Monday, August 25, 2014

What if

What if..
Sebuah relationship menimbulkan patah hati? Pertama, ada perempuan yang patah hati karena teman perempuannya malah stab her back. Jadian dengan cowok yang dia taksir padahal sang teman mengetahui perasaannya pada cowok tersebut.

Dari sisi sang cowok, ada perempuan yang patah hati karena sang cowok memilih perempuan lain daripada dirinya. Istilahnya perempuan ini korban PHP. Jadi, cowok ini mendekati dua, entah tiga perempuan dalam waktu bersamaan. Perempuan ini menjadi korban PHP sang cowok karena dia memilih perempuan yang telah mengkhianati perasaan temannya.

Baik cewek dan cowok yang berpacaran tersebut telah memicu sakit hati dua atau banyak orang. Beruntung kedua perempuan itu telah move on dan menemukan Prince Charming masing-masing.

Tetapi, agak susah merestui hubungan tersebut. Masih tertinggal sedikit perih akibat sakit hati luar biasa dan kekecewaan mendalam. Rasanya begitu palsu ketika mendoakan kelanggengan hubungan mereka. 

Some bad, painful memories just hard to fade away.

No comments:

Post a Comment

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.