Monday, April 2, 2018

Rollover Reaction HALOLIGHT Roseate Glow


Tampaknya Rollover Reaction lagi on fire. Baru hitungan pekan merilis Glazed! Liquid Eyetint, brand kosmetik indie ini meluncurkan trio HALOLIGHT Luminizing Stick set yang terdiri dari Roseate Glow (blush on stick), Moonlit (highlighter), dan Sun Gleam (bronzer).

Rollover Reaction HALOLIGHT Roseate Glow blusher berhasil mencuri perhatian saya. Kepengen banget mencoba blush on stick karena faktor praktis, nggak bulky jika disimpan di dalam makeup pouch. Apalagi hasil aplikasi Rollover Reaction HALOLIGHT Roseate Glow tampak natural dan cantik banget di kulit para beauty influencer.

Saya pribadi membeli Rollover Reaction HALOLIGHT Roseate Glow lebih ke apresiasi terhadap brand kosmetik indie lokal. Tahu banget ada blush on drugstore asing yang kualitasnya sama bagusnya namun harganya lebih terjangkau.

(Baca: City Color Baked Blush)


Tetapi, Rollover Reaction HALOLIGHT Roseate Glow spesial karena ini adalah blush on stick pertama (CMIIW) yang diproduksi oleh brand kosmetik indie lokal. Nggak heran Rollover Reaction menyabet penghargaan Innovator of the Year versi Beauty Awards BeautyFest Asia 2018.

Berikut ulasan Rollover Reaction HALOLIGHT Roseate Glow, blush on stick dari salah satu trio luminizing stick HALOLIGHT set.

(Baca: MUJI Cheek Color Crystal Type)


Claims:
Blush-on in a stick to gives you that perfect pop of colors on cheeks. Dab on the cheek, and blend with fingertips to complete. Mistake-proof color; quick and easy to apply.

Ingredients:
Ethylhexyl Palmitate, Dimethicone, Polyethylene, Candelilla (Euphorbia Cerifera) Wax, Hydrogenated Polyisobutene, Butyrospermum Parkii Butter, Cyclopentasiloxane, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Aqua, Nylon-12, Phenoxyethanol, Sorbitan Caprylate, Mica, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, PEG/PPG-18/18 Dimethicone, Triethoxycaprylylsilane, Dimethiconol Stearate, CI 77019, CI 77491, CI 77492, CI 77499

How to Apply:
Apply product directly to your face. Blend and build intensity to your liking. First layer is meant to create a healthy, natural effect. Add more layers to amp up the glow.

Pro tip:
HALOLIGHT works well with fingertips and other makeup tools. Use a gliding motion to apply the product. Switch to tapping motions to really help press the product into the face.


Packaging:
Rollover Reaction HALOLIGHT Roseate Glow dikemas dengan box karton doff berwarna merah dengan font dicetak warna gold. Fisik Rollover Reaction HALOLIGHT Roseate Glow berupa stick yang bisa diputar dengan material plastik berwarna hitam, tutupnya cukup kokoh dan nggak mudah copot, serta tinggi stick ini sekitar 5 cm. 

Dari beberapa ulasan yang saya baca, tulisan pada body Rollover Reaction HALOLIGHT Roseate Glow mudah sekali hilang atau terhapus. Saya pun hati-hati memegang blush on stick ini tanpa menyentuh bagian tulisannya.

(Baca: Sephora Colorful Blush On)

Texture, Color, Scent:
Tekstur Rollover Reaction HALOLIGHT Roseate Glow buttery karena mengandung shea butter. Ketika di-swipe ke tangan, ibarat sedang arm swatch lipstick karena glides smoothly. 

Warna Rollover Reaction HALOLIGHT Roseate Glow adalah rosy mauve dan sangat pigmented. Nggak perlu khawatir bakal terlihat habis ditonjok karena Rollover Reaction HALOLIGHT Roseate Glow mudah di-blend sehingga hasilnya lebih natural. 

Selain itu, nggak tercium wangi yang aneh atau chemical dari blusher ini karena ngga ada kandungan fragrance. Plus, paraben free!


Price:
Rp139.000

Where to Buy:
Sociolla, Rollover Reaction

Repurchase:
Ummm.. no!


FINAL THOUGHTS:
Saat pertama kali melihat Rollover Reaction HALOLIGHT Roseate Glow, duh kecil banget! Saya menjejerkan blusher ini dengan lem UHU, stabilo, dan Make Over Intense Matte Lip Cream, obviously blusher ini paling kecil ukurannya. Tetapi, saking mungilnya, Rollover Reaction HALOLIGHT Roseate Glow sangat travel friendly, belum ditemukan pada kosmetik brand lokal lainnya.

Rollover Reaction HALOLIGHT Roseate Glow menghasilkan tampilan pipi bersemu merah merona yang natural. Pada kulit saya, tampilan akhirnya matte, bukan shimmering, mungkin tergantung foundie atau bedak kali ya. Saya lebih suka mengaplikasikan secara dabbing ketimbang gliding over the cheeks. Kemudian, dibaurkan dengan tangan atau brush makeup.

Daya tahan Rollover Reaction HALOLIGHT Roseate Glow patut diacungi jempol karena awet seharian. Wajah saya sempat basah akibat wudhu sebanyak dua kali, blusher masih tetap stay di wajah samar-samar, nggak hilang total.



Oleh karena salah satu formula Rollover Reaction HALOLIGHT Roseate Glow adalah shea butter, hal ini patut diwaspadai oleh para pemilik kulit oily dan berpori-pori besar. Pori-pori wajah saya cenderung terekspos ketika Rollover Reaction HALOLIGHT Roseate Glow diaplikasikan. Ini adalah kekurangan blusher ini untuk pemilik kulit berminyak dan large pores. Tetapi, selama sepekan penggunaan Rollover Reaction HALOLIGHT Roseate Glow ngga memicu breakout.

Is it worth the price? Soalnya, ini blush on termahal yang saya punya. Jadi, kalau yang penasaran ingin mencoba blush on stick ini dan suka tampilan pipi bersemu natural, go for Rollover Reaction HALOLIGHT Roseate Glow.

Ingin belanja Rollover Reaction HALOLIGHT Roseate Glow di Sociolla lebih hemat? Gunakan kode voucher "SBNLA0R7" untuk mendapatkan potongan harga sebesar Rp50 ribu untuk pembelanjaan minimal Rp250 ribu di Sociolla.




12 comments:

  1. produk RR yang stick ini mencuri perhatian sih. beberapa produk RR yang baru2 belom nyobain. kepentok di harganya.hahha
    ini pun blushnya warnanya bagus sih, tapi kok mikir mau beli. lumayan juga di kantong :(

    ReplyDelete
  2. Nahhhh adikku kemarin baru beli nih. Colek-colek punya dia dulu aaah :D

    ReplyDelete
  3. penasaran pengen nyoba karena banyak yang ngulas bagus, tapi ya itu masalahnya kulitku berminyak. Tapi tetep penasaran, minggu ini harus beli wkwkwk

    ReplyDelete
  4. Wah belum pernah coba nih jadi penasaran kalo di kulit aku cocok gak yah heheu tfs kaka

    ReplyDelete
  5. aku udah menduga ini pasti finishingnya sheer, ngak akan cocok sama kulit jenis kek aku yang ada malah cepet ilang krn muka minyakan.

    ReplyDelete
  6. racunnya mbak Edwina selalu ampuh loh hahahaaa aku jadi pengen beli kan :(

    ReplyDelete
  7. RR ini emang inovatif banget ya mbak, produknya selalu ajdi racun OMG

    ReplyDelete
  8. cakep banget warnanya! racun banget nih karena lagi butuh juga

    ReplyDelete
  9. Aku suka lihat kak Wina pake blush on warna begini. Kaya perfect for your skin. Jujur sempat mau beli tapi nggak jadi. Mau ngabisin blush yang ada karena ternyata nggak pengen2 banget sama ini. BTW, thanks for the review kak...

    ReplyDelete
  10. Aku suka lihat kak Wina pake blush on warna begini. Kaya perfect for your skin. Jujur sempat mau beli tapi nggak jadi. Mau ngabisin blush yang ada karena ternyata nggak pengen2 banget sama ini. BTW, thanks for the review kak...

    ReplyDelete
  11. wih packagingan blush on nya mantap banget, praktis nih rekomen bangettttttt

    ReplyDelete
  12. wahhh jadi penasaran pengen nyoba blush on nya, packing nya pratis juga jdi bisa dibawa kemana-mana

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.