Friday, October 10, 2014

Review: ATKEY (Belanja pake deg-degan)

Shopping should be fun, relaxing, and happy, rite? It's such a therapy.
Tetapi, ada online shop yang memicu adrenaline rush saat berbelanja. Loh kok belanja online tetapi bikin deg-deg seerrrr? Ada.

Awalnya, saya tahu online shop berbasis Instagram ini dari adik. Dia duluan yang menjadi pelanggan di olshop satu ini. Nama brand-nya ATKEY, spesialisasi: kemeja bercorak yang sangat office yet hang out friendly. Bisa cek IG-nya di sini.

Uniknya, kemeja dagangan ATKEY nggak ready stock setiap saat. Sejak sebulan saya follow IG mereka, ATKEY rutin menawarkan stok baru minimal sekali sepekan. Beberapa hari sebelumnya mereka akan announce jadwal gelaran dagangan.


Koleksi kemeja ATKEY 


Pemesanan melalui Line shop.atkey dan ada format order-nya. Yang bikin deg-degan itu adalah saya harus rebutan dengan calon pembeli lainnya. Cepet-cepetan nge-line format order. Soalnya, ATKEY mengklaim jumlah kemeja per coraknya sangat limited. Mereka ngga pengen kemejanya pasaran, makanya dijaga banget kuota per model kemeja. Alhasil, rebutan dong ya, misalnya belanja di toko fisik ATKEY.

Naaahhh, setelah itu masih lanjut deg-degan nungguin balesan Line dari ATKEY. Ini bisa memakan waktu menunggu berjam-jam. Bahkan saya sampe ketiduran dan baru baca Line besok paginya.

Sticker label ATKEY
Balasan Line ATKEY super penting untuk mengetahui kita dapat pesanan yang dimau atau enggak. Syukur-syukur apa yang diorder dan beneran dapat. Saya sering baca komen di IG ATKEY, para calon pembeli yang nggak kebagian dan dapetin order mereka. Alhamdulillah sejauh ini saya kebagian terus sih. Pernah dua kali ngga kebagian karena stok sisa.

Mantengin IG ATKEY itu racun banget. Jadi pengen beli terusss, hahaha. Apalagi kalo motifnya super lucu dan cute! 

Harga kemeja ATKEY cukup terjangkau. Size S-M-L harga Rp100 ribu, size XL Rp125 ribu, dan size XXL Rp130 ribu. 

Saya biasanya order size L dengan bust 100. Pernah sekali order size XL motif colorful polka dot, dengan bust 110, rasanya gombrong, kegedean banget.

Akhirnya, saya tukeran sama adik yang punya motif Navy Flower Yellow size L. Kesempitan sama si Adik, hahaha. Saya ikhlas sih walau suka banget sama kemeja polka dot itu.

Yuk cuss pantengin IG ATKEY!


Favorit saya: ATKEY's Floral Abstract





No comments:

Post a Comment

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.