Friday, November 24, 2017

Hemat Jajan Sour Sally dengan BambiDeal


There's always a room for dessert. Ungkapan tersebut sesuai banget menggambarkan kecintaan saya pada hidangan penutup, baik berupa cake, ice cream, maupun frozen yogurt. Ketika mengecek website daily deals BambiDeal sedang menawarkan voucher diskon Sour Sally, saya pun tidak mau melewatkannya.

Saya menemukan penawaran diskon menarik Sour Sally dari BambiDeal, yaitu voucher senilai Rp50 ribu seharga Rp25 ribu saja. Kapan lagi bisa jajan frozen yogurt dengan harga sangat terjangkau?

Proses transaksi berjalan dengan mudah. Setelah saya memilih voucher Sour Sally sebanyak dua pax, menentukan lokasi penukaran voucher di Sour Sally Senayan City lantai 5, dan memilih metode pembayaran secara transfer bank.





Ketika pembayaran melalui transfer bank telah dikonfirmasi otomatis, tiba-tiba masuk email dari BambiDeal ke inbox saya yang menyatakan pesanan telah dikonfirmasi. Kebetulan voucher Sour Sally bersifat paperless sehingga nggak perlu repot dicetak dan diserahkan ke kasir Sour Sally.

(Baca: Tips Tampil Cantik dengan Voucher Diskon)





Saya pun berkunjung ke gerai Sour Sally yang berlokasi di lantai 5 Senayan City. Sebelumnya, saya sempat salah lantai karena dulunya Sour Sally terletak di LG Senayan City. Ternyata, sudah pindah ke lokasi yang lebih ramai dan strategis.




Gerai Sour Sally sedang tidak terlalu ramai sehingga saya tidak perlu menghadapi antrian panjang. Ketika saya berhadapan dengan kasir, saya menyebutkan mau membeli froyo dengan BambiDeal. 

Saya tinggal log in ke mobile website BambiDeal, masuk ke Akun Saya, klik di bagian "Voucher Saya" yang menampilkan kupon diskon aktif yang dibeli melalui BambiDeal. Saya klik ke voucher diskon Sour Sally dan menunjukkannya layar iPhone ke kasir.

Bagusnya nih, kasir nggak terlihat asing dengan voucher diskon paperless BambiDeal. Transaksi pun berjalan lancar. Voucher Sour Sally senilai Rp25 ribu berlaku untuk pembelian reguler, large, lykone, dan riche. Jika nominal pembelian lebih dari Rp50 ribu, kita harus membayar selisih biaya pesanan.





Saya memesan froyo Black Sakura ukuran reguler dengan dua pilihan topping: mochi dan spicy caramel sauce. Saya nggak perlu bayar apa-apa lagi karena harga froyo pesanan hampir mendekati Rp50 ribu, sesuai nominal voucher diskon BambiDeal.

Saya suka froyo Black Sakura Sour Sally karena merupakan black froyo pertama di dunia yang dibuat dengan active charcoal dan sakura blossom infusion. Black Sakura ini memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan, kaya anti-oksidan sebagi anti-aging agent, dan berfungsi sebagai detox. Selain itu, warna hitam charcoal-nya asli lho, bukan terbuat dari pewarna buatan.



Froyo Black Sakura Sour Sally dilengkapi dengan mochi lembut dan percikan spicy caramel sauce, dua dari 30 pilihan topping yang disediakan oleh Sour Sally. Mochi terasa lembut dan manis sedangkan Cookie Doh sauce terasa asin-manis, bertekstur remahan biskuit, persis rasa adonan kue, namun perpaduannya pas dengan froyo Black Sakura. 

Kenikmatan dan sehatnya froyo Sour Sally ini saya dapatkan seharga Rp25 ribu saja melalui BambiDeal. Menang banyak! Makanya, cek website BambiDeal sekarang juga nggak ketinggalan penawaran menarik. Nggak hanya voucher diskon makanan, BambiDeal juga menawarkan voucher diskon kecantikan dan aktivitas yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.






6 comments:

  1. duh, keliatannya enak banget.
    selain di senci ada dmn lg ya sour sally?

    ReplyDelete
  2. Panas panaas liat postingan ini jadiii nyess banget di tenggorokan :))

    ReplyDelete
  3. Saya belum pernah nyoba dong heuheu... Asyik ya bisa diskon pake bambideal...

    ReplyDelete
  4. Kukira Bambideal ini awalnya adalah produk sabun anak, ternyata bukan, haha. Pas kepo malah tahu kalo di dalamnya banyak promo-promo trus aku tergoda pengen nyobain diskonannya.

    ReplyDelete
  5. Aww, sour sally enaaak.. Asyik deh kalo jajan pake Bambi Deal bisa lebih hemat :)

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.