Monday, July 23, 2018

Fanbo Perfect Bounce Beauty Blender


Senangnya ketika brand kosmetik lokal mulai melirik bisnis makeup tools. Tentu dong, apalah artinya makeup berkualitas jika tidak didukung oleh tools yang memadai? Salah satu makeup tools lokal yang sedang naik daun adalah Fanbo Perfect Bounce Beauty Blender.

Beberapa waktu lalu Fanbo Cosmetics mengirimkan produk terbarunya, Fanbo Perfect Bounce Beauty Blender. Kebetulan, saya penasaran dengan beauty blender pink ini karena beberapa beauty enthusiast sudah mengulasnya dan memberikan rekomendasi positif.

Sebelumnya, saya menggunakan silicon sponge Luxcrime sebagai aplikator liquid foundation. Kemudian, seorang teman memberikan saya Real Techniques Miracle Complexion Sponge yang saya gunakan sebelum memakai beauty blender Fanbo.

(Baca: Luxcrime Siliblend Sponge)



Namun, saya kurang puas dengan performa Real Techniques karena flaky, iya tiba-tiba sponge-nya gerindilan jadi butiran kecil yang nempel ke wajah. Entahlah, mungkin saya keliru menggunakan beauty blender ini, terlalu kering, I dunno.

Nah, saat menggunakan beauty blender Fanbo, rasanya berbeda sekali. Aplikasi foundie lebih merata, tidak menyerap banyak liquid, dan membal sekali ketika ditepuk ke wajah. Yuk, simak dulu ulasannya dan dijamin kepincut!

Claim:
Bentuk sponge yang seperti tetesan air punya kelebihan sendiri di setiap sisinya. Ujung lancip untuk sudut sempit, bagian samping untuk are pipi, bagian bawah untuk meratakan di akhir biar makin flawless dan menambah coverage.

  • Latex free
  • Odor free
  • No loose particle
  • Non-allergenic
  • Anti-bacterial


How to Use:
Wet, squeeze, bounce! Basahkan beauty blender Fanbo, remas, kemudian tepuk-tepuk ke wajah untuk meratakan foundation atau cream blush.



Price:
Mulai dari Rp22 ribuan

Where to Buy:
E-commerce, marketplace Shopee, Tokopedia, Lazada, dan lain-lain

Packaging:
Seperti beauty blender yang sering dijumpai di pasaran, beauty blender Fanbo dikemas dengan kotak mika transparan namun bercorak. Desain kemasannya gemes dan informatif. Ini yang masih jarang saya temukan pada kemasan beauty blender sejenis. Deskripsi produk pada kemasan sungguh informatif, sangat membantu saya dan para pengguna beauty blender pemula.



Texture, Color, Scent:
Ketika dipegang, beauty blender Fanbo terasa bouncy tetapi firm. Ketika dibasahkan, teksturnya menjadi lebih empuk, lembut, dan lentur ketika diaplikasikan ke wajah. Warna shocking pink tentunya eye catching. Nggak tercium aroma yang aneh-aneh dari beauty blender Fanbo. Soalnya latex free dan odor free sih.



FINAL THOUGHTS:
Saya akan merekomendasikan beauty blender Fanbo untuk yang sedang mencari beauty blender lokal dengan harga bersahabat. Produsennya jelas, harganya terjangkau, it's way better than unbranded/imported sponges yang bahannya ngga jelas. Keunggulan beauty blender ini terletak pada daya serap yang tidak berlebihan pada produk cair dan mampu meratakan aplikasi produk ke seluruh wajah dengan baik. Thanks to its rounded bottom. Hasilnya, smooth dan flawless, nggak kalah dengan beauty blender Real Techniques milik saya.

Selain itu, ada klaim Anti-Bacterial yang sesuai dengan saya yang mencuci beauty blender sekali sepekan saja, hehehe. Nggak mudah jamuran dan berbau apek kalau lembap. Beauty blender Fanbo juga nggak sulit dibersihkan. Selama ini saya membersihkan dengan air keran yang mengalir dan Daiso Puff Sponge Detergent.

Kalau mau punya beauty blender, beli aja lah Fanbo Perfect Bounce Beauty Blender karena produk buatan lokal dan harganya terjangkau. Performanya OK, awet, dan mampu menghasilkan aplikasi foundation dan blush yang flawless.




8 comments:

  1. aq baru seminggu lalu beli beauty blender untuk pertama kalinya, gak beli real technique sih karena mahal banget, hihihi tapi liat harganya fanbo perfect bounce beauty blender ini jadi pengen beli lagiii.. thanks infonya mbak edwina

    ReplyDelete
  2. Wahh murah ya mbak, kmrn mendadak aku beli beauty blender abal2 aja 20rb, ini kan brandit hehehe pengen coba ahhh

    ReplyDelete
  3. Dari dulu ingin bnget punya fanbo seperti ini. Tpi sampai sekarang belum sempat juga untuk membelinya

    ReplyDelete
  4. WAHHH!! Harganya MENARIK BANGET KAK!! Nggak selow hehehehe
    hopefully segera ada di drugstore kayak watson guardian yaah biar lebih gampang belinya:D

    ReplyDelete
  5. Fanbo sekarang punya sponge gini ya, wah lumayan neh buat nambah koleksi.

    ReplyDelete
  6. harganya cucok banget buat blender sponge dengan klaim kayak gini, jadi pengen beli

    ReplyDelete
  7. teman teman pada banyak yang ngomongin blender sponge fanbo nih, pengen beli juga tapi belom nemu nemu padahal sponge udah rusak

    ReplyDelete
  8. habis baca ini jadi makin penasaran untuk coba sepertinya udah harus ganti beauty blender nih :D

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.