Tuesday, March 6, 2018

4 Jenis Dompet Wanita Kecil untuk Kondangan


Banyaknya undangan pernikahan yang berdatangan pasti membuat kita sedikit memutar otak untuk memakai aksesoris pelengkap, seperti tas dan dompet. Biasanya ketika hendak pergi kondangan, para perempuan pasti akan membawa tas kecil yang berguna untuk menaruh handphone atau souvenir yang didapat.

Namun, selain tas kecil, kita juga bisa memakai dompet sebagai pengganti tas, tentunya lebih simple dan membuat penampilan lebih elegan. Nah, berikut ini beberapa jenis dompet wanita kecil yang bisa dipakai saat kondangan.

Clutch 
Clutch merupakan jenis dompet yang menyerupai sling bag tanpa tali, clutch sendiri memang banyak digunakan untuk aksesoris pelengkap saat acara pesta atau acara formal lainnya. Jenis cluth pun bermacam-macam, mulai dari yang terbuat dari kulit bisa kulit asli atau kulit sintetis, clutch yang terbuat dari bahan satin sampai clutch yang terbuat dari bahan velvet. Model yang diberikan pun beragam sehingga banyak perempuan yang sangat gemar memakai clutch untuk pergi ke acara formal karena dinilai lebih praktis dan elegan.

Wrislet 
Dompet jenis ini mampu menyimpan banyak barang, termasuk handphone di dalamnya. Design-nya yang elegan pun bisa digunakan untuk acara formal seperti pesta pernikahan atau sekedar hang out dengan teman. Biasanya dompet ini dipakai di pergelangan tangan karena terdapat tali kecil pada bagian sudut. Dompet ini juga tersedia dalam berbagai bentuk model dan warna sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan saat hendak memakainya.

Compact 
Biasanya dompet wanita kecil yang satu ini akan terlihat maskulin saat dipakai. Namun, jika kamu memilih warna yang tepat, dompet ini juga bisa digunakan untuk kondangan dan terlihat elegan saat dipakai. Bentuknya yang simple akan membuat kamu mudah saat memakainya karena dompet ini dilengkapi oleh zipper di sekelilingnya. Umumnya untuk dompet berjenis compact ini mempunyai ukuran yang cukup besar sehingga kamu bisa memasukan handphone ke dalamnya.

Pouch 
Design pouch memang terlihat seperti hand bag kecil. Kenyataannya, pouch memang bagian dari dompet berukuran besar. Design pouch yang elegan dan terkesan mewah memang sering digunakan para perempuan untuk menghadiri acara pesta pernikahan. Dengan memilih jenis pouch atau warna yang sesuai dengan pakaian yang dikenakan, pasti akan membuat penampilan terlihat lebih anggun.

***

Sebenarnya masih banyak jenis dompet wanita dengan ukuran kecil lainnya yang bisa dipakai untuk pergi kondangan. Sedikit tips saat memilih dompet yang pas untuk dipakai, yaitu perhatikan dari jenis pesta yang akan dihadiri. 

Saat ini, banyak pesta pernikahan menggunakan tema sesuai dengan keinginan sang pengantin. Jadi, pastikan memilih aksesoris dan dompet yang tepat saat dipakai untuk menghadiri acara pernikahan tersebut. Selain itu, pilihlah dompet wanita kecil yang simple namun tetap terlihat elegan saat dipakai dan membuat kesan mewah. 

Kamu juga bisa menyesuaikan dompet yang hendak kamu pakai sesuai dengan kepribadian kamu. Jika kamu termasuk orang yang tidak suka terlalu berpenampilan feminim, cobalah untuk memakai dompet yang simple namun tetap terlihat anggun. 

Nah, untuk pilihan dompet lainnya kamu bisa mengunjungi mataharimall.com, bisa bebas memilih dompet yang sesuai dengan ke acara pernikahan ataupun acara formal lainnya. MatahariMall.com juga menyediakan berbagai macam dompet wanita dengan berbagai macam design dan motif yang menarik. Jadi, selamat berbelanja!


8 comments:

  1. Kalo wrislet tuh jayak tas tangan ya? Kalo aku ke kondangan cuma punya stock clutch aja :)

    ReplyDelete
  2. sejak punya anak kalo kondangan gak bisa bawanya yang simple gitu mbak, jadi selalu bawa tas besar.. hihihi dulu sih suka bawa yang clutch warna hitam deh andalan bisa matching dengan warna baju apa aja

    ReplyDelete
  3. Aku seringnya pakai clutch, cuma sering ribet kalau kondangannya standing party di tempat sempit dan penuh sesak. Suka ribet aja gitu pegang clutch sambil makan, apalagi kalau piringnya berat atau makanannya panas.

    ReplyDelete
  4. wah keren juga tas-nya, boleh juga buat dibeli buat istri ane

    ReplyDelete
  5. Dulunya aku pakai Clutch terus mbak, tapi makin kesini ku pakai pouch aja yg simpel ahhahaha

    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
  6. model dompet wanita itu banyak banget ya...
    Kadang suka bingung ya, kalo mau undangan pake dompet seperti apa... :)

    ReplyDelete
  7. Aku team pouch nih dan selalu yang warna hitam, gampang mix match sama baju jadinya. hihi..

    ReplyDelete
  8. memang yahhh model tas wanita banyak bangettt, padahal pergi kondangannya cuma beberapa jam aja tapi pilih" tas nya ampir seharian hhaha

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.