Monday, September 17, 2018

PureHeal’s Hadir di Indonesia


Skincare asal Korea semakin gencar berekspansi ke Indonesia, seakan menyadari potensi pasar yang besar di negeri ini. Teranyar, PureHeal’s by Nature Village meresmikan gerai pertamanya di Indonesia yang berlokasi di Gandaria City Mall Upper Ground floor, Jakarta Selatan.

PureHeal’s mengklaim sebagai skincare alami yang berada di bawah naungan Ami Cosmetics dan berbasis di Seoul, Korea Selatan. PureHeal’s menawarkan konsep menyembuhkan dan merawat kulit dengan ekstrak-ekstrak murni tumbuhan yang berasal dari Pulau Jeju.

(Baca: PIXY 4 Beauty Benefits Base Makeup Series)

Selain itu, PureHeal's memiliki keunggulan lain, seperti tidak mengandung bahan kimia karena menggunakan pengawet alami, bebas paraben, telah teruji secara klinis dermatologi, dan teruji aman secara klinis untuk kulit sensitif.




Semua produk PureHeal’s telah diuji secara klinis dan telah lulus sertifikasi keamanan di beberapa negara seperti FDA (USA), CNPC (EU), dan BPOM (Indonesia).

(Baca: MOB Cosmetic)

Saya berkesempatan menghadiri rangkaian Grand Launching PureHeal’s Naturally You pada Sabtu (15/9) di Gandaria City. Nggak hanya bisa mencoba produk skincare andalan PureHeal’s, saya juga mengikuti sesi talkshow tentang makanan sehat dan membuat salad sendiri, kerja sama PureHeal’s dengan Green Lettuce.




Produk skincare PureHeal’s memiliki beberapa lini, antara lain: Propolis (cleansing milk, foam cleanser, softening cleanser, ampoule, cream, volume mist, sleeping pack, callus mask, dan sleeping capsule pack), Centella (reviving toner, ampoule, cream, eye cream, cica spot, green tea pack, green tea callus mask, dan capsule pack), Charcoal (cleansing foam, peel-off pack, eye patch, mask, dan peel-off pack capsule), Volcano (heating gel, eraser ampoule, tightening mask, callus mask, dan pore tightening capsule), Galactomyces (first essence, radiance toner, cream, contouring eye cream, ampoule, dan callus mask), dan yang paling premium Caviar yang terdiri dari produk Caviar 90 Renewing Ampoule (Rp988.000) dan Caviar 80 Eye Lift Cream (Rp769.000).




Oleh karena terbuat dari bahan-bahan alami, wangi herbal tercium dari beberapa produk PureHeal’s yang saya coba. Rasanya menenangkan sekali ketika mengaplikasikan produk PureHeal’s ini. 

Gerai PureHeal’s di Gandaria City terletak bersebelahan dengan L’Occitane. Gerainya clean and neat, para beauty assistants-nya ramah dan mampu menjelaskan informasi produk dengan baik. Jika berada di luar Jabodetabek, produk PureHeal’s bisa dibeli secara online melalui Tokopedia Pure Heals Indonesia.


PureHeal’s by Nature Village
Instagram: @pureheals_id
Shop: Gandaria City Mall UG floor


7 comments:

  1. Halo mbaa. PAs promo launching acara ini kelihatans eru banget. Gandaria City dekat ama kantorku. Ntar aku coba mampir deh ya

    ReplyDelete
  2. banyak pilihan skincare korea ya sekarang win, aku juga tertarik neh sama pure heals

    ReplyDelete
  3. Masih ya demam korea sampai ke kosmetik. Gimana mba jafi berasa artis korea gak setelah memakainya? Hihihi

    ReplyDelete
  4. Wahh sekarang produk korea makin banyak ya mbak buat offline store gini di Indo, jd ga perlu kuatir beli produk palsu di olshop ga jelas

    ReplyDelete
  5. racun baru lagi dari korea yang mbak edwina, ttp pengen nyobain juga, hihihi baru ada di gancit aja yang mbak store-nya

    ReplyDelete
  6. wah yang suka korea makin suka dong ada ini

    ReplyDelete
  7. Skin care Korea memang jadi idola ya, mbak. Tapi harganya mahal banget itu kalo buat aku.

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.