Sunday, February 17, 2013

Review: My Favorite Multiply's Merchant

Yes, i'm a fan of online shop now, especially Multiply, a blog supplier turn into e-commerce. Tadinya yang curhat galau zaman kuliah di Multiply, sekarang gunanya untuk online shop hopping. Ada dua merchant Multiply yang gue suka, yakni Kesho Shop dan Ping Store.

http://images.multiply.com/multiply/nav/header-logo-dark.png


Alasannya, pertama, produk dan harga yang ditawarkan murah meriah. Kedua, service mereka cukup memuaskan, contohnya pengiriman yang cepat diproses dan komunikatif dengan pembeli.

Kesho Shop
Merchant ini menjual original makeup stuffs yang harganya lebih murah banget dibandingkan dengan harga asli di toko resmi. Jangan takut barang yang dijual palsu karena merchant ini termasuk Trusted Seller di Multiply alias barang yang kita beli dijamin sama Multiply atau ada fitur Buyer Protection.
Kalau barang yang dibeli tidak dikirim dalam 10 hari, kita bisa laporkan ke CS Multiply, dan akan dikembalikan uangnya sama Multiply.

Kesho Shop menjual makeup Korea, seperti ETUDE, Skinfood, Lioele, Holika Holika, Tony Moly, Baviphat, Skin79, Inisfree, dan The Faceshop. Ada makeup khas drugstore, seperti NYX, LA Colors, dan lain-lain.

Gue adalah returning customer Kesho Shop karena harga produknya sangat terjangkau namun keaslian terjaga. Saat pesanan dikirim, mereka melapisinya dengan bubble wrap, terutama untuk kemasan kaca, seperti nail polisher, lipstick, dan lip gloss.

Beberapa makeup stuffs yang pernah gue beli di Kesho Shop, ada di foto di bawah ini:


From top: NYX 10 Color Eyeshadow Pallette, The Runway Collection
Above, left to right:
ETUDE Silk Scarf Hair Serum
NYX Girls Round Lip Gloss Mauve
ETUDE Oh m'Eye Line Black
Holika Holika Magic Pole Mascara Black
ETUDE Dear My Neon Pop Nails Ultra Green
The Faceshop LOVELY ME: Ex Nail Remover Strawberry Scent





Buat yang lagi suka koleksi makeup Korea, Kesho Shop is very well recommended! Satisfied guarantee deh. Oh iya, kalau belanja di atas Rp100.000 di Multiply, baik dari satu merchant atau akumulasi beberapa merchant, free ongkir sampai dengan Rp25.000 lho.Tetapi free ongkir gak berlaku kalau kamu pakai kode diskon, yang biasanya jadi monthly promo Multiply. Jasa pengirimannya JNE lho.

Next is, Ping Store.
Ini sih buat yang suka beli stationary iseng-iseng. Terkesan kanak-kanak tetapi hard to resist, hehehe. Motif-motif animasi all time deh, seperti Hello Kitty, Mickey, Minnie, Doraemon, dan Disney Princesses. Lainnya ada Cars, Spongebob, Domo, dan kawan-kawan. Harganya? Sangat terjangkau!


Gue pernah beli masker Hello Kitty, botol spray mini Pooh, set sendok+garpu+sumpit Hello Kitty, gembok Doraemon, pengikat kabel Minnie, dan banyak lagi. Benda-benda kecil tetapi berguna di kehidupan sehari-hari. Oh iya, best purchased itu hard case iPad 2 motif Hello Kitty yang harganya Rp79.000 setelah didiskon dari Rp119.000!

Buat yang pengen lucu-lucuan dengan cute stuffs dari Ping Store, monggo dicek online shop-nya. Very recommended, dijamin!

Semoga terhibur dengan review dua merchant favorit di Multiply Indonesia ini, :)

Cheers,

No comments:

Post a Comment

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.