Thursday, December 20, 2018

Update Fashion Terbaru dengan Promo Zilingo

Sumber: marketeers.com

Sekarang ini, hampir semua produk bisa dibeli secara online. Tidak terkecuali produk fashion. Bahkan, kita bisa menemukan online marketplace dan retailer khusus yang memberikan sejumlah pilihan produk fashion. Zilingo adalah salah satunya.

Zilingo memberikan ribuan pilihan gaya mode bagi penggunanya. Para fashion enthusiasts bisa menemukan item yang terbagi dalam kategori-kategori jenis dan model pakaian. Lebih dari marketplace biasanya, Zilingo melakukan kurasi untuk semua produk yang dijual oleh para rekan seller-nya.

Brand dan Rentang Harga yang Beragam
Zilingo menawarkan produk dengan rentang harga yang beragam, mulai puluhan ribu hingga jutaan rupiah, dan terdiri dari brand indie, lokal, dan internasional. Zilingo juga memudahkan pembeli untuk mencari produk fashion dengan ukuran yang beragam. Beberapa brand yang bisa ditemukan adalah Wakai, Neckermann, Wardah, dan Casio. 


Cari tau juga promo lengkap Zilingo di halaman: https://www.shopback.co.id/zilingo.

Pembagian Kategori Sesuai Style Anda


Sumber: dialysocial.com

Zilingo memudahkan pencarian produk dengan membaginya ke dalam kategori yang berbeda, misalnya ingin mencari pakaian wanita, pria, muslim, atau anak-anak. Selain itu, pakaiannya bisa dipilih berdasarkan kategori gaya, seperti street wear, hip hop, modest, couture, atau ready-to-wear.

Menjelajahi Zilingo semakin mudah jika dilakukan melalui aplikasi. Salah satunya, bisa lebih fleksibel dalam mengatur filter untuk mendapatkan pilihan produk yang sesuai dengan keinginan.

Apa Saja Fitur Andalan Zilingo?


Sumber: ecommerceiq.asia









Promo Zilingo didukung oleh sejumlah fitur layanan yang ditawarkannya. Dengan memanfaatkan fitur-fitur ini, pengguna bisa mendapatkan lebih dari sekadar berbelanja.

Pembayaran di Tempat
Zilingo mengerti bahwa fashion items bukan hanya harus modis tetapi juga harus nyaman. Inilah mengapa terdapat fitur bayar di tempat untuk transaksi di Zilingo. Dengan memanfaatkan fitur ini, kita bisa melihat dan mencoba barang terlebih dahulu sebelum membayarnya. Jika barang kurang cocok atau tidak sesuai, kita dapat melakukan permintaan penukaran.

Lebih menguntungkan lagi, fitur ini selalu ada bahkan di luar masa promo Zilingo yang berlaku. Alih-alih menggunakan pihak ketiga untuk mengirimkan barang, Zilingo bekerja sama langsung dengan perusahaan logistik untuk memastikan produk sampai di tangan konsumen dengan aman.

100% Terverifikasi
Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Zilingo melakukan kurasi untuk setiap produk yang dijual di marketplace. Penjual yang mendaftar diharuskan untuk memenuhi standar kualitas produk dari Zilingo.

Bahkan para penjual diberi pembekalan berupa fasilitas asuransi produk, foto produk, serta konsultasi bisnis sebelum memulai berjualan di Zilingo. Saat promo Zilingo berlangsung pun, nggak perlu khawatir mengenai keaslian produk karena semua produk sudah melalui tahap quality control yang ketat.

Gratis Pengembalian
Bukan tidak mungkin, produk fashion yang dibeli ternyata tidak cocok dengan ukuran dan personal style. Oleh karena itu, Zilingo menyediakan fitur gratis pengembalian. Jadi, nggak perlu membayar ongkos kirim lagi untuk mengembalikan barang yang tidak sesuai ke penjual.

Namun begitu, seluruh produk di Zilingo sudah memiliki deskripsi jelas untuk warna, bahan, dan ukuran. Hal ini untuk menghindari ketidakcocokan antara foto dan produk. Sebelum bertransaksi, sebaiknya mengukur hati-hati sesuai dengan standar ukuran pakaian yang dianjurkan.

Bonus Cashback
Zilingo memiliki program cashback yang memberikan benefit berupa uang kembalian tunai untuk pembelian tertentu. Uang kembalian akan tersimpan di akun dan bisa digunakan kembali di kemudian hari.

Selain cashback dari Zilingo sendiri, cashback untuk berbelanja juga bisa ditemukan di ShopBack. Caranya, dengan berbelanja melalui ShopBack. Keunggulannya adalah kita bisa mengumpulkan cashback dari berbagai transaksi bukan hanya dari satu situs saja. Untuk mengetahui informasi selanjutnya, lihat daftar kode promo Zilingo di ShopBack.

Di situs tersebut, kita juga bisa menemukan berbagai promo Zilingo, baik berupa kupon maupun voucher. Selain itu, kita akan dipandu cara memanfaatkan cashback untuk transaksi online. Walaupun beberapa promo Zilingo tidak bisa digabung dengan promo cashback, keuntungan yang ditawarkan tetap sama besarnya lho!

Pengiriman Terpusat
Berbeda dengan marketplace lain yang memungkinkan pembeli berhubungan langsung dengan penjual, semuanya terjadi lebih sistematis di Zilingo. Ketika memesan barang dan melakukan pembayaran, tim logistik Zilingo akan menghubungi pembeli untuk konfirmasi mengenai alamat pengiriman. Setelah itu, barulah pembeli menunggu hingga barang sampai.

Hal ini sebenarnya membawa keuntungan bagi pembeli, yaitu tidak perlu khawatir barang tidak dikirimkan. Sebab, semua pengiriman terpusat di Zilingo sehingga barang pasti sampai ke tangan pembeli dalam waktu yang sudah diperkirakan.


***
Dari segi bisnis, Zilingo melirik para fashion designer pemula serta brand-brand yang belum memiliki representasi online untuk menjual barangnya di Zilingo. Saat ini, Zilingo sudah merangkul ribuan seller di Singapura, Bangkok, dan Jakarta. Pada awal pembukaannya di Indonesia, Zilingo hanya bisa melayani pembeli dari Jabodetabek saja. Setelah dua tahun berjalan, kini Zilingo sudah bisa melayani penjualan ke seluruh Indonesia.

Dengan jaringan yang luas, berbelanja di Zilingo juga berarti kita bisa mendapatkan pilihan produk dari negara lain tempat Zilingo beroperasi. Dengan ongkos kirim yang lebih murah, pelanggan bisa mendapatkan produk impor dari Zilingo.




5 comments:

  1. Kemaren pas 12.12 for the first time aku belanja di Zilingo mbak, belanja berapapun gratis ongkir hihi jadi seneng

    ReplyDelete
  2. aku kmrn udah niat mau belanja di Zilingo mbak, pas mau bayar cuma ada pilihan BCA klikpay, ga ada klik BCA huhuhuu ubek2 di klik BCA menu klikpay kok ga nemu ya :( akhirnya di batal sama Zilingonya hiks

    ReplyDelete
  3. Aku belum pernah belanja di Zilingo, tapi aku udah ngintip nih harganya murah-murah bangeet..segera hunting :)

    ReplyDelete
  4. waaah kemaren aku juga tergoda dengan diskonnya zilingo, beli tas cuma 71rb padahal hharga aslinya 400 :D

    ReplyDelete
  5. aku belum pernah belanja di zilingo kak baca ini jd tertarik sih apalagi pas tau bisa bayar di tempat mungkin kalo bahannya ga cocok bisa langsung info minta tuker kali ya? hehehe

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.