini bebas paraben, gluten, sulfates, phthalates, serta free animal testing.

Produk ini sudah dipasarkan di Indonesia sejak tiga tahun lalu dan 12 tahun lalu di US. Kita bisa menemukan produk JUARA di Sociolla, Sephora, Glow Living, Sogo, dan Seibu.

Ibu Fani juga menjelaskan tentang Theurapeutic Body Rituals, yakni rangkaian perawatan tubuh untuk melancarkan peredaran darah, meluruhkan sel kulit mati, meredakan ketegangan otot, meningkatkan kelenturan, memenuhi nutrisi kebutuhan akan sentuhan, mengurangi stress dan depresi, kesehatan kulit terjaga, bersih, dan cerah.



Tahapan Theurapeutic Body Rituals ini dimulai dengan cleansing, mandi dengan sabun cair JUARA Tiare Jasmine Tea Bath & Shower Gel atau Candlenut Hydrating Shower Gel.

Tahap berikutnya, scrubbing dengan Candlenut Body Polish yang terbuat dari biji kemiri dan nggak perlu dibilas atau atau Invigorating Coffee Scrub yang harus dibilas. Caranya tinggal totol tiga spot di bagian lengan hingga siku, diusap bawah-atas kemudian ke telapak dan jari-jari tangan.



Setelah dibersihkan dengan handuk kering, lengan diberikan candlenut atau Tiare Jasmine Perfume Oil. Ini merupakan tahap tone. Kemudian, tahap moisturizing, perfume oil dibaurkan bersama dengan candlenut Body Creme atau Tiare Jasmine Tea Body Milk.

Ketika mencoba semua tahapan kecuali cleansing, duh, wanginya enak banget! Saya nggak berhenti menciumi lengan saya karena wangi candlenut yang bikin relaks. Rasanya nagih dan pengen pakai parfum candlenut (kalau ada, hehehe).



Setelah puas mendengarkan penjelasan Ibu Fani dan praktik langsung Theurapeutic Body Rituals JUARA, rasanya lapar ya. Aneka camilan dan minuman pun diserbu buat ngemil-ngemil cantik.

Nggak hanya puas mencoba produk JUARA dan merasakan langsung khasiat Theurapeutic Body Rituals, para undangan menerima goodie bag JUARA yang berisi full size JUARA Radiance Enzyme Scrub, travel size JUARA Candlenut Body Creme (my laaffff), dan sample size Miracle Tree Complete Eye Cream. 

Terima kasih, JUARA dan Carnellin!☺







4 comments:

  1. wah seruuuu, ini tapi harganya agak nguras kantong yah kak, aku cek di ig nya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, soalnya jatuhnya produk impor si JUARA ini.

      Delete
  2. waaaaaaaaah pengen ikut :'))))))))
    kenapa sih namanya Juara ya? apa mungkin menggambarkan harganya? hehe

    salam kenal
    http://www.fujichan.net/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, nggak tahu deh filosofi nama JUARA. Mungkin lebih ke menjadi champion di lini skincare, who knows? :)

      Delete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.