Tuesday, December 25, 2018

Launching HERBS, Alodita for Tropis


Salah satu brand lokal, Tropis Indonesia yang terkenal dengan tas canvas bermotif warna-warni meluncurkan koleksi clothing perdananya, HERBS, berkolaborasi dengan influencer kenamaan Andra Alodita.

Koleksi HERBS Alodita for Tropis menampilkan motif yang terinspirasi dari empat jenis herba favorit Andra, yang dikreasikan sedemikian rupa melalui coretan desain Ressa Latifah (Echa), sosok kreatif di balik Tropis.

(Baca: 5 Tahun Perjalanan Chic and Darling)

Saya berkesempatan menghadiri acara Launching HERBS Alodita for Tropis di Tropis Studio, Jl. KH Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (22/12). Selain Andra dan Echa, undangan yang hadir adalah teman-teman dekat sehingga acara launching berlangsung intimate. Nggak lupa ada Kopi Tuku dan bite sized camilan buat dinikmati para undangan.



Andra dan Echa sempat melakukan sesi Q&A live Instagram. Dari sesi tersebut, saya jadi mengetahui bahwa kolaborasi ini berawal dari Echa yang ngefans dengan Andra dan memberanikan diri menghubungi Andra untuk bekerja sama.

Empat herba yang menjadi inspirasi koleksi HERBS ini adalah lavender, chamomile, basil, dan mint yang tidak asing di telinga, memiliki kesan warm, homey, dan good smell. Di tangan Echa, empat herba ini didesain secara abstrak atau menurut Echa, botanical abstract. Pemilihan warnanya pun khas Tropis yang playful, feminine, dan bold.



“Keempat desain itu ‘aku banget’. Kadang (aku) bisa soft, di tengah-tengah, bahkan bisa bold. Spirit-nya tergambar sekali melalui desain koleksi HERBS ini,” papar Andra tentang kolaborasi perdananya dengan brand clothing lokal.

Echa menambahkan koleksi HERBS ingin memberitahu khalayak bahwa herba juga bisa menjadi inspirasi dalam menghasilkan karya.

(Baca: Rekomendasi Online Shop Silk Satin Scarf)

Koleksi clothing HERBS Alodita for Tropis terdiri dari kemeja (Rp449 ribu) dan dress (Rp549 ribu) berbahan katun. Selain clothing, HERBS juga memiliki produk mini sling bag (Rp299 ribu), fanny pack (Rp299 ribu), reusable bag (Rp179 ribu), clutch (Rp200 ribu), scarf (Rp249 ribu), dan Lizzy clutch (Rp279 ribu).




Semua motif HERBS ini enak dilihat karena pemilihan warna yang menyegarkan secara visual. Saya suka sekali dengan motif Basil dan Mint bahkan membeli mini sling bag Basil.

Beragam produk koleksi HERBS Alodita for Tropis ini tersedia dalam kuantitas terbatas (limited stocks). Nggak pengen kehabisan barang incaran? Beli secara online melalui www.tropis-studio.com atau datang ke Tropis Studio di Jakarta Selatan.

Congratulations for Tropis Indonesia and Andra Alodita!



Tropis Indonesia
Line : @wxa0348s (use@)
Email: tropisstudio@gmail.com
Tropis Studio: Jl. KH Ahmad Dahlan No. 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
087889257363


7 comments:

  1. tema tropis lagi hits tahun ini yah mbak Edwina, suka liat koleksi herbs x alodita ini menyegarkan, aq favorit yang lavender

    ReplyDelete
  2. aku liat dari IGnya Andra & emang produknya lucu2 banget.. Suka deh liatnya, karena limited stock pasti deh cepet sold out :D

    ReplyDelete
  3. Bagus deh motifnya. Entah kenapa aku suka deh sama desainnya Andra Alodita beserta keluarganya (Abenk dan Chic and Darling). Motifnya bagusss.

    ReplyDelete
  4. Gemes-gemes banget sih collab sama Malonya pengen semua deh kakkk

    ReplyDelete
  5. Kaaaak sumpah bagus-bagus banget koleksinya. Aku naksir dress dan fanny pack basil sesuka ituuu!!!

    ReplyDelete
  6. Bagus euy desainnya memanjakan mata banget. Bikin mupeng

    ReplyDelete
  7. mbaaa ini motifnya cantik banget, aku suka kemeja sama dressnya hihi gemes!

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.