Friday, September 5, 2014

Review: Wangsa Jelita Relaxing Lavender Beauty Oil

Wangsa Jelita Relaxing Lavender Beauty Oil

Sebelumnya ngga pernah mendengar brand lokal Wangsa Jelita. Sampai my fav beauty blogger Alodita made a review about the lavender beauty oil. 

Saat ngecek ke web Wangsa Jelita, ternyata mereka melayani pembelian online. Harga sebotol lavender beauty oil 100ml Rp44.000. Waktu itu ngerasa agak pricey ya buat brand lokal. Tetapi pas ngecek di Elevenia, harganya sedang diskon menjadi Rp39.600. Langsung click to buy!

Pesan Selasa (2/9), langsung bayar hari itu juga. Besoknya udah diterima loh! Padahal email notifikasi pengiriman barang dari Elevenia baru diterima Kamis (4/9). 

Lavender beauty oil dikemas dengan kardus ukuran kecil berpita pink! Ada print Wangsa Jelita di kardusnya. Tetapi, botolnya tidak memakai bubble wrap, hanya dilapisi plastik seperti cling warp. Botolnya berbahan plastik, bukan kaca. Cukup terlihat kokoh karena tutup plastiknya agak tebal.



Udah coba pakai dalam dua hari berturut-turut, sebelum tidur. Cairannya wangi lavender, tidak terlalu oily, dan mudah merata. Katanya bisa dipakai seperti body lotion, rambut, diteteskan ke bath tub, atau untuk bagian kulit yang kering.

Pagi hari, rasanya ngga lengket. Entah efek oily luntur karena tidurnya keringetan. Padahal udah pakai kipas angin instead of AC. Belum terasa sih efek pemakaiannya beauty oil ini. Semoga makin melembapkan kulit yang sehari-hari terpapar AC.





2 comments:

  1. Wangsa Jelita pasti kotaknya rapih ya, pake pita. Kalo dicampurin ke body lotion enak kali ya. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mbak. Packaging-nya manis, produknya juga bagus buat kulit.

      Delete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.