Monday, April 30, 2018

ZAP Beauty Loose Powder


Beberapa klinik kecantikan turut meramaikan perkembangan industri kecantikan lokal, baik dengan memasarkan produk skincare maupun makeup. Salah satunya, klinik kecantikan ZAP Clinic yang memiliki lini ZAP Beauty untuk produk kecantikan. Setelah lip cream, ZAP Beauty merilis ZAP Beauty Loose Powder.

Saya berkesempatan mencoba dua produk ZAP Beauty Loose Powder yang dikirimkan oleh Clozette Indonesia bekerja sama dengan ZAP Beauty, yaitu ZAP Beauty Loose Powder Translucent dan ZAP Beauty Loose Powder Healthy Glow shade Natural Beige.

ZAP Beauty Loose Powder merupakan produk terbaru dari ZAP Clinic, bedak yang sangat ringan dan lembut di kulit. Bedak tabur ini diklaim anti acne friendly sehingga sangat aman untuk kulit wajah yang mudah berjerawat. ZAP Beauty Loose Powder terdiri dari dua jenis: Sheer Loose Powder (Translucent) dan Healthy Glow yang terdiri dari tiga pilihan warna, yaitu Classic Ivory, Natural Beige, dan Natural Buff.



ZAP Beauty Loose Powder Translucent adalah bedak tabur yang tidak berwarna, dapat membantu menyerap minyak dan air serta melindungi dasar make-up saat beraktivitas. Translucent powder ini memberikan sentuhan akhir yang benar-benar colorless dan transparan sehingga tidak mengubah warna dasar make up, foundation maupun warna kulit.

Adapun, ZAP Beauty Loose Powder Healthy Glow diklaim mampu mengurangi kontras dan menyembunyikan imperfection pada permukaan kulit wajah. Dengan kandungan pearl natural mineral agent, ZAP Beauty Loose Powder varian Healthy Glow memberikan tampilan wajah yang sehat bercahaya.



Simak ulasan ZAP Beauty Loose Powder Translucent dan Healthy Glow!

Claims:
- Not Drying
- Ultra lightweight and soft powder
- Sebum control effect
- Excellent adhesion
- Given moist and comfortable feel on skin
- Parabean free

Packaging:
Kemasan box karton ZAP Beauty Loose Powder ini terbilang unik karena baru kali ini saya menemukan kemasan box karton yang terdiri dari dua bagian, bagian atas harus ditarik lebih dulu untuk mengeluarkan loose powder-nya. Loose powder menggunakan wadah jar plastik dengan tutup putih bertuliskan ZAP Beauty berwarna silver. Seperti loose powder pada umumnya, terdapat tutup plastik untuk meletakkan puff. Puff bawaan ZAP Beauty Loose Powder fluffy dan nggak terasa kasar di wajah. Dengan kemasan jar yang terbilang bulky, ZAP Beauty Loose Powder kurang travel friendly, unless dipindahkan ke jar yang lebih kecil.

Ingredients:
Talc, silica, nylon-12, Synthetic Beeswax, Titanium Dioxide, dimethicone/vinyl dimethicone, Crosspolymer, Ethylhexyglycerin, caprylyl glycol, triethoxycaprylylsilane, fragrance (parfum), vinyl dimethicone/methicone silsesquioxane Crosspolymer, hydrogenated lecithin.
May contain Cl 77019, Cl 77491, Cl 77499

Price:
Rp200 ribu untuk 12gr.

Where to Buy:
ZAP E-Store

ZAP Beauty Loose Powder Translucent


Texture, Color, Scent:
Tekstur loose powder ini halus dan terlihat seperti tepung karena berwarna putih. Ada wangi yang nggak terlalu menyengat, terbilang masih aman. Jangan khawatir bedaknya berwarna putih karena nggak akan membuat wajah terlihat putih pucat kayak Sadako. ZAP Beauty Loose Powder Translucent ini colorless, warnanya akan menyatu dengan kulit wajah ketika diaplikasikan.


ZAP Beauty Loose Powder Healthy Glow - 003 Natural Beige


Texture, Color, Scent:
Berbeda dibandingkan dengan Translucent, varian Healthy Glow memiliki kandungan pearl natural agent yang memberikan kesan shimmer pada butiran bedaknya. Butiran bedaknya berkilau dan ketika diaplikasikan ke wajah, kulit terlihat berkilau alami. Serupa dengan bedak Translucent, ada wangi yang nggak terlalu menyengat.


FINAL THOUGHTS:



Dua produk bedak tabur ZAP Beauty ini mampu memberikan performa yang baik. Teksturnya ringan, menempel dengan baik pada wajah yang telah diaplikasikan foundie/CC cream. Loose powder translucent memberikan efek matte dan colorless, serta mampu menahan minyak wajah sekitar 2-3 jam. Saya lebih suka mengaplikasikan ZAP Beauty Loose Powder menggunakan face brush karena sayang banget menggunakan puff-nya yang berwarna putih. 

ZAP Beauty Loose Powder varian Healthy Glow cocok buat yang suka tampilan makeup yang glowing atau dewy. Butiran bedak yang mengandung shimmer akan memberikan kilau alami dengan sheer coverage. Oil control-nya bekerja menahan minyak sekitar 2-3 jam. Selain itu, kedua bedak tabur ZAP Beauty ini aman digunakan semua jenis kulit, termasuk kulit sensitive, kulit yang mudah berjerawat, dan kulit yang sedang dalam masa perawatan. Oleh karena pilihan warnanya baru empat, termasuk translucent powder, semoga ZAP Clinic akan menambah pilihan warna baru.

ZAP Beauty

10 comments:

  1. ZAP ini produk lokal? kemasannya cantik kaya produk luar mbakk.. harganya mahal sihh.. kira2 tahan berapa lama ya mbak?? hehe

    ReplyDelete
  2. cakeeeeppp say, tapi kayanya cukup mahal yahh menurut kamu gimana wyn ?

    ReplyDelete
  3. waaah cakep bener nih bedaknya, tp kok ya msh sayang karna agak pricey :"

    ReplyDelete
  4. Wah, aku pecinta loose powder yang transparan gini hehe. Thank you infonya Mbak.. mau coba :)

    ReplyDelete
  5. Ya ampunn skrang lengkap banget ya sampai ada bedak taburnya. Kemasannya bagus ya. elegan banget.

    ReplyDelete
  6. Naksir banget sm yg natural beige, tapi harganya mayan mahal juga ya hahahah

    ReplyDelete
  7. Bagus banget hasilnya jadi mau pakai nih hehhehe

    ReplyDelete
  8. Loose powder yang translucent kayaknya oke buat baking ya mba, kelihatan halus gitu butirannya hihi

    ReplyDelete
  9. aku naksir yang translucent, kayaknya cakep ya mba, tapi aku tu ga suka packaging dusnya ZAP, nggak lipstick nggak bedak kok begitu ya desainnya :(

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.