Tuesday, November 22, 2016

The Body Shop New Store Opening


Jelang akhir tahun, The Body Shop selalu merilis koleksi terbatas edisi holiday, yang identik pada perayaan Natal dan Tahun Baru. Tahun ini, The Body Shop meluncurkan kampanye GoWild: #JungleBells dan #WildChristmas dengan tiga varian khusus holiday: Spiced Apple, Frozen Berries, dan Vanilla Chai.

Setiap varian Seasonal Body Care ini terdiri dari shower gel, bath foam, lip balm, hand cream, body scrub, body mist, dan body lotion. Untuk gift packages, terdiri dari gift mini, gift small, dan gift deluxe.



Minggu (20/11), saya berkesempatan menghadiri pembukaan toko terbaru The Body Shop (TBS) di Senayan City. Thanks to Female Daily! TBS menggelar pembagian 1.000 body butter gratis selama dua hari, Sabtu-Minggu pekan lalu. Body butter yang diberikan gratis adalah full size Honeymania Body Butter, worth Rp229 ribu.

Toko baru TBS di Senayan City sebenarnya masih berlokasi di lantai yang sama, yakni Lower Ground (LG). Jika sebelumnya toko TBS berada berdekatan dengan Food Hall, toko yang baru berlokasi menempati bekas toko C&F Perfumery, diapit J.Co dan Skin Food.

(Baca Review: The Body Shop Tea Tree Oil)

Acara new opening store FD x TBS ini turut menghadirkan beauty blogger Agnes Oryza yang terkenal dengan rambut keritingnya yang unik. MC Feli Sumayku, penyiar radio jebolan MTV VJ Hunt 2014, ini memandu acara di toko baru TBS yang bertema hutan nan ciamik. 

Para undangan bisa bertanya sekaligus berkonsultasi langsung dengan Agnes. Bahkan ada dua cewek yang beruntung diajari Agnes untuk menggambar alis dan bikin winged eyeliner


A photo posted by Edwina Hidayah (@mrswynnz) on

Nggak hanya promo free 1.000 body butter, TBS juga memberikan diskon 20% untuk semua produk kecuali produk skincare. Kemudian, kita juga bisa personalized body butter. Tinggal pilih gambar yang disuka, input tulisan, di-print, dan ditempelkan di bagian tutup body butter. Temanya animal bertopi Santa Claus.

(Baca Review: The Body Shop Fuji Green Tea Shower Gel)

Serunya, para undangan Female Daily mendapatkan voucher Rp100 ribu yang harus digunakan pada hari yang sama. Wow, tempting sekali apalagi masih dapat diskon 20% pula! Jadilah saya belanja Moringa Body Mist dan Spiced Apple Shower Gel, cukup nambah Rp100 ribuan aja. Nggak hanya itu, saya masih dapat full size Honeymania Body Butter, dua travel size Honeymania Shower Gel, dan dua travel sized shower puff

Thank you, Female Daily & The Body Shop!



No comments:

Post a Comment

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.