Thursday, November 6, 2014

Review: Luxola Indonesia



Makeup haul? Who doesn't love it?

Salah satu e-commerce terpercaya spesialisasi makeup atau beauty product adalah Luxola Indonesia. Sebelumnya, Luxola beroperasi di Singapura sehingga biaya shipping menjadi lebih mahal, bahkan melampaui harga produknya sendiri. Free ongkir kalau belanja di atas Rp300 ribu.

Tetapi, dua bulan terakhir, Luxola resmi ekspansi ke Indonesia dan pengiriman produk pun dilakukan dari sini. 

Terkait biaya shipping, kalau belanja kurang dari Rp100 ribu, biaya ongkir bisa mencapai Rp100 ribu! Jadi, mendingan belanja minimal Rp100 ribu supaya free shipping fee! YAY!

Kekurangannya, sejak Luxola Indonesia resmi beroperasi, jumlah dan variasi produk yang dijual terbatas. Tadinya jual lip scrub Sara Happ, sekarang tidak ada sama sekali.
Merek-merek yang terdapat di Luxola Indonesia seperti Cottage, Maybelline, Beauty Blender, Ecotools, Bourjois, Real Techniques, Mane 'n Tail, Bioderma, dan lain-lain.

Serunya nih, Luxola sering banget ngasih promo kode diskon sekitar 20%-30%. Bahkan pernah sekali ngasih diskon 35% yang berakibatnya down-nya sistem Luxola. TBH, i was one of WOW35 fiasco's disappointed customer. It happened on Halloween night.



Mane 'n Tail Herbal Gro

Komplain dong ke IG Luxola, eh ngga disangka dikirimi email dari CS Luxola yang menjelaskan kode diskon error. Ternyata, kode diskon WOW35 itu adalah yang terbesar yang diberikan Luxola dan antusiasme tinggi customer bikin web error!

Saya ditawarin kode diskon yang baru, tetap diskon 35%. Duh, siapa sih yang nggak tergoda? Alhasil, klik-klik belanja Bourjois Little Round Pot Blusher Rose d'Or dan lipstick Color Show by Maybelline, seharga total Rp121.550. 


Maybelline mascara & clear nail polish and L'oreal makeup remover

Luxola emang beda dari e-commerce atau online shop lain. Kemasan yang dikirimkan ke pelanggan, ciamik bener. Produk dikemas dalam bubble wrap dan dimasukkan ke dalam paper bag cantik berlogo Luxola. Serasa dapat kado deh!

Proses pengiriman barang sekitar 2-3 hari sejak menyelesaikan pembayaran. Pilihan pembayaran juga variatif: transfer ATM, online banking, dan kartu kredit.

It's quite recommended kok walau ada customer yang komplain melalui comment IG Luxola.

No comments:

Post a Comment

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.