Thursday, February 28, 2019

Koleksi Penuh Cinta L’OCCITANE x Rifle Paper Co


Bingung mencari hadiah untuk orang tersayang? Ingin memberikan sesuatu yang berbeda namun bermanfaat untuk si penerima? Koleksi body care terbaru L’Occitane x Rifle Paper Co patut dipertimbangkan.

Menyambut bulan kasih sayang, brand kecantikan asal Prancis L’Occitane kembali berkolaborasi dengan perusahaan stationary global Rifle Paper Co, menghadirkan koleksi bertajuk “Mon Amour”.

Sebelumnya, L’Occitane sudah pernah bekerja sama dengan Rifle Paper Co pada tahun lalu. Motif floral nan feminin menghiasi koleksi Shea Butter L’Occitane, produk legendaris L’Occitane yang jadi favorit banyak orang.

Adapun, koleksi “Mon Amour” ini juga merupakan edisi terbatas dan eksklusif yang masih bertema floral yang lebih simple. Penasaran apa saja produk L’Occitane yang berdesain khusus khas Rifle Paper Co? Keep reading!

Koleksi kolaborasi L’Occitane dengan Rifle Paper Co ini dapat ditemukan di gerai-gerai L’Occitane dan secara online melalui situs resmi L’Occitane yang menjangkau seluruh area se-Indonesia.

Rifle Paper Co Shea Butter Rose Hand Cream


Penggemar produk perawatan kulit L'Occitane pastinya sudah mengenal Shea Butter Hand Cream. Khusus kolaborasi dengan Rifle Paper Co ini, L'Occitane menghadirkan shea butter hand cream beraroma mawar yang lembut. Rifle Paper Co Shea Butter Rose Hand Cream hadir dalam kemasan tube berisi 30 ml yang travel friendly. Tube-nya berwarna fuchsia dengan motif floral khas Rifle Paper Co dan tulisan Mon Amour.

Rifle Paper Co Shea Butter Rose Hand Cream ini terbuat dari 20% shea butter, membantu untuk menutrisi, melembutkan, dan melindungi kulit dengan formula yang mudah meresap kedalam kulit tanpa meninggalkan kesan berminyak.

Rifle Paper Co Shea Butter Hand Cream


Produk favorit L'Occitane ini tidak luput "dipermak" Rifle Paper Co. Hand cream ini dikemas dengan desain floral senada dengan Rifle Paper Co Shea Butter Rose Hand Cream namun dengan warna yang berbeda, yakni mint dan ukuran yang lebih besar berisi 150 ml.

Shea Butter Hand Cream yang merupakan salah satu produk best seller L'Occitane mengandung 20% shea butter, madu, dan ekstrak sweet almond, serta memiliki wangi yang menenangkan dari sari melati dan ylang-ylang. Kulit tangan yang terpapar pendingin ruangan atau sedang berada di lokasi bermusim dingin tetap terjaga kelembapannya berkat aplikasi Shea Butter Hand Cream.

Teksturnya yang creamy mampu menyerap cepat ke dalam permukaan kulit. Selain itu, Shea Butter Hand Cream membantu menyembuhkan dan melindungi kulit dari dehidrasi. Vitamin E dan kandungan antioksidan juga memberikan nutrisi pada kulit.

Rifle Paper Co Shea Butter Ultra Rich Body Cream


Kandungan shea butter diyakini sangat bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit. Nggak heran produk ini juga mendapatkan desain khusus dan eksklusif dari Rifle Paper Co.

Rifle Paper Co Shea Butter Ultra Rich Body Cream dikemas dalam tub bermaterial kaleng dengan tutup ulir yang tidak mudah lepas. Desain floral dan warna senada dengan Shea Butter Hand Cream membuat koleksi yang satu ini sayang dilewatkan.

Tekstur body cream yang creamy namun thick menjamin kelembapan yang tinggi untuk kulit. Dibandingkan dengan Shea Butter Hand Cream, Rifle Paper Co Shea Butter Ultra Rich Body Cream memiliki kandungan shea butter lebih tinggi, yakni 25%. Tidak hanya shea butter, body cream ini juga diperkaya oleh kandungan mallow, sweet almond dan ekstrak madu, minyak aprikot, serta vitamin E.

Meskipun teksturnya terkesan tebal namun body cream ini mudah dibaurkan, cepat menyerap, dan tidak memberikan efek greasy (berminyak). Tak lupa juga aroma sari melati dan ylang-ylang yang bikin tubuh terasa lebih rileks.

Say it with Love Gift Set


Gift L'Occitane ini terbilang spesial karena ada kemasan box khusus dan pouch yang didesain eksklusif untuk koleksi kolaborasi L'Occitane dengan Rifle Paper Co. Say It With Love set terdiri dari: Shea Butter Soap 50 gr, Shea Butter Rose Hand Cream 30 ml, Shea Butter Ultra Rich Body Cream 50 ml, Pink/White pouch, dan Valentine's box.

Gift set ini cocok untuk dijadikan hadiah kepada orang-orang tersayang. Dengan harga Rp675.000, produk-produk terbaik L'Occitane, pouch, dan box berdesain khusus Rifle Paper Co akan menjadi hadiah terbaik.

Everyone You Love Gift Set


Ingin memberikan hadiah produk best seller L'Occitane dengan harga ekonomis? Gift set Everyone You Love ini bisa menjadi pilihan. Koleksi Gift L'Occitane yang satu ini hanya tersedia untuk pembelian secara online melalui website resmi L'Occitane.

Everyone You Love set seharga Rp389.000 ini terdiri dari: Rifle Paper Co Shea Butter Rose Hand Cream 30 ml, Rose Hand Cream 30 ml, dan kemasan Heart Box. Kedua hand cream ini merupakan travel size sehingga kelembapan kulit tangan tetap terjaga meskipun sedang berlibur.

Jadi, produk L’Occitane mana yang akan kamu pilih untuk kado orang tersayang?




3 comments:

  1. menarik banget yaa ini produknya, cantik banget buat jadi hadiah. pengen banget cobain handcreamnya l'occitane, katanya enak yaaa

    ReplyDelete
  2. tahn lalu aku kasih loccitane pas ultah sepupuku... padahal sebenernya aku sndiri blm pernah pake mba produknya :D... mahaaaal hahahahaha... padahal tiap masuk tokoknya aku seneeeeng banget ama wangi2nyaaa... selama ini kesana cuma beli gift set doang dah utk org lain :D.. mungkin kapan2 beli utk diri sendiri :D. penasaran soalnya

    ReplyDelete
  3. aku koleksi yang mini size nya mbak hehee wanginya enak soalnya :) sayang kalau dipake, kemasannya juga cantik2

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.