Monday, November 3, 2014

Heboh Shampoo Kuda



Rame-rame online shop jualan shampoo kuda, sempat cuek dengan hype-nya itu. Coba liat, kemasan shampoo ini sama sekali ngga menarik. Botolnya gede, jenis font-nya ngga eye catching, mirip banget sama shampoo unbranded di salon.

Shampoo Mane 'n Tail ini ternyata juga tidak luput dari perhatian beauty blogger Alodita. Mbak cantik ini menulis review shampoo kuda ini dan saya makin penasaran aja deh. 

Dari deskripsi mbak Alo di postingan blog-nya, kayaknya tipe Herbal Gro yang cocok buat masalah rambut saya. Rambut saya tebal, mengembang, ujung rambut kering, dan rontok. Saking malesnya liat rontoknya rambut, saya jadi jarang nyisir. Mau keramas pun menguatkan hati banget.

Iseng liat-liat web Luxola yang sudah berbasis di Indonesia (tadinya shipping dari Singapore), eh ternyata jualan Mane 'n Tail. Untuk Herbal Gro ukuran 355mL dijual seharga Rp150ribu. Pas banget saya dapat kupon diskon dari Luxola 25%OFF, jadi deh dipake beli shampoo kuda idaman.

Nah, pertama kalinya nih saya belanja kosmetik di Luxola. Selama ini suka liat-liat aja karena shipping fee mahal bener gara-gara dari SG. Begitu saya terima order perdana, kemasannya cantik banget. Shampoo dikemas dengan bubble wrap, jadi ngga pecah, bocor, atau tumpah. Kemudian, dimasukkan ke dalam paper bag kecil berwarna putih dengan logo Luxola.com di kedua sisi. Berasa dapat kiriman kado deh.

Saat ini, saya sudah memakai shampoo kuda Herbal Gro sekitar enam kali keramas. Hasilnya, rambut rontok berkurang. Memang masih rontok tetapi tidak selebay biasanya. Jadi, keramas dan nyisir rambut ngga horor lagi. Rambut agak lembut sih dan mudah disisir dibanding sebelumnya.

Shampoo Mane 'n Tail Herbal Gro akan cocok untuk yang mengalami masalah rambut rontok. Beli di Luxola.com, sangat memuaskan kok!




1 comment:

  1. aku lagi coba produk ini, mudah2an ga buat ketombean ya ke kulit kepala ku

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.