Monday, November 7, 2016

Brunch with Andra Alodita X Nuxe


Semua berawal dari keberanian menyapa influencer kondang Andra Alodita saat papasan di Grand Indonesia. Ini kali kedua berjumpa ibu satu putri ini di mall. Pertama kali berjumpa di Gandaria City tetapi saya hanya berani menatap dari jauh.

Saya menyapa, tentunya mbak Alo agak shock dihampiri orang asing dan mengajak bersalaman. Just like a stranger steps closer to your personal bubble. But i told her that I am her blog reader and IG follower. Surprisingly, she noticed my name who likes to comment on her posts.

Setelah bertukar kata dan foto bareng dengan putri semata wayang, Aura Suri Maitreya, difotoin pula sama suaminya, musisi Abenk Alter, saya undur diri dan lanjut jalan-jalan sembari berharap bisa ketemu mbak Alo lagi.

Doa tersebut terjawab dua pekan lalu. Mbak Alo mengirim pesan melalui Instagram dan mengundang saya untuk brunch pada Sabtu, 5 November 2016. Saya histeris dong, OMG! OMG! OMG! Saya mengiyakan ajakannya dan mengosongkan jadwal.

Beberapa hari sebelum hari H, mbak Alo kembali menghubungi saya via Instagram untuk memastikan rencana brunch tetap confirm. Kali ini detail lokasi dan dress code diberikan, yakni Gastromaquia di Jl. Ciniru, Senopati dan dress code putih.

H-1, mbak Alodita share image undangan acara yang bertema: Andra Alodita's Brunch Soiree with Nuxe. Ternyata acara makan-makan cantik ini disponsori oleh Nuxe Indonesia. Wow, kebayang dong nanti bisa icip-icip produk Nuxe yang kece itu sambil makan enak.

Sabtu siang, saya tiba di Gastromaquia tepat waktu. Saat itu, mbak Alo sudah datang bersama perwakilan Nuxe Indonesia, mbak Indri. Ternyata, Alodita juga mengundang pembaca blog lainnya, yakni Susy, Mona, dan Fetty. Wah, dapat kenalan baru lagi nih.

Table setting-nya cantik banget, dihias bunga berwarna keungunan dan produk terbaru anti-aging Nuxe: Nuxellence Detox dan Nuxellence Eclat. Tidak lupa, table setting karya Versarabelle ini menampilkan produk terlaris Nuxe, Multi Usage Dry OilSaya sendiri juga menggunakan produk Nuxe berupa Nuxe Reve de Miel Moisturizing Stick.

(Baca: Battle of Lip Balm)




Selain kami berempat, Alodita juga mengajak teman sesama blogger Agnes Oryza dan anggota #ibuibuHOT: Ila Anjani, Ucita Pohan, dan Kae Pratiwi. Sayangnya, Tanya Larasati berhalangan hadir padahal saya penasaran banget pengen ketemu pebisnis Pop Your Heart ini.

Acara lunch ini berjalan santai dan casual. Kebayang kan kalau cewek-cewek ngumpul sambil makan enak, apa saja dibahas. Menu yang disajikan Gastromaquia memang beneran enak, terdiri dari appetizer, meals, dan desserts. Free flow strawberry juice pula. Happy tummy deh!

Mbak Indri dari Nuxe Indonesia juga menjelaskan rangkaian produk anti-aging Nuxellence: Nuxellence Detox untuk malam hari dan Nuxellence Eclat untuk pagi hari. Kedua produk ini bekerja untuk mengembalikan kondisi kulit agar sehat dan tampak bersinar. Rangkaian produk Nuxellence ini dipercaya bisa memberi efek ‘2 jam tidur ekstra’ pada kulit sehingga proses regenerasi bisa tetap berjalan dan proses penuaan bisa melambat.

Multi-usage dry oil dan rangkaian Nuxellence
Dari membahas aksi 4 November, isu yang ramai dibahas di social media, cerita liburan Uchiet dan flamingo floatie yang jadi favorit abang-abang di Raja Ampat, sampai cerita Uchiet bikin SIM. Pokoknya cewek penyiar Cosmopolitan FM ini benar-benar meramaikan suasana.

Saya tentunya penasaran dong dengan kelanjutan web series #ibuibuHOT. Well, baik Alodita dan Uchiet belum bisa memastikan apakah ada season 2. Yah, saya nungguin banget lho kalau ada kelanjutannya.


Mbak Alodita lagi menyampaikan sambutan
Aslinya, mbak Alodita orangnya rame, ekspresif, nggak jaim, dan humble banget. Seperti udah kenal lama dengan si mbak fotografer ini. Secara saya rajin mantengin blog dan Instagram-nya supaya selalu update. 

She's truly my role model: her positive vibes, beauty routine, choice of clothes, utterly influences me.


A photo posted by Andra Alodita / AVENU Creator (@alodita) on

Asiknya lagi, nggak hanya ketemu mbak Alodita, #ibuibuHOT, sesama loyal readers, Nuxe Indonesia juga memberikan kami goodie bags berisi beberapa produk Nuxe, termasuk trial size Nuxellence dan Nuxe Multi Usage Dry Oil.

Semoga suatu hari saya bisa berjumpa dengan mbak Alodita dan anggota #ibuibuHOT lainnya. 


A photo posted by Andra Alodita / AVENU Creator (@alodita) on




12 comments:

  1. Waaaaaah Wina >.< bisa ketemu Alo langsung :D eh eh, beidewei, itu yang namanya Susy (Ci Sus) itu temen obrolan di grup beauty ku lohh.. kemaren ada ngeh liat fotonya Ci Sus bareng2 sama yg laen, cuma aku nggak ngeh ada kamu Win. wkwk


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi, iya bener kemarin sama Susy juga. Pokoknya cari aja cewek yang poninya dijepit ke belakang, itu gueee XD
      Semoga someday kamu bisa ketemu Alodita ya.

      Delete
  2. Waaah seruuu sekaliii acaranya yyyaaa :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, hehehe. Kalau cewek-cewek ngumpul, makan enak itu wajib :)

      Delete
  3. wahh seru and yg pasti happy banget ketemu si sang role model.. hope i can be like u too.. 😄

    i-love-memories.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  4. Haloo mbak winaaa..ya ampun ternyata member blogger perempuan jugaaa..duhh semogaa kita ketemu lagi ya mbak di event2 selanjutnyaa :)..aku masih keinget makanan di cafe kemaren mbak..enak2 soalnya heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, semoga ketemu lagi ya, Mona. Makanannya enak-enak banget, dikasih komplit tiga menu. Kenyang sampai sore, hehehe.

      Delete
  5. Aduuhh aduhh lucky youu Winaa, bisa ketemu Aloo.. aku ngefanss bangett sama Alo, kulitnya glowingg bingiitt... seneng bacanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, semoga one day bisa ketemu Alodita juga ya. Aslinya, kulitnya memang bagus banget, bikin termotivasi buat merawat diri :)

      Delete
  6. Waaaa kak Alooooooo *maaphisteris
    Dia ini my most fave blogger loh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo! Weekend ini mbak Alo dan Uchiet bikin mini gathering lho! Yuk cek di IG mereka :)

      Delete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.