Monday, July 16, 2018

Salep Multifungsi Pure Paw Paw Ointment



Biasanya masalah kulit kering diatasi dengan penggunaan pelembap berbentuk moisturizer, body lotion, atau body butter. Pernah ngga mencoba pelembap berupa salep dengan wangi buah? Yuk, kenalan dengan Pure Paw Paw Ointment, pelembap berbahan dasar ekstrak pepaya untuk mengatasi masalah kulit kering dan bibir pecah-pecah.

Pure Paw Paw Ointment merupak produk yang populer di Australia karena multifungsi dalam mengatasi masalah kulit. Tidak hanya kulit kering dan bibir pecah-pecah, Pure Paw Paw Ointment ampuh mengatasi dermatitis (eczema) dan iritasi kulit.

Semua ini berkat kandungan ekstrak Carica papaya (buah pepaya) yang memiliki anti bakteri dan anti mikroba. Buah pepaya yang disebut Paw paw di Australia mengandung vitamin C yang tinggi dan enzim unik sehingga bermanfaat mengatasi masalah kulit.


Tidak hanya sebagai solusi masalah kulit kering, saya juga menggunakan Pure Paw Paw Ointment untuk dandan. Saya biasanya mengaplikasikan Pure Paw Paw Ointment sebagai pengganti lip balm, sebelum memulas matte liquid lipstick yang berpotensi bikin bibir kering.

Selain itu, jika saya sedang jerawatan, saya mengoleskan Pure Paw Paw Ointment pada bagian yang berjerawat sebelum mengaplikasikan foundation. Pemakaian foundation cair biasanya memicu area sekitar jerawat kering dan mengelupas. Kalau pakai Pure Paw Paw Ointment lebih dulu, kulit terlihat tetap lembap.

Nah, banyak kan manfaat Pure Paw Paw Ointment ini. Simak ulasan lengkapnya, yuk!


Claim:
A topical ointment use for dry, chapped, cracked lips and skin to soothe and smooth.

Ingredients:
Petrolatum, Carica Papaya Extract, Cera Alba, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Flavour.

How to Use:
Aplikasikan tipis-tipis pada area yang kering atau mengalami luka ringan. Untuk efek maksimal, dapat digunakan sesering mungkin.

Price:
Mulai dari Rp65 ribu hingga Rp90 ribuan.

Where to Buy:


Packaging:
Pure Paw Paw Ointment dikemas dalam tube plastik tebal berisi 25 gram. Kemasannya sangat eye catching, tube berwarna kuning sedangkan tutup flip-flop berwarna pink fuschia. Nggak ada petunjuk jika Pure Paw Paw Ointment ini beraroma anggur, yang umumnya identik dengan warna ungu. Ada ilustrasi ekspresi karakter yang sedang menganga (mangap) yang membuat Pure Paw Paw sekilas merupakan produk untuk anak-anak. Ketika tutup flip-flop dibuka, terdapat segel aluminium tipis yang menutup ujung tube. Segel harus dibuka lebih dulu supaya ointment bisa dikeluarkan dari tube. Kemasan Pure Paw Paw Ointment ini sangat travel friendly, ramping, nggak mudah bocor, dan ngga makan tempat di dalam makeup pouch.

Texture, Color, Scent:
Tube Pure Paw Paw Ointment perlu ditekan untuk mengeluarkan isinya. Ointment bertekstur padat seperti salep, berwarna agak kekuningan transparan, dan akan meleleh begitu dioleskan ke permukaan kulit yang kering. Wangi anggur sangat tajam, aroma yang manis banget. Namun, wangi anggur akan menguap seiring dengan ointment diaplikasikan. Jadi, nggak perlu khawatir wajah akan wangi anggur jika Pure Paw Paw Ointment dioleskan ke area wajah yang kering.


FINAL THOUGHTS:
Pure Paw Paw Ointment Grape tampil berbeda dibandingkan dengan produk sejenis karena memiliki beragam aroma dan kemasan yang lebih menarik. Saya menggunakan Pure Paw Paw Ointment sebagai lip balm, mengaplikasikan pada area kutikula, dan bekas jerawat yang telah mengering. Apalagi buat saya yang sering menggunakan matte liquid lipstick, Pure Paw Paw Ointment mampu menjaga kelembapan bibir sehingga penggunaan matte liquid lipstick berjam-jam nggak bikin bibir kering dan pecah-pecah.

Oleh karena itu, penggunaan Pure Paw Paw Ointment pasti hemat karena ngga perlu banyak ointment untuk diaplikasikan. Cukup oleskan tipis-tipis, bibir atau kulit akan lebih lembap tanpa terasa berminyak. Overall, saya suka dengan performa yang dihasilkan Pure Paw Paw Ointment karena sesuai kebutuhan dan harganya terjangkau. Nggak sabar ingin mencoba varian lain Pure Paw Paw Ointment.


4 comments:

  1. aku suka wanginya pure paw paw manis gitu ya kaak. aku juga suka pakein buat pengganti lipbalm :D

    ReplyDelete
  2. kulit aku udah lama kering, udah coba pake gel yang ada aloe vera nya tetep ga ngaruh, mungkin nanti dicoba pake ini kali ya

    ReplyDelete
  3. Jarang lho saya nemu produk untuk kulit kering tetapi produknya sendiri diberi pewangi. Mudah-mudahan pewanginya sendiri nggak menimbulkan iritasi bagi kulit yang sudah telanjur kering :)

    ReplyDelete
  4. Aku juga pakai pure paw paw mbak, yg biru. Aromanya enak bgt, kemasannya nggemesin banget

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.