Wednesday, February 10, 2016

Sociolla Haul


No more Sociolla Pink Box? I got this cute paper bag today from my last Friday (5/2) purchase. I bought Armando Caruso's retracable travel kabuki brush and Menard's foaming net. Two items for less than IDR100 K.
Saya jarang memakai brush karena face brush Masami Shauko yang saya miliki tidak travel friendly. Ukuran normal dan tidak ada tutup pelindung. Saya browsing di makeup online shop andalan, Sociolla dan menemukan travel kabuki brush Armando Caruso. 

Dari review yang diberikan customers, brush seharga Rp87.500 ini tidak murahan dan berkualitas. Apalagi face brush yang bisa dipakai untuk powder dan blush on ini memiliki cap pelindung, serta ukuran yang muat pada makeup pouch saya.



Kemudian, saya membeli Menard's foaming net yang harganya Rp11 ribu! Sepertinya produk termurah di Sociolla yang pernah saya ketahui. Saya browsing dulu kegunaan foaming net ini, terutama setelah membaca review produknya.



Ternyata, foaming net ini adalah tren mencuci wajah dari Jepang dan memang dipopulerkan oleh Menard. Jadi, foaming net berfungsi membantu membentuk foaming ball yang berasal dari cairan facial wash. Busa ini yang efektif membersihkan kotoran di permukaan wajah.

Metode membersihkan wajah dengan busa sebesar bola tenis ini bisa dibaca di official website Menard, brand kosmetik asli Jepang, di sini



Selama ini, saya membersihkan wajah dengan facial wash, menggosok dan memijat wajah dengan hebohnya. Ternyata, ini keliru ya. Makanya, saya membeli produk ini untuk mencoba cuci muka ala Jepang. Review kedua produk ini menyusul ya.



Saya cukup penasaran alasan Sociolla mengirimkan pesanan saya menggunakan pink paper bag, bukan dengan pink box yang sudah jadi ciri khas Sociolla.

Tahun baru, packaging baru?



No comments:

Post a Comment

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.