Monday, January 7, 2019

Review L’oreal Paris Voluminous Lash Paradise


Selain lipstick, maskara adalah benda wajib di dalam makeup pouch. Nggak pakai eyeliner atau eyeshadow nggak masalah. Cukup pakai maskara untuk memberikan tampilan mata yang lebih segar dan “hidup”.

Jujur saya agak susah setia dengan satu merek maskara karena suka mencoba produk lain yang memberikan klaim fantastis. Setelah Make Over Ultimate Lash Mascara mulai menunjukkan tanda-tanda mengering, saya tertarik mencoba L’oreal Paris Voluminous Lash Paradise yang katanya dupe Too Faced Better than Sex Mascara.

Saya sih nggak punya maskara Too Faced itu tetapi pernah mencoba tester di Sephora, hehehe. Who don’t do this? Too Faced Better than Sex Mascara beneran bikin bulu mata lentik dan tebal seketika, tahan lama pula. Jadi, saya penasaran, apa benar L’oreal Voluminous Lash Paradise sebagus itu seperti kata orang-orang?

(Baca: DISSY Volumizing & Waterproof Mascara)

Simak review L’oreal Paris Voluminous Lash Paradise!


Claim:
Dapatkan bulu mata yang tebal, lentik dan panjang. Volume Lash Paradise merupakan maskara yang tahan air, dapat menambah volume pada bulu mata, memanjangkan bulu mata dari bagian belakang hingga depan diaplikasikan dengan bulu brush yang lembut selembut sutra.

Ingredients:
Aqua / Water / Eau, Paraffin, Potassium Cetyl Phosphate, Copernicia Cerifera Cera / Carnauba Wax / Cire De Carnauba, Ethylene / Acrylic Acid Copolymer, Styrene / Acrylates / Ammonium Methacrylate Copolymer, Cera Alba / Beeswax / Cire Dabeille, Synthetic Beeswax, Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-2, Polybutene, Cetyl Alcohol, Steareth-20, Glyceryl Dibehenate, Steareth-2, Phenoxyethanol, Hydroxyethylcellulose, Acacia Senegal Gum, Tribehenin, Caprylyl Glycol, Glyceryl Behenate, Sodium Dehydroacetate, Hydrogenated Jojoba Oil, Hydrogenated Palm Oil, Disodium EDTA, Butylene Glycol, Sodium Laureth Sulfate, Silica, Tetrasodium EDTA, Potassium Sorbate, BHT. May Contain: CI 77491, CI 77492, CI 77499 / Iron Oxides, CI 77007 / Ultramarines.

How to Use:
Jepit terlebih dahulu bulu mata anda, kemudian pplikasikan brush pada bulu mata untuk tampilan efek dramatis pada bulu mata.

Price:
Rp145.000

Where to Buy:
Sociolla


Packaging:
Maskara L’oreal Voluminous Lash Paradise dikemas dengan karton dilapis plastik transparan tebal. Tabung maskaranya didominasi dengan warna rose gold dan ada semburat gold pada area sebelum tutup botol. Nah, semburat emas ini mudah hilang. Tutup botol maskara terbilang rapat, nggak mudah longgar sehingga tidak ada udara yang masuk ke dalam botol.

Texture, Color, Scent:
Cairan maskaranya berwarna hitam pekat (Blackest Black), cenderung kental dan lengket karena kandungan silikon. Aroma yang tercium khas maskara, chemical tetapi tidak terlalu menyengat dan mengganggu.

FINAL THOUGHTS:
L’oreal Paris Voluminous Lash Paradise beneran memberikan efek bulu mata yang bervolume, waterproof, dan tahan lama. Sekali layer saja, bulu mata terlihat tebal dan rapat. Efeknya mirip lah dengan menggunakan bulu mata palsu. Sikatnya yang rapat juga cukup nyaman digunakan dan lentur.

Ketika wajah basah karena air wudhu, maskara nggak bleber maupun rontok (flaky). Kelentikannya awet sejak pemakaian hingga waktunya membersihkan sisa makeup saat di rumah.

Oleh karena maskara L’oreal Paris Voluminous Lash Paradise ini waterproof dan long lasting, membersihkannya perlu menggunakan waterproof makeup remover. Saya menggunakan Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water untuk membersihkan sisa maskara L’oreal Lash Paradise ini.


Kadang kalau kurang bersih, sisa maskara akan meninggalkan noda pada area bawah mata. Bangun-bangun udah kayak mata panda karena sisa maskara.

Dengan harga yang di atas rata-rata maskara keluaran western drugstore brand, kualitasnya sepadan sih. Tetapi, masih ada maskara drugstore lain yang memberikan efek serupa dengan harga lebih terjangkau. Kalau beli lagi, saya lebih baik menunggu diskon deh.

Ingin belanja L'oreal Voluminous Lash Paradise di Sociolla lebih hemat? Gunakan kode voucher "SBNLA0R7"untuk mendapatkan potongan harga sebesar Rp50 ribu untuk pembelanjaan minimal Rp250 ribu di Sociolla.




5 comments:

  1. Hasilnya bagus, Mbak. Entah kenapa packagingnya mengingatkan aku sama produk-produk Jepang. Ternyata L'oreal ya.

    ReplyDelete
  2. aq beli ini juga mbak edwina akhir tahun lalu, karena di racunin sama ade, tapi aq emang jarang pakai mascara jadi sekarang di hak milik sama adeku itu, hihihi aq pakai ini kalao kondangan aja kalo kekantor gak pernah pakai mascara, aq malah kebalikan mbak edwina, pakenya eyeliner sama eye shadow

    ReplyDelete
  3. Nah bener tuh, kadang maskara suka bikin noda di bawah mata. Wah ini emang udah banyak yang review bilang bagus, cusss ah beli heheheh

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.