Monday, December 17, 2018

Wardah Instaperfect HYPERGETIC Precise Black Liner


Belum lama ini Wardah Instaperfect, lini premium dari brand kosmetik lokal Wardah, meluncurkan produk-produk baru yang menambah kelengkapan koleksi Instaperfect. Salah satu produk baru yang dirilis adalah Wardah Instaperfect HYPERGETIC Precise Black Liner.

Tentu ekspektasi saya cukup tinggi pada liquid eyeliner pen Wardah Instaperfect ini. Apalagi harganya bersaing dengan liquid pen eyeliner Maybelline yang sudah terbukti punya banyak penggemar.

(Baca: Wardah Instaperfect MATTESETTER Lip Matte Paint)

Dari sesama keluaran Wardah saja, Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner dinobatkan sebagai salah satu liquid eyeliner pen terbaik versi Rissa Lippielust. Pastinya kedua eyeliner ini nggak akan luput dibanding-bandingkan.

Yuk, simak ulasan Wardah Instaperfect HYPERGETIC Precise Black Liner ini!


Claim:
Hypergetic Precise Black Liner dengan brush 0,4 mm dan high pigment formula, hasilkan garis yang presisi sempurna dan tajam.

Ingredients:
Water, Styrene/Acrylates Copolymer, Propylene Glycol, Laureth-21, Pentylene Glycol, PEG-40, Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Ammonium Acrylates Copolymer, Caprylyl Glycol, PPG-2-Deceth-30, Sodium Dehydroacetate, Sodium Lauryl Sulfate, Disodium Laureth Sulfosuccinate, Cl 77266.

Price:
Rp87.500

Where to Buy:
Sociolla


Packaging:
Wardah Instaperfect HYPERGETIC Precise Liner ini memiliki box karton dengan nuansa rose gold khas koleksi Instaperfect dan berbentuk persegi panjang. Informasi tentang kandungan produk, klaim, logo halal MUI, dan masa kadaluarsa tercantum dengan jelas pada sisi kemasan box karton.

(Baca: Wardah Instaperfect CITY BLUSH Blusher)

Eyeliner Wardah Instaperfect berpenampilan mirip dengan Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner: berbentuk spidol pipih, langsing, dan dilengkapi dengan tutup yang tidak mudah lepas. Bedanya, seri Instaperfect memiliki kemasan berwarna nude pink dengan hint glitter. 

Persamaan lainnya adalah adanya steel ball untuk mengocok produk di dalam botol agar produk tidak mudah kering atau menggumpal. Coba guncangkan Wardah Instaperfect HYPERGETIC Precise Black Liner, terdengar suara yang sama dengan Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner.


Texture, Color, Scent:
Eyeliner Wardah Instaperfect HYPERGETIC Precise Black Liner ini mempunyai tingkat kepekatan yang tinggi. Warna hitam eyeliner-nya pigmented dengan matte finish. Teksturnya kental, bukan eyeliner yang terlampau cair sehingga mudah bleber saat digambar. Ketika diaplikasikan, eyeliner akan cepat kering dalam hitungan detik.

Oleh karena tidak ada kandungan fragrance, tidak ada aroma menyengat yang tercium dari Wardah Instaperfect HYPERGETIC Precise Black Liner ini.

Tip-nya berupa sponge brush yang runcing dan setipis 0,4 mm sehingga stroke yang dihasilkan tipis dan presisi. Kalau ingin garis yang tebal, sepertinya perlu melukis garis lagi.


FINAL THOUGHTS:
Buat pecinta winged liner, liquid eyeliner pen dari lini premium Wardah ini sangat direkomendasikan. Ujung kuas yang tipis akan memudahkan menggambar “sayap” setajam yang diinginkan. Apalagi sponge-nya cukup fleksibel digerakkan.

Daya tahan sebelum terkena air wudhu ya bisa 5 jam. Kalau berkeringat, ditambah lagi kelopak mata mudah berminyak, tentu daya tahan Wardah Instaperfect HYPERGETIC Precise Black Liner tidak selama itu. Eyeliner perlahan menipis, bukan luntur ya, karena cukup smudgeproof.

(Baca: Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner)

Selain sudah mengantongi sertifikasi halal MUI, ada hal lain yang menarik perhatian saya. Ada kandungan Sodium Laureth Sulfate (SLS) pada Wardah Instaperfect HYPERGETIC Precise Black Liner ini. Apa faedah SLS yang selama ini identik terdapat pada sabun atau shampoo? Mana penggunaan SLS sebaiknya dihindari karena kurang baik untuk kesehatan kulit. Thoughts?


Dengan harga yang terbilang premium untuk ukuran liquid eyeliner pen tetapi masih di bawah Make Over dan BLP, Wardah Instaperfect HYPERGETIC Precise Black Liner ini berkompetisi dengan eyeliner brand drugstore yang harganya di bawah Wardah. Saya sih nggak kepikiran untuk repurchase, mending balik pakai Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner.

Ingin belanja koleksi Wardah Instaperfect di Sociolla lebih hemat? Gunakan kode voucher "SBNLA0R7"untuk mendapatkan potongan harga sebesar Rp50 ribu untuk pembelanjaan minimal Rp250 ribu di Sociolla.





9 comments:

  1. Aku suka banget eyeliner yang langsung kering ky gini, jd bisa langsung berkedip hehehe

    ReplyDelete
  2. Mbakkk, ini kalau dipakai lama nanti jadi lebar gak kuasnya kayak Wardah? Nanti dicoba yaaa. Aku pengen coba soalnya harganya murah, cuma takut kayak Wardah.

    ReplyDelete
  3. aq malah lebih suka yang ini mbak drpd wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner karena packagingnya gak luntur seperti wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner, hasil dari penggunaannya sama

    ReplyDelete
  4. Wardah EyeXpert Optimum Hi Black malah favoritku cuma entah kenapa kalau wudhu lgsg luber semua kan sebel T_T jadi mau cobain ini deh ah buat harian

    ReplyDelete
  5. Kayanya aku masih trauma sama eyeliner pen wardah yang dua kali kurang kenceng tutupnya. So, walaupun cantik tapi aku pas deh sama ini. Padahal kemasannya cakep

    ReplyDelete
  6. Aku masih newbie di dunia per-eye liner-an. Katanya sih Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner lebih direkomendasikan. Kalau pengalaman Mbak gimana?

    ReplyDelete
  7. wardah sekarang kemasannya cakep ya :) aku masih bingung mau milih produk apa dari seri instaperfect ini, ada saran mbak?

    ReplyDelete
  8. Liat kemasannya cakep banget yaa! #packagingwhore Bikin battle dong sama eyeliner Wardah yang biasa teheheh

    ReplyDelete
  9. Aku paling demen sama eyeliner pen gini, tepat sasaran nggak bikin cemong. Btw aku pakai eyeliner wardah juga sih masih yang packagingnya silver itu mba.. next mau cobain yang instaperfect juga :D

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.