Monday, October 26, 2015

Review: Livaza


Nggak sengaja browsing dan end up di e-commerce yang khusus menjual furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah. Saat itu, pertengahan Juni, Livaza baru soft launching. Heran, nggak pernah dengar website ini sebelumnya. Apa kurang promosi kah?

Akhirnya saya belanja perdana satu set teko plus cangkir Kukicha Sap Green dari SAHL Goods seharga Rp85 ribu. Itu harga diskon lho! Livaza juga free ongkir tanpa pembelian minimum, ini salah satu keunggulan e-commerce ini. Sahl Goods ternyata brand lokal dari Bandung.

Set teko dan mug itu saya terima dengan packaging kayu supaya barang di dalam kardus tidak pecah. Ternyata, barang yang dipesan di Livaza dikirim langsung oleh seller. Kecuali produk yang diproduksi atau dilabeli Livaza ya.

Jadi, order perdana saya dikirimkan oleh Sahl Goods sendiri. Set teko dan cangkir masih dibungkus dengan bubble wrap, kardus pun berisi kertas-kertas. Barang saya terima dengan baik, tidak retak sedikit pun.

Saat Jakarta Great Online Sale 2015 berlangsung, Livaza bekerja sama dengan Bank Mandiri, Telkomsel, Line, dan Baidu, memberikan diskon yang gila-gilaan! 

Bayangkan, dengan tukar 20 poin Telkomsel, dapat potongan harga Rp300 ribu untuk minimum transaksi Rp500 ribu! Jadi cuma bayar Rp200 ribu aja dong! Diskon banget nggak sih?

Saya pun memanfaatkan promo ini dengan belanja beberapa barang di Livaza. Saya belanja mug bertutup kayu dari SAHL Goods, serving tray dari Mimesa, dua art print, dan satu pajangan babi putih mungil seharga Rp16.500. Total belanja Rp505.500, saya hanya bayar Rp205.500!





Pengiriman barang pun dilakukan bertahap karena setiap barang dikirimkan oleh seller masing-masing. Hampir dua minggu saya menunggu kiriman barang hingga semuanya komplit.

Baru-baru ini, saya beli cushion berbentuk kucing dengan siluet warna-warni dari Salse Living seharga Rp105.000. Ada promo sehingga saya beli seharga Rp89 ribu aja. Lumayan buat menahan punggung di kursi kantor.



Selang beberapa hari, saya dikontak by email oleh Livaza, apakah berkenan memberikan testimoni sebagai pelanggan Livaza? Nanti testimoni akan ditampilkan di website Livaza.

Saya berkenan dong karena Livaza is worth to get more exposure. Kenapa? 

  • Harganya terjangkau
  • Free ongkir
  • Banyak pilihan barang furniture maupun pernak-pernik dekorasi rumah
  • Jangan takut bingung karena Livaza punya section pilihan barang berdasarkan kebutuhan ruang: ruang kerja, taman, living room, bedroom, dining room, kitchen, dan lain-lain
  • Mostly they offer local product, made in Indonesia! Jadi, belanja di Livaza turut berkontribusi pada industri kreatif nasional

As thank you gift, Livaza mengirimkan saya satu set teko dan cangkir dari SAHL Goods! Suka banget dong di-treat dengan baik sama e-commerce favorit.



Nggak hanya buat saya, Livaza juga memberikan voucher code untuk diskon 10% tanpa minimum pembelian untuk Anda semua! Periode masa berlaku voucher hingga 30 November. Caranya, tinggal submit kode voucher pada kolom yang tertera.
EDWINA10



Don't miss it ya!

1 comment:

  1. Pengalaman saya sungguh berbeda dengan pengalaman mba.
    Yang ada jadwal pengiriman yang terus diundur tanpa pemberitahuan.
    Parahnya sebagai customer saya yang harus proaktif follow up ke LIVAZA.
    Sungguh ironis.
    WhatsApp dan service centre juga tidak ada itikad untuk melayani keluhan.

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.