Friday, December 7, 2018

5 Rekomendasi Produk Heimish di iLOTTE


Salah satu brand kosmetik Korea yang sedang naik daun adalah Heimish (baca: hey-mish). Sayangnya, Heimish belum resmi dipasarkan di Indonesia sehingga mesti rajin mengecek lapak para pedagang online yang menawarkan dengan harga berbeda-beda.

Dengan mengusung konsep "modern and effortlessly chic", produk makeup dan skincare Heimish langsung mencuri perhatian. Kemasan yang simple, chic, menggunakan warna-warna pastel, dan tentunya fotogenik ketika diabadikan dengan kamera. So Insta material!

Meskipun variasi produk Heimish belum sebanyak brand kosmetik Korea lainnya, Heimish telah mendapatkan tempat di hati para K-Beauty enthusiasts. Hal ini terlihat dari ulasan positif yang diberikan kepada produk-produk Heimish pada portal kecantikan online.


(Baca: Korea Beauty Haul) 

Berikut lima rekomendasi produk Heimish yang bisa dibeli di iLOTTE. Produknya dijamin original dan dikirim langsung dari Korea.

1. Heimish All Clean Balm Rp169.000




Pembersih wajah berbentuk balm ini adalah produk unggulan yang bikin Heimish jadi omongan para beauty enthusiast. Saya juga mengenal brand Heimish karena beberapa beauty blogger sempat mengulas cleansing balm ini.

Heimish All Clean Balm dikemas dalam jar dan masih dilapisi dengan flip-top lid. Untuk yang concern dengan higienitas, cleansing balm Heimish dilengkapi dengan spatula. Heimish All Clean Balm disukai karena mengandung bahan-bahan alami, bebas paraben, dan hypoallergenic sehingga cleansing balm ini cocok untuk pemilik kulit sensitif.

Heimish All Clean Balm mudah digunakan untuk membersihkan sisa makeup. Cukup ambil Heimish All Clean Balm dengan spatula, baurkan ke wajah yang kering, pijat-pijat area sekitar wajah, makeup pun akan luruh seketika. Tinggal bilas dengan air deh!

2. Heimish Bulgarian Rose Water Hydrogel Eye Patch Rp139.000




Heimish mengadopsi tren eye treatment terbaru, yaitu eye patch yang ditempelkan di area bawah mata. Namun, eye patch Heimish merupakan water soluble hydrogel patch. Eye patch Heimish bisa dilarutkan dengan air menjadi essence.

Heimish Bulgarian Rose Water Hydrogel Eye Patch ini juga dapat diaplikasikan pada area kening, sekitar bibir, dan leher. Eye patch ini memiliki kandungan Bulgarian rose water yang berfungsi melembapkan kulit dan bersifat anti-inflammatory.

Selain itu, Heimish Bulgarian Rose Water Hydrogel Eye Patch juga mencerahkan area bawah mata dan mengencangkan kulit. Produk ini juga bebas paraben dan dimethicone lho. Tinggal keluarkan eye patch menggunakan spatula dan tempel di area bawah mata selama 20-30 menit.

3. Heimish Varnish Velvet Lip Tint Rp99.000




Bukan brand kosmetik Korea namanya kalau tidak memiliki produk lip tint. Heimish mengklaim lip tint ini merupakan perpaduan 2 in 1 Lip Lacquer Tint: kombinasi pigmentasi warna yang bright dari lacquer dan daya tahan yang lama dari tint.

Heimish Varnish Velvet Lip Tint memiliki tekstur yang ringan, melembapkan, dan terasa nyaman di bibir. Warnanya bisa diatur untuk fully lips maupun ombre lips ala cewek Korea. Sekalipun warna Heimish Varnish Velvet Lip Tint memudar, tetap terlihat "tint" yang pada bibir sehingga efeknya lebih natural.

Saat ini, Heimish Varnish Velvet Lip Tint memiliki lima pilihan warna: Cherry Tomato Red, Peach Coral, Scarlet Pink, Fuschia Pink, dan Dry Rose. Kemasannya berupa tube persegi dengan aplikator doe-foor yang fleksibel.


4. Heimish Artless Glow Base SPF 50+/PA+++ Rp179.000




Ini adalah based makeup keluaran Heimish yang sekaligus berperan sebagai sunscreen. Kandungan sunscreen SPF 50+/PA+++ terbilang cukup untuk melindungi kulit dari dampak buruk sinar matahari.

Heimish Artless Glow Base SPF 50+/PA+++ berfungsi sebagai primer yang menghidrasi kulit dan memberikan efek kulit yang glowing layaknya perempuan Korea. Untuk pecinta glowing skin effect atau glass makeup, produk ini patut dicoba.

Apalagi Heimish Artless Glow Base SPF 50+/PA+++ mengadung bahan-bahan alami, seperti Rosehip fruit, Thyme extract, Origanum Majorana leaf extract, Peppermint extract merawat dan meningkatkan elastisitas kulit.

5. Heimish Dailism Smudge Stop Mascara Rp99.000




Dari mata turun ke hati. Wajar jika produk eye makeup seliweran di mana-mana. Heimish juga memiliki produk eye makeup, yakni Heimish Dailism Smudge Stop Mascara. Tube maskara terkesan sleek, dengan tabung berwarna hitam dan tutup berwarna rose gold.

Heimish Dailism Smudge Stop Mascara akan menghasilkan efek bulu mata bervolume dan lentik dengan daya tahan lebih lama. Nggak hanya efek bulu mata lentik bervolume tetapi juga maskara ini diklaim smudge proof dan waterproof. Thanks to its premium bristles which separates, coats and curls each lash.

Beli Produk Asli Heimish di iLOTTE
Selain Heimish, ratusan brand Korea bisa ditemukan melalui K-Mall iLOTTE, baik brand kosmetik (K-Beauty), fashion (K-Fashion), olahraga (K-Sports Brand), makanan dan minuman (K-Food), dan aneka pilihan tur di Korea (K-Tour). Lengkap banget layaknya pusat perbelanjaan offline!

iLOTTE adalah e-commerce yang berada di bawah naungan PT Indo Lotte Makmur, perusahaan joint venture Salim Group dan LOTTE Group. Selain itu, iLOTTE merupakan e-commerce pertama yang menawarkan konsep "Mall in Mall", yaitu setiap brand yang menjual produknya di iLOTTE mendapat tampilan tersendiri. 


(Baca: MISSHA Premium Aloe Soothing Gel)

Konsep ini bikin kita tetap bisa merasakan sensasi belanja di mall meskipun berlangsung secara online. Masuk dari satu toko ke toko lainnya, tentu berbeda display. Nah, ini juga diterapkan oleh iLOTTE. 


iLOTTE juga memiliki program iPoint yang dipersembahkan untuk para pelanggan. Setiap transaksi di iLOTTE, pelanggan akan mendapatkan poin. Poin tersebut bisa dikumpulkan dan nantinya dapat digunakan sebagai salah satu metode pembayaran di iLOTTE.
 
Dengan mengakses iLOTTE, mall Korea ada di dalam genggaman. Buat pecinta Korean beauty, pasti dimanjakan sekali dengan beragam pilihan skincare dan makeup asal Negeri Ginseng yang belum memiliki toko offline di Indonesia.

Nah, iLOTTE punya promo diskon akhir tahun untuk para pecinta K-Beauty. Setiap hari hingga 20 Desember mendatang, iLOTTE menggelar Marathon Flash Sale dengan diskon hingga 90%!

Selain diskon besar-besaran, iLOTTE juga memberikan biaya pengiriman gratis dengan memasukkan kode "ONGKIRILOTTE" dan diskon tambahan 30%. Wow, iLOTTE memanjakan sekali para pelanggannya.



Untuk produk Heimish, tunggu ya pada 15 Desember 2018 bakal ada diskon tambahan untuk Heimish Christmas Package 1, terdiri dari Heimish Bulgarian Rose Water Hydrogel Eye Patch, Heimish All Clean Balm, dan Heimish Artless Glow Base plus sample sized hand cream senilai Rp780.000.

Setelah diskon, Heimish Christmas Package 1 ini bisa didapatkan dengan Rp399.200! Kapan lagi bisa mendapatkan produk-produk terbaik Heimish dengan harga ekonomis? Pantengin iLOTTE setiap hari untuk sensasi belanja online banjir diskon!


All images source: iLOTTE



7 comments:

  1. penasaran sama yang Heimish All Clean Balm, nungguin tanggal 15 akh biar bisa beli sekalian sama Heimish Bulgarian Rose Water Hydrogel Eye Patch buat kado ke temen yang lagi nyari banget buat ngilangin mata pandanya

    ReplyDelete
  2. aku udah lama penasaran sama Heimish ini, soalnya kulihat bentuknya beda dengan eye patch lainnya dia lebih besar :)

    ReplyDelete
  3. Aku penasaran banget sm maskaranya mbak, aku suka aplikator yg melengkung gitu

    ReplyDelete
  4. suka benget sama maskara nya, harganya terjangkau pula

    ReplyDelete
  5. eyeee paaaatchhhhhhhh, aku ngiler liatnyaaaaaaaah.
    harganya oke sih, tapi aku mah kudu tetep nabung beb. hihihi

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.